Perangkat Supercharger Vortech Resmi Dijual di Indonesia

posted in: Artikel Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Bandung – Jika mesin standar dirasa kurang memuaskan, pemilik mobil bisa memasang supercharger yang ditawarkan Vortech dari Amerika. Dengan menggunakan perangkat penambah tenaga ini dijamin, tenaganya pasti bertambah dan tarikan mesin lebih responsif. Untuk mendapatkan alat ini, konsumen bisa menghubungi Signal Group yang baru saja ditunjuk menjadi distributor resmi Vortech Supercharged di Indonesia.

Hadirnya Vortech akan menjembatani keinginan pemilik mobil untuk dapat menikmati performa maksimal menggunakan superchargers. “Kami bangga ditunjuk Vortech Engineering di Amerika Serikat untuk memasarkan produk Vortech Superchargers di Indonesia. Selain sudah dikenal luas di dunia, kit dan komponen Vortech Superchargers sudah dikembangkan agar sesuai dengan perangkat OEM standar di mobil,” kata Andre Mulyadi, CEO Signal Group.

Vortech Engineering merupakan salah satu pemimpin di industri otomotif khususnya produsen superchargers aftermarket. Pemasangan komponen Vortech secara lengkap dipastikan dapat meningkatkan tambahan tenaga tanpa kompromi. Vortech Superchargers didukung kompresor paling efisien dan dapat meningkatkan Horse Power (HP) mesin mobil secara signifikan dan mengurangi gejala kerusakan kelistrikan saat mesin mobil dimatikan.

Seperti aplikasi kit custom dan Vortech Superchargers pada mobil Toyota FT-86 (FR-S) milik Yunanda Wirawan. Sistem yang lengkap termasuk peningkatan kalibrasi dan pemakaian bahan bakar tepat terbukti mampu mendongkrak tenaga Toyota FT-86 menjadi 294 HP dengan torsi mencapai 210lb-ft dengan setting 9PSI. Bandingkan dengan performa FT-86 standar bermesin Boxer 2.000cc 4-silinder yang hanya mengeluarkan 197 HP dan torsi 150 lb-ft.

Ubahan yang dilakukan memang sangat menyeluruh, termasuk penggantian sensor MAP dan programmer Ecutek untuk mengoptimalkan ECU agar tetap aman, dan kalibrasi Vortech kastem untuk bahan bakar RON 91. Kalibrasi ini juga sudah dibuat pas baik dengan transmisi manual maupun otomatis. Harga jual retail kit Vortech Superchargers sendiri untuk di Toyota FT 86 adalah $4,613.99.

Seluruh produk Vortech Superchargers mulai dari superchargers systems, superchargers unit, charge cooler, air component, hingga fuel component kini sudah dapat dibeli via PT Signal Group. “Pemasangan Vortech Supercharged pada Toyota FT 86 cukup dua jam dan plug and play,” tutup Andre. (M. Lulut)

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Banyak Dicari Pemburu Mobil Bekas, Ini Harga Mobilio Bekas

OTOmart – Beberapa pemain mobil bekas memprediksi jika hingga akhir tahun 2018, mobil bersegmen...

Cara Mudah Membersihkan Lampu Mobil Berembun

OTOmart – Pernahkan Anda mengalami lampu depan mobil Anda redup? Lampu depan mobil menjadi...

Perbedaan Pelapis Jok Berbahan Kulit Sintetis dan Asli

Otomart, Jakarta – Bagian interior merupakan salah satu bagian yang menjadi daya tarik para...

Daftar Harga LMPV Tanah Air September 2018

OTOmart – Sejak melemahnya nilai mata uang rupiah terhadap dolar Amerika, membuat beberapa pabrikan...

Selain Jalan Berlubang, Ini Penyebab Lain Kecelakaan Lalu Lintas

OTOmart – Semenjak awal tahun 2018 hingga Agustus 2018, telah terjadi banyak kasus kecelakaan...

Tips Mengecek Kode Produksi Ban Biar Tidak Beli Ban Kedaluwarsa

OTOmart – Ban merupakan salah satu komponen yang amat vital dalam sebuah kendaraan. Namun...