Pick-up Double Cabin Xenon Terbaik di Kelasnya

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Jakarta – Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) ikut meramaikan pasar industri otomotif, dengan memamerkan produk terbarunya tahun ini. Lalu, produk terbaru seperti apakah yang akan segera dirilis kali ini? Produk terbaru dari TMDII yakni Tata Xenon XT D-Cab 4×4, truk dengan kabin ganda (double cabin) yang memiliki kekuatan terbaik dan juga menjanjikan biaya operasional yang paling efisien di kelasnya.

Tata Xenon XT merupakan mobil jenis pick-up double cabin yang memiliki desain gagah dan lebih tangguh dibandingkan dengan mobil tipe lain. Eksterior maupun interior dari Xenon pun dilengkapi dengan material yang lebih kokoh dan mampu memanjakan anda dengan  keistimewaan  yang dimiiliki.

Selain dari desain, apa saja keistimewaan lain yang dimiliki Tata Xenon XT D-Cab 4x 4?

Xenon dilengkapi dengan mesin diesel Tata 2.2L DICOR Euro II, dengan transmisi manual 5-percepatan dan fitur electric shift arrangement transmission. Kemudian, terdapat mesin yang dikombinasikan dengan teknologi transmisi modern, sehingga mobil mampu dipacu hingga kecepatan maksimal 160km/jam. Menariknya lagi mobil ini memiliki tingkat efisiensi bahan bakar yang lebih baik, sehingga akan memperkecil biaya operasional seefisien mungkin di kelasnya.

Mobil ini juga cocok bagi anda yang menginginkan mobil dengan teknologi pemidahan gigi yang mudah. Karena dilengkapi teknologi gearbox GBS-76-5/4.1 dengan over drive, akan memberikan kemudahan pengemudi untuk melakukan perpindahan gigi. Menarik kan?

Xenon pun dirancang sesuai dengan keinginan anda, ia memberikan ruang yang cukup sebagai tempat serbaguna untuk segala muatan. Ukurannya 1.430×1.410×400 mm dan ground clearance 210 mm. Kapasitas yang cukup besar bisa anda manfaatkan untuk menaruh berbagai macam barang yang diinginkan, dengan begitu akan lebih menguntungkan bukan?

Tapi tunggu dulu, sepertinya untuk tahun ini anda belum dapat membelinya, karena Xenon mulai dipasarkan pada tahun 2016 mendatang. Tak sabar untuk memilikinya?  Nantikan Tata Xenon XT D-Cab 4x 4 segera!

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Honda Jazz dan Civic Kuasai Pasar Hatchback di Indonesia

Otomart – Honda menguasi pasar hatchback Indonesia dengan market share sebesar 53% melalui model Honda Jazz dan Civic Hatchback. Jazz juga disebutkan menjadi market leader dengan menguasai 49% pangsa pasar, dimana angka penjualan pada September tercatat sebanyak 1.173 unit dan … Lihat Selengkapnya

Pertamina Lubricants Lakukan Ekspor Jajaki Pasar Mesir

OTOmart – Pelumas dalam negeri yang diproduksi PT Pertamina Lubricants kembali melakukan terobosan dengan mengekspor produknya ke pasar Timur Tengah. Dengan populasi penduduk mencapai 93,62 juta orang, Mesir menjadi pasar yang cukup potensial bagi Pertamina dan menyatakan keyakinannya bahwa produk … Lihat Selengkapnya

Toyota Sematkan New Hilux Dengan Mesin yang Lebih Bertenaga

Otomart – Toyota meningkatkan kinerja pada mobilnya yang bersegmen pick up 4×4, New Hilux. Mobil ini mempunyai mesin baru yang lebih bertenaga. Toyota berharap dengan adanya perubahan pada mesin ini, mampu memuaskan para konsumennya setelah delapan bulan pertama di tahun … Lihat Selengkapnya