Telah Didaftarkan, Segini Perkiraan Harga Jimny Terbaru

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Ahmad Nur Ubaidah
harga jimny terbaru
Suzuki Jimny (Intersport)

OTOmart – Pada gelaran GIIAS 2018 lalu, Suzuki telah memperkenalkan Jimny model terbaru. Hal tersebut tentunya langsung membuat perhatian para pengunjung pameran teralihkan terhadap mobil ini, karena tampilannya yang terlihat lebih macho dan gagah. Lalu berapakah harga Jimny terbaru jika dijual di Indonesia?

Agen pemegang merek Suzuki di Tanah Air, yaitu PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) hingga kini belum juga menjualnya. Hal ini ditanggapi langsung oleh Sales Director SIS divisi roda empat, Makmur yang mengatakan bahwa harga Jimny terbaru ini tentu akan lebih mahal dari pada versi sebelumnya.

Baca Juga: Ternyata Ini Yang Membuat Suzuki Jimny Generasi Terbaru Urung Dijual

Terkait dengan kapan mobil berkapasitas lima penumpang tersebut akan dipasarkan di Tanah Air, Makmur masih enggan untuk menginformasikannya dan masih menutupnya rapat-rapat.

“Kalau untuk harga Jimny terbaru, tentu tidak akan mungkin di bawah Rp300 juta. Sebab, versi sebelumnya saja dibanderol Rp285 jutaan. Kalau impor, umumnya dijual Rp395 jutaan (versi lama). Jadi kalau yang baru pastinya di atas harga itu. Untuk kapan dirilisnya sih tunggu saja tanggal mainnya, sebab masih impor dari Jepang juga,” ucap Makmur, seperti dilansir laman Viva News.

Di Jepang, Suzuki Jimny terbaru ini dijual dalam dua varian. Namun untuk pasar global, hanya tipe Sahara dengan mesin berkapasitas 1.500 cc dan penggerak empat roda saja yang dijual dan diekspor. Nah, salah satu varian tersebutlah yang dipamerkan pada gelaran GIIAS 2018 lalu.

Meski begitu, beberapa kabar menyebutkan jika pada Januari 2019 kemarin, Suzuki telah mendaftarkan tiga mobil sebagai produk terbaru mereka di tahun ini ke dalam situs resmi Badan Pajak dan Retribusi Daerah Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, dimana salah satunya disinyalir adalah Suzuki Jimny terbaru.

Ketiga mobil yang didaftarkan tersebut antara lain, JB 424 W 4×2 AT dengan harga off the road Rp274 jutaan, lalu JB 424 W 4×2 MT dengan harga Rp266 juta, serta SN 413 V 4×4 AT dengan banderol harga Rp218 jutaan.

Baca Juga: Dirilis 2019, Suzuki Jimny Terbaru Dijual Dengan Harga Rp290 Jutaan

Patut ditunggu saja kehadiran kendaraan ini serta harga Jimny terbaru yang nantinya akan ditawarkan di tahun ini.

Jika Anda sedang mencari mobil bekas berkualitas dengan cicilan kredit yang mudah, aman dan transparan, segera kunjungi website www.otomart.id. Karena kami selalu siap membantu mewujudkan impian Anda untuk mendapatkan mobil bekas berkualitas terbaik.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Baru Diluncurkan, Suzuki Sudah Beri Promo dan Diskon Suzuki XL7

OTOmart – Salah satu cara produsen mobil untuk tetap dapat menarik minat para konsumen...

Cara Mudah Melakukan Jumper Aki Mobil Dari Aki Mobil Lainnya

OTOmart – Jika mobil bekas Anda mogok akibat aki soak, maka salah satu trik...

Nano Ceramic, Cairan Poles Yang Bikin Mobil Anda Kinclong

OTOmart – Cat bodi yang nampak mengkilap dan kinclong serta tidak kusam merupakan salah...

Modifikasi Mitsubishi Mirage Bekas, Nggak Kalah Sama Model Terbarunya

OTOmart – Mitsubishi Mirage terbaru secara resmi telah dirilis di Inggris dengan tampilan yang...

Isuzu D-Max Dapat Bintang Lima dari ASEAN NCAP, Jadi Mobil Teraman

OTOmart – Isuzu D-Max merupakan salah satu kendaraan tangguh berjenis pick-up andalan dari Isuzu...

Dapatkan Dua Paket Promo Toyota Di Awal Tahun 2020

OTOmart – Memasuki awal tahun, Auto2000 memberikan dua promo bagi para konsumen setianya yang...