Penting, GIIAS Makassar Auto Show 2017 Dibuka 10 Mei!

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Editor Otomart

OTOMART, Makassar – GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Makassar siap hadir kembali di tahun 2017. Seperti tahun sebelumnya, Makassar kembali menjadi kota pembuka rangkaian pameran GIIAS Roadshow 2017. GIIAS Makassar Auto Show ini akan dibuka pada 10 – 14 Mei 2017.

Makassar dipilih sebagai kota pembuka rangkaian GIIAS Roadshow 2017 karena adanya penerapan dari agenda prioritas pemerintah dan sekaligus komitmen dari GAIKINDO, untuk mendorong industri otomotif di Indonesia Timur, khususnya Sulawesi Selatan. Sebagai informasi, tahun lalu, GIIAS Makassar Auto Show mampu meraih kesuksesan sebagai kota pembuka dengan catatan lebih dari 22 ribu pengunjung, dan total transaksi lebih dari Rp 347 miliar atau 1.353 unit mobil terjual dalam lima hari pelaksanaannya.

Bagaimana Tahun Ini?

Ditargetkan tahun ini akan mengulang kesuksesan GIIAS Makassar tahun lalu, dengan target total pengunjung hingga 25 ribu dalam lima hari pelaksanaan. GIIAS Makassar juga kembali memilih lokasi di Four Point di Jl. Landak Baru no. 130, Makassar, agar dapat menampung pengunjung yang cukup banyak. Dengan total luas area pameran mencapai 6.350 m² dan area parkir lebih dari 22.500 m² yang dapat menampung hingga 1.500 mobil, Four Points merupakan lokasi yang tepat untuk GIIAS Makassar Auto Show 2017. Semua area pameran di lantai dasar akan digunakan untuk acara tersebut.

penting-giias-makassar-auto-show-2017-dibuka-10-mei

“Lokasi pameran merupakan faktor utama dalam kesuksesan sebuah pameran, dengan menempati lokasi pameran yang sama seperti tahun lalu, GIIAS Makassar Auto Show 2017 menargetkan 25 ribu pengunjung dalam lima hari pelaksanaannya,” ungkap Yusuf Karim Ungsi, Project Director One-Event selaku organizer GIIAS Makassar Auto Show 2017.

Baca juga: Rangkaian GIIAS 2017 Akan Diadakan Di 4 Kota Besar

Rangkaian pameran GIIAS Roadshow 2017 akan hadir di 4 kota, dimulai GIIAS Makassar pada tanggal 10-14 Mei 2017 dilanjutkan GIIAS Surabaya pada tanggal 20–24 September 2017 dan ditutup di GIIAS Medan pada tanggal 22–26 November 2017, sementara puncaknya penyelenggaraan akbar GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) tahun ini digelar tanggal 10–20 Agustus 2017 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City Tangerang.

GIIAS roadshow tahun ini mencoba menyajikan sebuah tema sekaligus konsep Auto Show atau pameran mobil regional berkelas internasional dengan didukung infrastruktur terbaik di masing-masing daerah kota tujuannya.

Yusuf menambahkan, Makassar tahun ini kali kedua sebagai kota pembuka di rangkaian pameran GIIAS Roadshow. Berbekal pengalaman tersebut, GIIAS Makassar Auto Show 2017 optimis akan menjadi ajang Pameran yang lebih menarik, lebih lengkap, dan memberikan pengalaman yang lebih baik untuk kenyamanan dan keamanan pengunjung dan peserta pameran sebagai prioritas utama.

Baca juga: Di GIIAS 2017, Daihatsu Luncurkan Mobil Limited Edition!

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Tampil Di IMX 2018, Modifikasi All New Ertiga Pukau Pengunjung

OTOmart – Agar dapat terus bersaing dengan para rivalnya, tentu dibutuhkan inovasi-inovasi terbaru yang...

Bakal Punya Mesin Diesel, Segini Konsumsi BBM All New Suzuki Ertiga

OTOmart – Mobil Low MPV andalan Suzuki di pasar otomotif Indonesia, yaitu Suzuki All...

Siapa Sangka, Pajero Sport Dakkar Modifikasi Ini Tampil Rally Look

OTOmart – Banyak yang mengatakan jika gara rally look pada mobil hanya cocok untuk...

Selama Oktober 2018, Toyota Avanza Berhasil Ungguli Xpander

OTOmart – Persaingan mobil jenis Low MPV di Indonesia sepertinya semakin sengit saja, terutama...

Modifikasi Honda Brio Ini Bikin Tampilannya Lebih Mewah

OTOmart – Jika Anda terbiasa melihat Honda Brio 2017 yang biasa-biasa saja. Namun setelah...

Bersiaplah, Pekan Ini Toyota Bakal Rilis Sedan Corolla Terbaru

OTOmart – Siapa yang tidak kenal dengan salah satu kendaraan andalan Toyota di pasar...