New Mitsubishi Mirage Bakal Segera Meluncur, Ini Perubahannya

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Ahmad Nur Ubaidah
new mitsubishi mirage
New Mitsubishi Mirage Siluet (Oto.com)

OTOmart – Setelah sebelumnya Honda merilis Jazz model terbaru pada gelaran Tokyo Motor Show 2019 lalu, kini giliran rival mereka, yaitu Mitsubishi yang dikabarkan akan segera merilis model terbaru dari produk mobil bersegmen city car mereka. Berdasarkan kabar yang beredar, mobil ini diberi nama New Mitsubishi Mirage.

Kendaraan ini dikabarkan akan mendapatkan major change atau perubahan besar-besaran mulai dari desain hingga performanya dari model lawasnya. Salah satu perubahan besar yang dilakukan oleh Mitsubishi pada mobil ini terletak pada bagian depannya yang menyerupai Eclipse Cross dan Xpander.

Baca Juga: Harga Mitsubishi Xpander Bekas Mulai Dari Rp 200 Jutaan

Beberapa tangkapan kamera memperlihatkan New Mitsubishi Mirage ini saat tengah diuji coba dan dilakukan pengambilan video untuk iklan atau promosi tanpa menggunakan kamuflase untuk menutupi tampilannya.

Dari gambar yang beredar, terlihat jika New Mitsubishi Mirage ini mempunyai desain lampu yang tampak lebih sporty dengan bentuk menyudut ke samping. Selain itu, lampu tersebut juga telah menggunakan LED.

Bukan hanya itu saja, bagian lampu utama tersebut juga telah menggunakan DRL yang mengitarinya. Sedangkan untuk lampu seinnya, Mitsubishi menyelipkannya pada bagian tengah lampu tersebut. Sedangkan pada bagian bawah pojoknya, Mitsubishi menyelipkan lampu foglamp. Padahal, di Xpander, bagian tersebut difungsikan sebagai headlamp atau lampu utama.

Bagian lain yang mengalami perubahan adalah bodi samping yang mempunyai dimensi lebih besar dari pada para kompetitornya. Selain itu, dimensinya pun jadi nampak lebih fungsional dari pada model sebelumnya.

Pada sektor kaki-kakinya, New Mitsubishi Mirage sepertinya menggunakan velf alumunium alloy dengan 8 spoke sporty berukuran 16 inci yang dikombinasikan dengan dua warna, yaitu perak dan hitam. Kombinasi dua warna tersebut semakin membuat penampilan Mirage terbaru ini menjadi lebih sporty.

Baca Juga: Punya 3 Varian, Cicilan Mitsubishi L300 Cuma 4 Jutaan

Untuk bagian interiornya, hingga kini belum ada keterangan resmi dari Mitsubishi Motors mengenai apa saja yang diubah pada bagian interiornya. Namun yang pasti, kendaraan ini akan mengalami perubahan pada layar infotainmentnya mengingat komponen ini telah menjadi syarat wajib bagi mobil baru.

Sedangkan untuk komponen mesin apa yang akan disematkan pada Mirage terbaru ini juga masih tanda tanya. Jika melihat model lawasnya, mesinnya hingga kini pun masih terbilang mumpuni sehingga untuk penggantian mesin, sepertinya belum akan terjadi.

Lalu kapan Mirage terbaru ini akan segera dijual di Indonesia? Kita tunggu saja waktu yang tepat mengenai kehadiran mobil ini di pasar otomotif Indonesia.

Jika Anda ingin mendapatkan berita-berita terbaru seputar Otomotif atau ingin mencari dan melakukan kredit mobil bekas berkualitas terbaik di seluruh dealer mobil bekas di Indonesia, kunjungi situs Otomart.id. Kami siap membantu Anda mewujudkan impian Anda.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Suzuki XL7 Sudah Bisa Dipesan, Estimasi Pengiriman Maret 2020

OTOmart – Semakin meningkatnya tren mobil berjenis Sport Utility Vehicle (SUV), membuat banyak pabrikan...

Ini Penyakit Pada Honda CRV Bekas Yang Sering Terjadi

OTOmart – Honda CRV bekas kini masih menjadi favorit pilihan masyarakat Indonesia, mengingat statusnya...

Daftar 10 Mobil Terlaris 2019 Berdasarkan Data Gaikindo

OTOmart – Sepanjang tahun 2019 lalu, total penjualan mobil di pasar otomotif Indonesia berhasil...

Kartu Tol Hilang Saat Berada Di Jalan Tol? Ini Cara Penyelesaiannya

OTOmart – Diberlakukannya sistem pembayaran cashless pada pengguna jalan tol, tentunya perlu disadari secara...

Ford Everest Bekas, Tenaga Badak Harga Mulai Rp 70 Jutaan

OTOmart – Meski telah lama hengkang dari pasar otomotif tanah air, beberapa produk dari...

Chevrolet Trax Bekas Kini Harganya Mulai Dari Rp 150 Jutaan

OTOmart – Anda sedang mencari mobil SUV bekas namun tidak ingin agar bodinya tidak...