Teaser Mobil Juke Terbaru Resmi Dirilis, Ini Prediksi Perubahannya

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Ahmad Nur Ubaidah
mobil juke
Teaser Nissan Juke terbaru (CNET)

OTOmart – Jelang peluncuran perdananya pada September 2019 mendatang, Nissan Motors telah membocorkan sedikit penampilan dari mobil Juke 2020 miliknya melalui gambar teaser yang berseliweran di dunia maya.

Dilansir dari laman Carscoops, gambar teaser yang ditunjukkan memang tidak menunjukkan secara detail mengenai penampilan dari salah satu mobil crossover unggulan Nissan. Namun, dari gambar tersebut dapat dipastikan jika mobil Juke terbaru dari Nissan ini bakal dilengkapi dengan LED daylight running pada bagian atas lampu utama, serta aksen perak yang berada di bagian bawah grillnya.

Baca Juga: Tertangkap Kamera Sedang Diuji Jalan, Begini Tampilan Juke Terbaru

Selain itu, dari teaser yang ditampilkan tersebut nampak jika Nissan masih tetap mempertahankan desain lampu bulat yang sama persis seperti yang terdapat pada model sebelumnya.

Hingga kini belum banyak pihak yang dapat berkomentar secara spesifik mengenai mobil Juke keluaran terbaru ini. Meski begitu, di dunia maya telah banyak bermunculan foto dan gambar mengenai sosok crossover unggulan dari Nissan ini.

Namun, laman CarsCoops mengabarkan jika nantinya desain yang akan digunakan pada mobil Juke terbaru ini masih akan mengikuti desain terdahulunya yang bergaya funky dan modern. Dari beberapa foto dan gambar Spy Shot yang muncul di dunia maya, terlihat jika crossover terbaru dari Nissan ini akan mempunyai kaca depan yang cukup gagah dengan tampilan bodi belakang yang berotot. Selain itu, bagian atapnya pun dibuat agar terlihat miring daripada model sebelumnya.

Mobil Juke terbaru ini direncanakan untuk diluncurkan pada awal tahun 2020 mendatang dengan platform CMF yang merupakan platform yang sama seperti yang digunakan pada Renault Clio serta Captur. Namun untuk opsi mesin yang bakal disematkan pada mobil ini juga masih belum dapat dikonfirmasi oleh pihak Nissan Motors.

Akan tetapi, beberapa pengamat otomotif memprediksi jika mobil Juke terbaru dari Nissan ini akan menggunakan mesin berkapasitas 1.300 cc dengan empat silinder turbocharged yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 140 Ps atau 160 Ps. Namun, beberapa rumor yang berkembang juga menyebutkan jika crossover terbaru dari Nissan tersebut kemungkinan akan disematkan dengan mesin berkapasitas 1.000 cc dengan tiga silinder turbocharger, serta mesin dengan berbahan bakar diesel berkapasitas 1.500 cc.

Baca Juga: Nissan X-Trail Facelift Siap Meluncur di GIIAS 2019

Selain akan meluncurkan varian terbaru dari seri Juke sebelumnya, Nissan juga dikabarkan akan menyiapkan varian hybrid plug-in yang menggunakan mesin berbahan bakar bensin dengan kapasitas sebesar 1.600 cc bermotor listrik serta paket baterai sebesar 9,8 kWh yang mampu berjalan sejauh 30 km dalam mode full elektrik.

Jika Anda sedang mencari mobil bekas berkualitas dengan cicilan kredit yang mudah, aman dan transparan, segera kunjungi website www.otomart.id. Karena kami selalu siap membantu mewujudkan impian Anda untuk mendapatkan mobil bekas berkualitas terbaik.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Tips Mendeteksi Kerusakan Pada Kaki-Kaki Toyota Avanza Bekas

OTOmart – Toyota Avanza bekas hingga kini masih menjadi juara di pasar mobil bekas....

Punya Dana Rp150 Juta, Pilih Agya Baru Atau Yaris Bekas?

OTOmart – Punya dana Rp150 juta dan berniat membeli mobil perkotaan merek Toyota? Maka...

Gunakan Per All New Rush, Modifikasi Avanza Ini Justru Lebih Elegan

OTOmart – Toyota Avanza hingga saat ini masih menjadi salah satu kendaraan yang paling...

Sambut HUT RI Ke-74, Auto2000 Gelar Promo Mobil Toyota

OTOmart – Memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74, Auto2000 yang merupakan diler resmi untuk...

Aplikasi e-Uji Emisi, Tampilkan Lokasi Resmi Uji Emisi Kendaraan

OTOmart – Setelah mengeluarkan instruksi gubernur beberapa hari yang lalu mengenai uji emisi kendaraan...

Mau Lulus Uji Emisi Kendaraan? Coba Lakukan Tips Ini

OTOmart – Setelah DKI Jakarta masuk ke dalam kota dengan kualitas udara terburuk di...