Pesanan All New Toyota Fortuner Tembus 7.000 Unit

posted in: Berita Mobil | 1 | Author : OTOMART

OTOMART, Jakarta – PT Toyota Astra Motor (TAM) telah meluncurkan All New Toyota Fortuner pada tanggal 22 Januari lalu. All New Toyota Fortuner merupakan versi SUV terbaru yang sengaja diluncurkan oleh pihak Toyota, demi memberikan produk SUV yang lebih berkualitas dan sesuai dengan keinginan konsumen.

Setelah peluncurannya tersebut, kini kabar baik tersebar di berbagai media masa terkait dengan jumlah pesanan All New Fortuner tembus 7.000 unit. Bayangkan saja, dalam kurun waktu satu bulan ia mampu meraih pangsa pasar yang cukup tinggi. Menjadikan sebuah kebanggan tersendiri bagi pihak TAM, jika SUV terbarunya dapat diterima baik di pasar.

Dikutip dari situs Auto 2000, “Terhitung, dalam waktu satu bulan (sejak diluncurkan 22 Januari), SPK (surat pesanan kendaraan) Toyota All New Fortuner sudah mencapai sekitar 7.000 unit,” tutur Hiroyuki Fukui, Presiden Direktur Toyota Astra Motor (TAM), di sela peluncuran varian baru Toyota Rush, di Jakarta, Jumat (26/2/2016).

Pesanan All New Toyota Fortuner Tembus 7.000 Unit

Baca juga: All New Toyota Fortuner Lebih Irit 10 Persen dan 1000 Unit Terpesan

All New Toyota Fortuner merupakan hasil dari penyempurnaan juga redesain dari Fortuner pendahulunya. All new fortuner didesain lebih sporty dan lebih gagah. Kemudian dari sisi mesin juga transmisi yang digunakan semakin berkelas. Tersedia tiga varian All New Fortuner, yaitu varian G, SRZ dan VRZ dengan dua pilihan mesin, 2.4 liter diesel dan 2.7 liter bensin.

Perubahan keseluruhan mesin, bodi, fitur dari All New Fortuner, merupakan salah satu penyebab kenaikan permintaan mobil SUV Toyota di pasaran. Alasan lain juga dikarenakan permintaan konsumen yang menginginkan mobil yang sesuai dengan kondisi jalanan Indonesia, yang bergelombang, rusak, dan kerap banjir. Kemudian konsumen menginginkan mobil yang memiliki kapasitas banyak, aman nan nyaman. Sehingga dapat dikatakan All New Fortuner menjadi salah satu mobil yang dapat memenuhi keinginan masyarakat saat ini.

Jika tahun lalu pertumbuhan mobil SUV terkesan menurun, maka ditargetkan di tahun ini dapat meningkat hingga 8-9 persen pangsa pasar. Seperti yang dikatakan oleh Fukui “Kalau tahun lalu market share (pangsa pasar) masih 7 persen dengan pertumbuhan penjualan 18 persen, tahun ini bisa 8-9 persen (pangsa pasar), dan pertumbuhan (penjualan) lebih besar”.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

NMAA Tutup Tahun 2017 Dengan Workshop Modifikasi di Bandung

OTOmart – National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) didukung oleh Datsun Indonesia kembali mengadakan...

PT Borobudur Oto Mobil Perkuat Jaringan Dealer Mitsubishi di Yogyakarta

OTOmart – Mendapat predikat sebagai kota dengan kontribusi penjualan kendaraan penumpang terbesar kedua setelah...

PT Mitsubishi Krama Yudha Sales Buka Dealer Di Lubuk Linggau

OTOmart – PT Mitsubishi Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali membuka dealer kendaraan penumpang...

Produk Honda Ternyata Masih Mendominasi Pasar LSUV Tanah Air

OTOmart – Honda ternyata masih mempertahankan dominasinya di Indonesia dengan menguasai pasar Low Sport...

Di Kelas Low MPV, Xpander Belum Sanggup Hadapi Avanza

OTOmart – Xpander membuktikan dirinya sebagai mobil yang paling diminati oleh masyarakat. Hal ini...

Menjelang Akhir Tahun, Penjualan Daihatsu Mencapai Hasil Positif

OTOmart – Menjelang penutupan akhir tahun, dan telah melewati periode 11 bulan (Januari –...