POMA 2015, Pameran Otomotif Terbesar di Indonesia Timur

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Makassar – Bulan Oktober ini menjadi salah satu bulan di mana industri otomotif sedang berjuang untuk menjajakan produknya. Banyak cara yang sudah dilakukan para produsen otomotif untuk meningkatkan jumlah penjualan produk. Salah satunya dengan mengikuti sebuah ajang pameran yang diselenggarakan oleh PT. Dyandra Promosindo.

Dyandra sebagai pihak penyelenggara, berhasil mengadakan ajang spektakuler dari wilayah ke wilayah di Indonesia. Dari tahun ke tahun pameran terbaik selalu Dyandra berikan bagi para pecinta otomotif. Kali ini Makassar terpilih untuk sebuah ajang pameran terbesar di Indonesia Timur. Tahun keempat di mana Dyandra menyelenggarakan pameran di kota ini.

Makassar diPOMA, Pameran Otomotif Terbesar di Indonesia Timurpilih karena pangsa pasar otomotif di wilayah ini cukup ramai dan cukup signifikan perkembangannya. Sehingga diharapkan dengan adanya pameran seperti ini dapat menambah minat masyarakat timur dalam dunia otomotif. Juga meningkatkan jumlah penjualan di wilayah Makassar.

Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2015, merupakan acara terbesar dan terlengkap di Indonesia Timur. Menempati area seluas 7.000 meter persegi, di Celebes Convention Center (CCC), Jl Metro Tanjung Bunga, Makassar. Lokasi yang sama dengan tahun sebelumnya dipilih agar dapat mengulang kejayaan, bahkan melebihi pameran yang diadakan tahun-tahun sebelumnya.

Pameran ini dihadiri oleh beberapa brand otomotif ternama dari Agen Pemegang Merk (APM), puluhan pelaku industri otomotif hingga industri pendukung lainnya. Seperti Honda, Kawasaki, KIA, Toyota, Nissan Datsun, Chevrolet, dan masih banyak brand lain yang akan menyemarakkan pameran. Dengan industri pendukung mulai dari kategori audio, video, seperti produk sound dan multimedia, tak lupa aksesoris mobil pun bisa ditemukan disini.

Tak hanya memamerkan brand otomotif ternama saja, tapi juga menampilkan pertunjukan seperti movie cars, test drive, off road night race, gilas mobil, dan masih banyak pertunjukan lainnya.  Anda pecinta otomotif sejati? Segera kunjungi pameran pada 7 – 11 Oktober 2015.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Confero Bertahan Di Tengah Sengitnya Persaingan Mobil LMPV

OTOmart – Para pecinta otomotif tentu setuju jika persaingan mobil di segmen LMPV merupakan...

Calya Jadi Mobil Low Cost Green Car Terlaris September 2018

OTOmart – Sejak dimunculkan regulasi tahun 2013 mengenai mobil murah oleh Kementrian Perindustrian (Kemenperin),...

Sejak Diluncurkan, Pesanan All New Honda Brio Membludak

OTOmart – Setelah resmi diluncurkan dan diperkenalkan ke publik pada ajang Gaikindo Indonesia Motor...

Penjualan Mobilio Turun, Honda Bakal Siapkan Mobil Low MPV Terbaru?

OTOmart – Dikenal sebagai salah satu produk unggulan dari Honda untuk segmen mobil low...

Hanya Bulan Ini, Pembelian Mobil di Auto2000 Cuma Rp73 Ribuan

OTOmart – Demi memberikan kemudahan kepada para konsumen setianya untuk dapat mempunyai kendaraan Toyota...

Selama Bulan September, Rush-Terios Kuasai Pasar Mobil Low SUV

OTOmart – Mobil low SUV (Sport Utility Vehicle) dalam beberapa bulan terakhir tengah mencuri...