Wuling Siagakan 29 Titik Layanan Posko Mudik di Indonesia

posted in: Berita Mobil | 1 | Author : Ahmad Nur Ubaidah
posko mudik
Wuling siapkan 29 titik posko mudik di seluruh Indonesia (tenaga kuda)

OTOmart – Dalam menghadapi musim mudik Lebaran, Wuling Motors menyiapkan berbagai layanan pendukung demi menjamin kenyamanan seluruh konsumen setianya dengan layanan program Wuling Siaga Lebaran. Program ini merupakan program perdana yang dilakukan Wuling dan telah tersebar di 29 titik layanan posko mudik di seluruh Indonesia.

“Mengingat Wuling Motors telah hadir di Indonesia belum genap setahun serta mendapatkan respon yang cukup positif dari masyarakat, membuat kami menyodorkan program layanan ini bagi seluruh pelanggan kami. Kampanye layanan ini bertujuan untuk memastikan kenyamanan serta layanan purnajual mobil Wuling Motors saat melakukan momen tradisi pulang kampung,” ucap Aftersales Director Wuling Motors, Taufik S. Arief, seperti dilansir laman Oto.com.

Baca Juga: Posko Siaga Mitsubishi Berikan Diskon Hingga 20 Persen Untuk Pemudik

Wuling Siaga Lebaran tersedia sebanyak 29 titik, yang terdiri dari 5 posko mudik, 12 Bengkel Siagar dan 12 Bengkel biasa yang akan tetap beroperasi selama berlangsungnya periode mudik Lebaran. Posko tersebut akan berada di beberapa titik, seperti di Cikampek km 57, Merak km 68B, Palimanan km 101, dan Puncak (Melrimba Garden) dan Nagrek (rest area Masjid Al Mahdiyin). Semua posko mudik dari Wuling Motors ini akan mulai beroperasi mulai dari tanggal 9-24 Juni dan akan terus buka selama 24 jam.

Sedangkan untuk Bengkel Siaga, akan mulai beroperasi mulai dari tanggal 11-20 Juni 2018. Kesemua Bengkel Siaga tersebut terdiri dari 12 diler yang tersebar di berbagai kota di Indonesia, seperti SM Raja Medan, Kalimalang, Purwokerto, Sudirman Semarang, Pekalongan, Yogyakarta, HR Muhammad Surabaya, Malang, Manado, Makassar, Denpasar dan Kendari. Semua layanan Bengkel Siaga tersebut akan beroperasi selama 24 jam dengan didukung oleh emergency road assistance (ERA) selama 24 jam.

Bengkel Siaga sendiri akan tetap buka mulai dari tanggal 11-20 Juni 2018, dimana jam operasionalnya akan dimulai pada pukul 8 pagi hingga 5 sore. Untuk lokasi bengkelnya terdapat di beberapa kota di Indonesia, seperti Pekanbaru, Lampung, Palembang, Padang, Bogor, Cirebon, Bandung, Kediri, Jember, Banjarmasin, Samarinda dan Pontianak.

Selain dapat melakukan servis kecil atau ganti oli, ternyata posko Wuling juga dapat menangani kerusakan yang cukup parah dan dapat segera ditangani di posko mudik tersebut, sebab pihak Wuling telah menyediakan suplai suku cadang yang cukup banyak.

Baca Juga: Begini Gaya APM Manjakan Para Konsumen Setianya Saat Mudik

Sambal menunggu mobil Anda diperbaiki, Anda juga dapat menikmati keramahan dari posko mudik yang telah disiapkan oleh Wuling, seperti ruang istirahat, permainan anak, internet, makanan dan minuman hingga hadiah yang bisa Anda dapatkan, seperti kartu tol gratis dan lain-lain.

Wuling Motors berharap dengan adanya layanan ini, maka konsumen setia mereka dapat melakukan perjalanan tanpa perlu khawatir kendaraannya mengalami masalah, sehingga mudik ke kampung halaman tetap aman dan nyaman. Jika Anda membutuhkan informasi mengenai lokasi posko, diler atau bengkel siaga serta bantuan darurat mengenai masalah pada mobil Wuling Anda ke Wuling Customer Assistance di 0800-100-5050.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Hanya Bulan Ini, Pembelian Mobil di Auto2000 Cuma Rp73 Ribuan

OTOmart – Demi memberikan kemudahan kepada para konsumen setianya untuk dapat mempunyai kendaraan Toyota...

Selama Bulan September, Rush-Terios Kuasai Pasar Mobil Low SUV

OTOmart – Mobil low SUV (Sport Utility Vehicle) dalam beberapa bulan terakhir tengah mencuri...

Gara-Gara Mobil China, Pesona Avanza-Xenia Bekas Mulai Hilang

OTOmart – Sejak diluncurkan dan telah termasuk ke dalam segmen mobil terlaris sepanjang masa...

Penampakan Sedona Versi Terbaru di Vietnam, Ini Perubahannya

OTOmart – Salah satu produsen otomotif asal Korea Selatan, KIA, baru-baru ini telah meluncurkan...

Honda Indonesia Bakal Lakukan Ekspor Brio Ke Sejumlah Negara

OTOmart – Demi memperlebar penjualan produknya, PT Honda Prospect Motor (HPM) dikabarkan akan mengekspor...

Ingat! Kebijakan Ganjil Genap Mulai Diberlakukan Hari Ini

OTOmart – Setelah terjadi banyak perdebatan mengenai kebijakan ganjil genap di sejumlah ruas jalan...