Penting, Mitsubishi XM Concept Sudah Dapat Dipesan!

posted in: Artikel Mobil | 0 | Author : Editor Otomart

OTOMART, Jakarta – Rasa penasaran publik akan sosok Mitsubishi XM Concept sedikit demi sedikit terjawab. Khususnya bagi anda yang mengunjungi ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, pasti melihat sosok mobil MPV baru ini di booth Mitsubishi. Meski masih dalam bentuk konsep, namun daya tarik mobil ini terus melekat di hati para pecinta otomotif. Apalagi jika semakin kesini semakin terkuak spesifikasi dan harga jual produk ini.

penting-mitsubishi-xm-concept-sudah-dapat-dipesan

Dilansir dari OTO.com, seperti yang diungkapkan salah seorang purna niaga Mitsubishi. Ia menuturkan bila kelak saat di pasarkan, mobil pesaing Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Suzuki Ertiga dan Chevrolet Spin ini bakal dijual dengan harga mulai di bawah Rp 200 jutaan. Terlebih saat ini mobil ini sudah dapat dipesan!.

Baca juga: Pabrik Baru Mitsubishi Siap Produksi Pajero Sport, XM Concept Dan L300

“Mobil ini sudah bisa dibooking. Untuk harganya, saat kami di briefing mungkin di banderol antara Rp 175 juta hingga Rp 275 jutaan,” papar purna niaga itu yang identitasnya tidak ingin dipublikasikan.

Ia menuturkan, di ajang IIMS 2017, Mitsubishi sudah membuka pemesanan untuk XM Concept. “Sudah bisa di booking, besarnya mau berapa aja, namanya juga untuk booking, Rp 2 juta juga tidak apa-apa,” papar purna niaga itu.

Untuk menarik perhatian calon konsumen, ia mengungkapkan bila delivery (pengiriman mobil kepada konsumen) dilakukan pada Oktober mendatang. “Kalau pembelian di ajang ini delivery mungkin sekitar Oktober, tapi kalau sesudah IIMS mungkin bisa sampai akhir tahun, karena pabrik Mitsubsihi kan buat mobil ini tidak hanya untuk Indonesia, tapi juga di ekspor,” tambahnya.

Ia juga memastikan, versi produksi mobil ini tidak jauh berbeda dari model konsepnya. “Tidak berubah banyak, modelnya 80 persen tetap seperti ini. Kalau lebih dari 80 persen, uang booking bisa dikembalikan sepenuhnya,” jelasnya.

Baca juga: Mitsubishi XM Concept Sedang Diuji Coba

Mitsubishi XM Concept menggunakan mesin berkapasitas 1.5 liter. Pabrikan Jepang itu, memilih Indonesia sebagai lokasi pabrik pembuatan produk anyarnya ini.

XM Concept merupakan proyek produk terbaru Mitsubishi di Indonesia. Lewat produk ini, pabrikan berlambang tiga berlian itu, mencoba mewujudkan kebutuhan masyarakat Indonesia yang gemar kendaraan muat banyak penumpang dan memiliki ketangguhan SUV khas Mitsubishi. Karenanya, nama konsep mobil inipun ditarik dari dua model kendaraan, ‘X’ Crossover dan ‘M’ yang berarti MPV.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Mobil Sudah Gunakan Emisi Euro 4, Sebaiknya Gunakan BBM Jenis Ini

OTOmart – Sejak menerapkan standar emisi Euro 4 di Indonesia sejak Oktober 2018 kemarin...

Begini Cara Membedakan Mobil Bekas Taksi Online Dengan Yang Tidak

OTOmart – Saat Anda membeli mobil bekas, tentunya Anda ingin mendapatkan mobil bekas dengan...

Modifikasi Suzuki Ertiga Terbaru Bikin Tampilannya Makin Agresif

OTOmart – Agar meningkatkan daya saing suatu produk tentunya perlu pembaharuan agar semakin kompetitif...

All New Honda Brio Punya Desain Bagasi Yang Lebih Luas Dari Agya

OTOmart – Sejak meluncur secara resmi pada Agustus 2018 kemarin, hingga kini masih banyak...

Penyebab Mesin Mobil Cepat Panas yang Perlu Diketahui

Otomart – Seringkali kita mendengar berita mengenai mobil yang terbakar ketika sedang berjalan. Namun,...

10 Fitur Tersembunyi Yang Jarang Diketahui Pada Toyota Calya

OTOmart – Bagi Anda pecinta Toyota Calya dan sudah lama menggunakan mobil ini dalam...