Pick-up Double Cabin Xenon Terbaik di Kelasnya

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Jakarta – Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) ikut meramaikan pasar industri otomotif, dengan memamerkan produk terbarunya tahun ini. Lalu, produk terbaru seperti apakah yang akan segera dirilis kali ini? Produk terbaru dari TMDII yakni Tata Xenon XT D-Cab 4×4, truk dengan kabin ganda (double cabin) yang memiliki kekuatan terbaik dan juga menjanjikan biaya operasional yang paling efisien di kelasnya.

Tata Xenon XT merupakan mobil jenis pick-up double cabin yang memiliki desain gagah dan lebih tangguh dibandingkan dengan mobil tipe lain. Eksterior maupun interior dari Xenon pun dilengkapi dengan material yang lebih kokoh dan mampu memanjakan anda dengan  keistimewaan  yang dimiiliki.

Selain dari desain, apa saja keistimewaan lain yang dimiliki Tata Xenon XT D-Cab 4x 4?

Xenon dilengkapi dengan mesin diesel Tata 2.2L DICOR Euro II, dengan transmisi manual 5-percepatan dan fitur electric shift arrangement transmission. Kemudian, terdapat mesin yang dikombinasikan dengan teknologi transmisi modern, sehingga mobil mampu dipacu hingga kecepatan maksimal 160km/jam. Menariknya lagi mobil ini memiliki tingkat efisiensi bahan bakar yang lebih baik, sehingga akan memperkecil biaya operasional seefisien mungkin di kelasnya.

Mobil ini juga cocok bagi anda yang menginginkan mobil dengan teknologi pemidahan gigi yang mudah. Karena dilengkapi teknologi gearbox GBS-76-5/4.1 dengan over drive, akan memberikan kemudahan pengemudi untuk melakukan perpindahan gigi. Menarik kan?

Xenon pun dirancang sesuai dengan keinginan anda, ia memberikan ruang yang cukup sebagai tempat serbaguna untuk segala muatan. Ukurannya 1.430×1.410×400 mm dan ground clearance 210 mm. Kapasitas yang cukup besar bisa anda manfaatkan untuk menaruh berbagai macam barang yang diinginkan, dengan begitu akan lebih menguntungkan bukan?

Tapi tunggu dulu, sepertinya untuk tahun ini anda belum dapat membelinya, karena Xenon mulai dipasarkan pada tahun 2016 mendatang. Tak sabar untuk memilikinya?  Nantikan Tata Xenon XT D-Cab 4x 4 segera!

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Wholesales Gaikindo Rilis, Akankah Xpander Saingi Avanza?

Otomart, Jakarta – Mitsubishi Xpander, meskipun baru lahir namun namanya telah berkibar sangat kencang. Bahkan selama 11 hari pameran otomotif nasional, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, Tangerang, Mitsubishi telah mengantongi pemesanan kendaraan ini sebanyak 5.281 unit. Beberapa produk … Lihat Selengkapnya

Inilah Daftar Jalan Tol Non-Tunai Milik Jasa Marga

Otomart, Jakarta – Mulai tanggal 31 Oktober 2017 nanti, PT Jasa Marga akan memberlakukan transaksi jalan tol non-tunai pada beberapa ruas tol miliknya. Hal ini berdasarkan surat dari Kementrian PUPR Nomor JL.0304.P/232 pada 6 Juli 2017 mengenai Dukungan Pelaksanaan Transaksi … Lihat Selengkapnya

Pameran Otomotif GIIAS 2017 Jual 17.000 Kendaraan

Otomart, Jakarta – Pameran otomotif GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show) 2017 resmi ditutup, Sabtu (19/8) malam. Selama 10 hari diselenggarakannya pameran (10-19 Agustus 2017), tercatat telah belasan ribu unit transaksi terjadi dalam pameran ini. Ketua Bidang Pameran Gaikindo, Rizwan … Lihat Selengkapnya