Pick-up Double Cabin Xenon Terbaik di Kelasnya

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Jakarta – Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) ikut meramaikan pasar industri otomotif, dengan memamerkan produk terbarunya tahun ini. Lalu, produk terbaru seperti apakah yang akan segera dirilis kali ini? Produk terbaru dari TMDII yakni Tata Xenon XT D-Cab 4×4, truk dengan kabin ganda (double cabin) yang memiliki kekuatan terbaik dan juga menjanjikan biaya operasional yang paling efisien di kelasnya.

Tata Xenon XT merupakan mobil jenis pick-up double cabin yang memiliki desain gagah dan lebih tangguh dibandingkan dengan mobil tipe lain. Eksterior maupun interior dari Xenon pun dilengkapi dengan material yang lebih kokoh dan mampu memanjakan anda dengan  keistimewaan  yang dimiiliki.

Selain dari desain, apa saja keistimewaan lain yang dimiliki Tata Xenon XT D-Cab 4x 4?

Xenon dilengkapi dengan mesin diesel Tata 2.2L DICOR Euro II, dengan transmisi manual 5-percepatan dan fitur electric shift arrangement transmission. Kemudian, terdapat mesin yang dikombinasikan dengan teknologi transmisi modern, sehingga mobil mampu dipacu hingga kecepatan maksimal 160km/jam. Menariknya lagi mobil ini memiliki tingkat efisiensi bahan bakar yang lebih baik, sehingga akan memperkecil biaya operasional seefisien mungkin di kelasnya.

Mobil ini juga cocok bagi anda yang menginginkan mobil dengan teknologi pemidahan gigi yang mudah. Karena dilengkapi teknologi gearbox GBS-76-5/4.1 dengan over drive, akan memberikan kemudahan pengemudi untuk melakukan perpindahan gigi. Menarik kan?

Xenon pun dirancang sesuai dengan keinginan anda, ia memberikan ruang yang cukup sebagai tempat serbaguna untuk segala muatan. Ukurannya 1.430×1.410×400 mm dan ground clearance 210 mm. Kapasitas yang cukup besar bisa anda manfaatkan untuk menaruh berbagai macam barang yang diinginkan, dengan begitu akan lebih menguntungkan bukan?

Tapi tunggu dulu, sepertinya untuk tahun ini anda belum dapat membelinya, karena Xenon mulai dipasarkan pada tahun 2016 mendatang. Tak sabar untuk memilikinya?  Nantikan Tata Xenon XT D-Cab 4x 4 segera!

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Spesifikasi dan Harga Mobil Toyota Rush Bekas April 2018 OTR Jakarta

OTOmart – Toyota Rush adalah sebuah mini SUV yang berbagi desain dengan Daihatsu Terios....

3 Mobil Suzuki dengan Penjualan Tertinggi Selama GIIAS 2018

OTOmart – Gelaran pameran otomotif terbesar di Indonesia, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS)...

Tanpa Produk Baru, PT Toyota Astra Motor Dapatkan Banyak SPK

OTOmart – Sepanjang gelaran pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018 berlangsung di...

Daftar Harga Toyota Sienta Bekas Agustus 2018

OTOmart – Toyota dikenal sebagai pabrikan otomotif yang mempunyai banyak pilihan model mobil, mulai...

Toyota Berikan Diskon Besar Bagi Avanza di GIIAS 2018

OTOmart – Momen pameran otomotif GIIAS 2018 tidak disia-siakan oleh para pabrikan otomotif untuk...

Siapa Sangka Ternyata Hawa Udara Pemicu Bodi Mobil Berkarat

OTOmart – Karat atau korosi yang terjadi pada mobil merupakan salah satu masalah yang...