Pertamina Siapkan Fastron Platinum dan Kejutan di GIIAS 2015

posted in: Artikel Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Jakarta – PT Pertamina akan menjadi pendukung utama atau main sponsor penyelenggaraan pameran otomotif bertaraf Internasional terbesar di Asia Tenggara, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, 20 – 30 Agustus di ICE BSD, Tangerang Selatan. Untuk memberikan nilai lebih kepada pengunjung, Pertamina telah menyiapkan kejutan berupa hadiah mobil baru, serta meluncurkan varian terbaru pelumas Fastron Platinum.

“Sebagai perusahaan yang bergerak di sektor energi dan bersentuhan langsung dengan industri otomotif, kami bangga dapat terlibat dalam ajang pameran otomotif resmi Gaikindo. Ajang ini potensial untuk menjadi pembuka peluang bagi perusahaan Indonesia bisa berkolaborasi dan Go International sekaligus menegaskan keberadaan produk-produk dalam negeri yang tak kalah kualitasnya,” kata Wianda Pusponegoro, Vice President Corporate Communications Pertamina.

Guna semakin menyemarakkan ajang GIIAS 2015 mendatang, Pertamina melalui brand unggulannya yaitu Pertamax series (bahan bakar), Fastron series (pelumas), dan Vigas pun telah  mempersiapkan serangkaian program dan kegiatan penuh kejutan yang dapat dinikmati pelanggan setia Pertamina.

Program ‘Beli Pertamax series dan Fastron series gratis entry pass GIIAS 2015’ sebanyak 4.000 buah telah disiapkan untuk setiap pembelian Pertamax series (Pertamax, Pertamax Plus dan Pertamina DEX) dengan akumulasi pembelian senilai Rp. 500.000, dan Fastron series sebanyak 4 liter atau 1 galon di seluruh SPBU Jabodetabek dan Bandung selama periode pembelian 1-30 Agustus 2015.

Selain itu juga program lainnya yang tak kalah menarik adalah program ‘ Count the Bottle – Bawa Pulang Mobil Gratis’ yang berlaku khusus bagi pengunjung GIIAS 2015 yang telah melakukan transaksi pembelian produk-produk Pertamina dengan nominal tertentu di booth Pertamina selama pameran berlangusng, berkesempatan untuk menebak jumlah botololi dengan hadiah utama 1 unit mobil.

Di ajang GIIAS 2015 Pertamina berharap dapat lebih mendekatkan diri dengan pelanggannya, antara lain peluncuran varian terbaru Fastron, peresmian kerjasama antara Pertamina dengan Lamborghini yang telah menjadi “technical partner” untuk produk fuel dan pelumasnya. Tidak hanya itu, Pertamina juga meluncurkan aplikasi terbaru “PertaminaGO” yang memudahkan konsumen menemukan SPBU Pertamina serta yang tak kalah penting pengumuman pemenang ‘count the bottle’.

Dengan luas total 607 m2 yang berada di hall B, booth Pertamina akan menampilkan konsep Booth yang menyediakan beragam fasilitas yang dapat dinikmati diantaranya makanan dan minuman, tempat istirahat yang nyaman, akses wifi sekaligus memberikan edukasi atas produk-produk unggulan Pertamina yang keseluruhannya dimaksudkan guna menawarkan excellent customer experience. Selain itu juga terdapat area display Lamborghini, produk display Pertamax series dan Fastron series, Bright Cafe, Kids Corner/playground dan digital corner. (M. Lulut)

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Perbedaan Mesin Mobilio dan Mesin Honda Jazz yang Perlu Diketahui

Otomart – Pernahkah Anda mendengar mengenai kabar mesin Honda Jazz sama dengan mesin Mobilio? Nah, kali ini kita akan membahasnya secara lebih mendetail mengenai kedua mesin mobil produksi PT Honda Prospect Motor tersebut. Sebenarnya mesin Honda Jazz berbeda dengan Honda … Lihat Selengkapnya

3 Mobil Balap Keren Legendaris Milik Ferrari Yang Diakui Dunia

Otomart – Di antara berbagai jenis mobil yang berseliweran di pasaran, ada satu jenis mobil yang paling diidam-idamkan oleh para pria maupun para wanita untuk dapat memilikinya, jenis mobil tersebut adalah jenis mobil balap atau mobil sport. Para artis, pejabat … Lihat Selengkapnya

Ini Tips Menangani Mesin Mobil Bergetar yang Benar

Otomart – Mengecek kondisi mobi secara rutin merupakan hal yang sangat perlu dilakukan agar kondisi mobil tetap prima dan baik terutama mesin mobil Anda. Jika Anda tidak rutin melakukan perawatan dan pengecekan secara berkala justru akan menyebabkan beberapa komponen mobil … Lihat Selengkapnya