Pertama Kali, Jumlah Pengunjung Harian IIMS Capai 63Ribu Orang

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Editor Otomart

OTOMART, Jakarta – Selama tiga tahun terakhir Indonesia International Motor Show (IIMS) digelar, nampaknya tahun ini menjadi tahun tersukses penyelenggaraannya. Pasalnya untuk pertama kali, pameran IIMS mencapai rekor pengunjung harian terbanyak hingga 63.975 orang. Prestasi pengunjung tertinggi dicapai pada hari Minggu, 30 April 2017. Hal ini dicapai berkat konsep baru IIMS 2017 yang mampu menyedot berbagai lapisan masyarakat untuk datang dan membeli tiket. Konsep layaknya pameran dengan nuansa taman hiburan ini sukses menarik antusias anak-anak hingga orang dewasa menikmati IIMS.

Baca juga: Di IIMS 2017, Koenigsegg Pamerkan Supercar CCX!

“Ini merupakan rekor pengunjung harian terbanyak selama tiga tahun terakhir kami mengadakan IIMS di JIExpo, Kemayoran. Kami bersyukur atas pencapaian ini. Hal ini sekaligus menjadi salah satu bukti semakin diterimanya konsep The Essence of Motor Show oleh masyarakat luas,” ujar Hendra Noor Saleh, Direktur PT Dyandra Promosindo dalam siaran pers yang diterima redaksi.

Dengan jumlah tersebut, total pengunjung hingga hari ke-4 IIMS 2017 telah mencapai 175.608 pengunjung. Sebagai informasi, pada pelaksanaan IIMS 2015, rekor pengunjung harian terbesar mencapai 50.737 orang, sementara pada IIMS 2016, rekor pengunjung harian terbesar 60.348 orang. IIMS 2017 sendiri ditargetkan sebanyak 450.000 pengunjung selama 10 hari pameran hingga 7 Mei mendatang.

Baca juga: Promo IIMS: Beli 2 Gratis 1 Tiket Masuk

Dengan tiket masuk hanya Rp 40.000 (weekdays) dan Rp 60.000 (weekend dan hari libur), IIMS 2017 tak hanya memamerkan model-model mobil dan sepeda motor terbaru namun juga menampilkan berbagai acara yang menyuguhkan esensi dari nilai-nilai budaya otomotif. Salah satu kegiatan yang mendukung tawaran model-model mobil dan sepeda motor baru di IIMS 2017 adalah kesempatan mencoba langsung test drive atau test ride.

Hampir semua merek mobil dan sepeda motor peserta IIMS 2017 menyediakan unit test drive terbaru yang dapat dicoba calon konsumennya. Lebih dari 40 unit mobil dan 20 sepeda motor dapat dicoba oleh pengunjung IIMS 2017. Salah satu syarat utama untuk dapat mencoba mobil atau sepeda motor di sini adalah memiliki Surat Ijin Mengemudi (SIM) yang masih berlaku.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Bursa Mobil Bekas Non-Jepang Harga Di Bawah Rp.100 Juta

Otomart – Saat ini, mobil bekas banyak diminati oleh para masyarakat kalangan menengah ke bawah, terutama untuk mobil bekas yang mempunyai rentang harga Rp.50 juta – Rp.100 juta. Berdasarkan data dari bursa mobil bekas, terdapat beberapa merek non-Jepang seperti Mercedes-Benz … Lihat Selengkapnya

Kapan Pertamina Terapkan Pembayaran Non Tunai Di Semua SPBU?

Otomart – Penggunaan transaksi uang elektronik (pembayaran non tunai) di SPBU telah mulai dilakukan oleh PT Pertamina (Persero) melalui kerja sama dengan Pemerintah Kota Pontianak dan Bank Indonesia. Bahkan Pertamina mulai merencanakan pemberlakukan non tunai di semua SPBU di Pontianak … Lihat Selengkapnya

Wuling Motor Mulai Kirimkan Mobilnya Ke Bali, Ini Daftar Harganya

Otomart – Setelah pada GIIAS 2017 lalu sempat memberikan kejutan dengan meluncurkan MPV pertamanya, Wuling Confero S yang banyak diminati para konsumen. Saat ini, Wuling Motor mulai berekspansi ke beberapa daerah yang ada di Indonesia, salah satunya adalah dengan mendirikan … Lihat Selengkapnya