Pesta Diskon Spesial Kartini Day Ala Mitsubishi

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Jakarta – Demi memperingati hari kartini, pihak Mitsubishi berlomba-lomba menawarkan program menarik bagi pelanggan setianya. Perayaan bertajuk “Kartini Day with Mitsubishi”, sebagai salah satu upaya untuk merayakan momen spesial wanita Indonesia dan pelanggan setia Mitsubishi.

Kali ini Mistubishi menyediakan penawaran spesial seperti test drive dan pemberian shopping voucher di seluruh dealer resmi Mitsubishi. Makin beruntung lagi karena akan ada spesial treatment alias service berkala untuk produk Mitsubishi. Dua program yang dijalankan oleh pihak Mitsubishi yakni Sales dan Service. Berikut program yang dijalankan:

Pesta-Diskon-Spesial-Kartini-Day-Ala-Mitsubishi

  1. Program Sales

Program ini berlaku mulai tanggal 18 April hingga 24 April 2016. Masih tersisa beberapa hari kedepan untuk dapat menikmati program ini. Berikut mekanismenya:

  • Setiap pembelian varian Mitsubishi khusus untuk Passenger Car (kecuali All New Pajero Sport & Mirage Exceed) pada periode program, konsumen akan mendapatkan hadiah tambahan berupa:
  • Voucher belanja senilai Rp 1.000.000,- untuk seluruh variant Delica, New Outlander Sport, & All New Triton.
  • Voucher belanja senilai Rp 800.000,- untuk seluruh New Mirage (kecuali Mirage tipe Exceed).
  • Setiap pelanggan wanita yang datang ke dealer dan melakukan Test Drive varian Mitsubishi Passenger Car saat program berlangsung akan mendapatkan souvenir tambahan. Apa ya souvenir yang bisa didapatkan?
  1. Program Service

Program ini berjalan cukup panjang, mulai dari 18 April hingga 31 Mei 2016. Ini mekanismenya:

  • Program khusus untuk PC (passenger car)

Anda dapat menikmati “Gratis Checkup Kendaraan dan Wheel Balance”.

  • Program untuk LCV (light commercial vehicle)
  • Setiap customer setia Mitsubishi (PC & LCV) yang melakukan service selama periode 18 – 24 April 2016, dan melakukan pembelian kendaraan LCV T120SS, akan mendapatkan tambahan benefit Servis Gratis sampai dengan 30.000 km (termasuk biaya kerja & suku cadang).
  • Model kendaraan yang terlibat hanya LCV model saja (L300 dan T120SS).
  • Untuk T120SS, cukup membayar Rp 150.000,-(harga belum termasuk PPN), customer memperoleh 4 (empat) liter MMGO (Mitsubishi Motors Genuine Oil) dan 1 oil filter.
  • Untuk L300, cukup membayar Rp 200.000,- (harga belum termasuk PPN), customer memperoleh 6 (enam) liter MMGO dan discount oil filter 50% dari price list.

Tentu saja ada syarat & ketentuan diberlakukan. Kunjungi dealer terdekat dan dapatkan program menarik beserta syarat dan ketentuan yang dikenakan.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Wholesales Gaikindo Rilis, Akankah Xpander Saingi Avanza?

Otomart, Jakarta – Mitsubishi Xpander, meskipun baru lahir namun namanya telah berkibar sangat kencang. Bahkan selama 11 hari pameran otomotif nasional, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, Tangerang, Mitsubishi telah mengantongi pemesanan kendaraan ini sebanyak 5.281 unit. Beberapa produk … Lihat Selengkapnya

Inilah Daftar Jalan Tol Non-Tunai Milik Jasa Marga

Otomart, Jakarta – Mulai tanggal 31 Oktober 2017 nanti, PT Jasa Marga akan memberlakukan transaksi jalan tol non-tunai pada beberapa ruas tol miliknya. Hal ini berdasarkan surat dari Kementrian PUPR Nomor JL.0304.P/232 pada 6 Juli 2017 mengenai Dukungan Pelaksanaan Transaksi … Lihat Selengkapnya

Pameran Otomotif GIIAS 2017 Jual 17.000 Kendaraan

Otomart, Jakarta – Pameran otomotif GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show) 2017 resmi ditutup, Sabtu (19/8) malam. Selama 10 hari diselenggarakannya pameran (10-19 Agustus 2017), tercatat telah belasan ribu unit transaksi terjadi dalam pameran ini. Ketua Bidang Pameran Gaikindo, Rizwan … Lihat Selengkapnya