Ini Perubahan Yang Dilakukan Suzuki Pada All New Ertiga 2020

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Ahmad Nur Ubaidah
ertiga 2020
All New Ertiga 2020 (Youtube)

OTOmart – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) di awal tahun 2020 melakukan gebrakan dengan meluncurkan Suzuki All New Ertiga 2020 dengan beberapa perubahan minor. Beberapa perubahan tersebut dapat dilihat pada tampilan interior baru serta beberapa pilihan warna terbaru.

Marketing Director 4W PT SIS, Dony Saputra mengatakan bahwa sedikit perubahan yang diberikan kepada All New Ertiga ini merupakan salah satu bentuk apresiasi dari Suzuki kepada para pelanggan setianya yang selalu memberikan masukan yang positif untuk pengembangan produk Suzuki ke depannya.

Baca Juga: Sebelum Beli Ertiga Bekas, Pahami Dulu Biaya Perawatan Berkalanya

“Beberapa perubahan yang kami buat ini sudah sesuai dengan kebutuhan dan keinginan masyarakat Indonesia. Jadi, kami sangat optimis jika All New Ertiga ini ke depannya akan semakin banyak peminat dan akan terus menjai kebanggaan keluarga Indonesia,” ucap Dony, seperti dilansir laman Oto.co.id.

Selama ini, Suzuki Ertiga telah membuktikan dirinya menjadi salah satu produk buatan dalam negeri yang menjadi andalan Suzuki Indonesia. Bahkan sepanjang tahun 2019, Suzuki All New Ertiga telah membukukan angka penjualan retail yang terbilang cukup banyak, yaitu sebanyak 26.377 unit. Bahkan selama Desember 2019, penjualan retail All New Ertiga ini mengalami peningkatan sebesar 30% dibandingkan bulan November. Peningkatan penjualan ini semakin mengukuhkan All New Ertiga sebagai salah satu pilihan keluarga di Indonesia.

Suzuki All New Ertiga 2020

Perubahan minor yang dilakukan oleh Suzuki terhadap All New Ertiga paling banyak terlihat pada bagian interiornya, dimana untuk tipe GL, GX dan Sport memiliki second row center arm rest yang sebelumnya telah lama dinantikan oleh pecinta Suzuki di Indonesia. Untuk tipe GX dan Sport, sebelumnya berwarna hitam pada bagian interiornya, namun kini berubah menjadi black with wood grain pattern.

Sedangkan untuk tipe GL, perubahan yang dapat dilihat terdapat pada bagian Digital AC panelnya. Untuk tipe GX, perubahan yang dilakukan terlihat pada head unitnya, dimana terdapat 8 inch touch screen head unit dengan remote control.

Baca Juga: Tips dan Panduan Mendapatkan Suzuki Ertiga Bekas Terbaik

Pada bagian eksteriornya, Suzuki memberikan warna baru pada All New Ertiga 2020, yaitu brave khaki untuk tipe GL dan GX. Warna ini merupakan pengganti dari warna pearl glorious brown yang ada pada model sebelumnya.

Harga

Suzuki membanderol All New Ertiga terbaru ini dengan harga yang cukup beragam, tergantung varian yang dipilih. Untuk tipe GL dibanderol dengan harga Rp 224.500.000 untuk transmisi manual, dan Rp 235.000.000 untuk transmisi otomatis. Sedangkan untuk tipe GX, harga yang ditawarkan mulai dari Rp 238.500.000 untuk transmisi manual, dan Rp 249.000.000 untuk All New Ertiga bertransmisi otomatis.

Dengan perubahan minor pada Suzuki All New Ertiga 2020, PT SIS berharap agar penjualan mobil ini dapat terus meningkat karena memberikan pilihan baru yang sesuai dengan selera masyarakat Indonesia.

Jika Anda sedang mencari mobil bekas berkualitas dengan cicilan kredit yang mudah, aman dan transparan, segera kunjungi website www.otomart.id. Karena kami selalu siap membantu mewujudkan impian Anda untuk mendapatkan mobil bekas berkualitas terbaik.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Daftar Lengkap Harga Toyota Vios Bekas Maret 2020

OTOmart – Sejak dirilis pada tahun 2003 silam di Indonesia, Toyota Vios menjelma menjadi...

Suzuki Ertiga 2014 Kini Dibanderol Mulai Dari Rp 100 Jutaan

OTOmart – Suzuki Ertiga merupakan salah satu mobil berjenis MPV yang tentunya banyak diburu...

Bunuh Virus Corona di Kabin Dengan Proses Sterilisasi Ini

OTOmart – Salah satu bagian mobil yang berpotensi menjadi media penyebaran virus Corona atau...

Bagian Mobil Ini Perlu Dibersihkan Agar Terhindar Dari Virus Corona

OTOmart – Salah satu upaya dalam melindungi diri dari penyebaran virus corona atau covid-19...

Scuto Indonesia Sediakan Jasa Penyemprotan Disinfektan Gratis

OTOmart – Dengan semakin berkembangnya penyebaran wabah virus corona atau Covid-19, tentu membuat para...

Suzuki Klaim Biaya Perawatan Suzuki XL7 Cuma Rp 3.800 Per Hari

OTOmart – Sebagai salah satu pemain baru di pasar otomotif Indonesia, Suzuki XL7 telah...