Pertamina Buka Sentra Oli BOM di Dago Bandung

posted in: Artikel Mobil | 0 | Author : OTOMART

Pertamina OliMartOTOMART, Bandung – Pertamina semakin mendekatkan sentra layanannya melalui Bright Olimart, Bright Olimart Modular (BOM) dan Bengkel Enduro Express (BEE). Ketiga jenis service points yang ditempatkan di SPBU tersebut diharapkan dapat memberikan pelayanan menyeluruh kepada pelanggan produk Pertamina. Kedua layanan ini setelah sebelumnya diluncurkan di Cakung, Jakarta Timur, kini Pertamina meluncurkan BOM di SPBU Pertamina 3140101 Dago, Bandung.

Bright Olimart merupakan service points yang memberikan pelayanan antara lain Ganti Oli, Service Berat/Ringan, Tyre service (spooring, balancing, nitrogen), spare-part (aki, filter, ban, aksesoris, dll). Sementara itu, Bright Olimart Modular adalah service point yang memberikan pelayanan Ganti Oli, service ringan, Nitrogen & tire service (sepeda motor), spare-part.

Pertamina OliMart 2Khusus untuk pengendara sepeda motor, Pertamina Lubricants menyediakan Bengkel Enduro Express (BEE) yang memberikan pelayanan Ganti Oli, Nitrogen, dan penjualan beberapa spare-part sepeda motor. Pengelolaan ketiga jenis service point ini merupakan wujud sinergi antara Pertamina dengan dua anak perusahaannya yakni PT Pertamina Lubricants dan PT Pertamina Retail.

Pertamina menargetkan untuk membangun 500 outlet service points BOM dan BEE dalam kurun waktu 2015-2019. Pertamina menyebutkan konsep pelayanan service points  ini tidak hanya menguntungkan bagi pelanggan tetapi juga memberikan nilai tambah bagi pengusaha SPBU. “Membuat dan mengembangkan konsep Service Point di SPBU merupakan business opportunity yang ditawarkan ke pengusaha SPBU sehingga memberikan added value di dalam bisnisnya,” ujar Andria Nusa, Direktur Sales & Marketing PT Pertamina Lubricants. (M. Lulut)

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Mengenal Secara Detail Fitur Keselamatan Rush 2018

OTOmart – Toyota Rush terbaru sudah dirilis, akan tetapi beberapa fiturnya tetap menarik untuk...

Daftar Harga Mobil Keluarga Di Bawah 150 Juta Tahun 2018

OTOmart – Banyak orang yang mengatakan bahwa awal tahun merupakan momen yang tepat untuk...

Bersiaplah, Ignis Terbaru Siap Meluncur Akhir Januari Ini

OTOmart – Menjelang akhir Januari ini, Suzuki dikabarkan tengah menyiapkan produk terbaru mereka, yaitu...

Daftar Mobil Terbaru 2018 dan Tanggal Peluncurannya

OTOmart – Tahun 2017 lalu, pasar otomotif tanah air telah diramaikan dengan banyaknya mobil...

Dari Semua Produk Toyota, Hanya Rush Terbaru Punya 3 Fitur Ini

OTOmart – Toyota resmi memperkenalkan salah satu produk unggulannya untuk tahun 2018, yaitu Toyota...

Lakukan Tips Perawatan Ini Setelah Mobil Digunakan Berlibur

OTOmart – Pada saat liburan akhir tahun pada umumnya dimanfaatkan oleh sebagian orang untuk...