Periksa Mercy Gratis di Mercedes-Benz Car Clinic Lampung

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Lampung – Mercedes-Benz Indonesia menghelat ‘Mercedes-Benz Car Clinic’ pada 17 – 20 September 2015 bertempat di Lapangan Saburai, Lampung. Acara yang diadakan untuk pertama kalinya bagi para pelanggan setia Mercedes-Benz di Bandar Lampung ini bertujuan memberikan pelayanan purna jual terbaik di segmen premium sekaligus mensosialisasikan keuntungan penggunaan suku cadang asli Mercedes-Benz.

Heinrich Schromm, Director of After Sales Division Mercedes-Benz Indonesia mengatakan, “Sebagai produsen kendaraan premium terkemuka, Mercedes-Benz memiliki komitmen untuk memberikan layanan purna jual terbaik bagi seluruh pelanggan setia kami di Indonesia. Mercedes-Benz Car Clinic merupakan langkah proaktif kami terhadap perawatan performa kendaraan Mercedes-Benz di kota-kota yang tidak terdapat dealer resmi Mercedes-Benz.”

“Mercedes-Benz Car Clinic kali ini adalah wujud dari upaya kami untuk menjangkau lebih jauh kebutuhan pemilik kendaraan Mercedes-Benz di Bandar Lampung. Dimana para pelanggan dapat menikmati layanan premium dan fasilitas gratis jasa pemeriksaan dan perbaikan kendaraan, termasuk servis berkala, serta menikmati lounge khas Mercedes-Benz,” ungkap Ferdiyan Eka Surya, Deputy Director of After Sales Technic and Service Mercedes-Benz Indonesia

Dalam acara ini Mercedes-Benz juga memamerkan kendaraan-kendaraan andalan terbaru, dan sesi test drive bagi para pelanggan yang ingin mencoba berkendara dengan Mercedes-Benz. Tak kalah menarik, ajang ini juga menawarkan Mercedes-Benz Collection yang didatangkan langsung dari Jerman seperti miniatur mobil, topi, kaos, dan lainnya khusus bagi para pecinta Mercedes-Benz.

Terdapat juga beragam suku cadang asli kendaraan Mercedes-Benz dengan harga terjangkau. Para pelanggan juga dapat memiliki kesempatan untuk memperoleh informasi teknis mengenai kendaraan Mercedes-Benz dari instruktur handal melalui coaching clinic yang dilaksanakan dalam dua sesi setiap harinya.

Selama acara berlangsung, pengunjung berkesempatan untuk mengikuti games seru dan mendapatkan berbagai hadiah menarik. Selain itu para pelanggan juga dapat mendaftarkan diri melalui smartphone dengan mendownload aplikasi di iOS App Store atau Google Play dengan mengetik keyword Mercedes-Benz Indonesia Road Assistance.

Dengan mendaftar pada aplikasi ini, terdapat beragam keuntungan berupa diskon suku cadang sampai dengan 30%, diskon hingga 30% untuk Mercedes-Benz Accessories and Collection. “Kepuasan pelanggan di Indonesia khususnya Bandar Lampung adalah tujuan utama kami dalam program Mercedes-Benz Car Clinic. Kami berharap melalui acara ini para pelanggan dapat selalu merasa aman dan nyaman saat berkendara dengan Mercedes-Benz,” tutup Heinrich Schromm.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

NMAA Tutup Tahun 2017 Dengan Workshop Modifikasi di Bandung

OTOmart – National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) didukung oleh Datsun Indonesia kembali mengadakan...

PT Borobudur Oto Mobil Perkuat Jaringan Dealer Mitsubishi di Yogyakarta

OTOmart – Mendapat predikat sebagai kota dengan kontribusi penjualan kendaraan penumpang terbesar kedua setelah...

PT Mitsubishi Krama Yudha Sales Buka Dealer Di Lubuk Linggau

OTOmart – PT Mitsubishi Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali membuka dealer kendaraan penumpang...

Produk Honda Ternyata Masih Mendominasi Pasar LSUV Tanah Air

OTOmart – Honda ternyata masih mempertahankan dominasinya di Indonesia dengan menguasai pasar Low Sport...

Di Kelas Low MPV, Xpander Belum Sanggup Hadapi Avanza

OTOmart – Xpander membuktikan dirinya sebagai mobil yang paling diminati oleh masyarakat. Hal ini...

Menjelang Akhir Tahun, Penjualan Daihatsu Mencapai Hasil Positif

OTOmart – Menjelang penutupan akhir tahun, dan telah melewati periode 11 bulan (Januari –...