Wuling Berikan Penawaran Khusus Bagi Pemesanan Cortez Perdana

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Ahmad Nur Ubaidah
pemesanan
Sumber: Viva News

OTOmart – Salah satu produsen mobil asal China, Wuling Motors belum secara resmi meluncurkan produk terbaru mereka, yaitu Wuling Cortez. Namun, antusiasme public terhadap mobil ini sangat tinggi. Hal ini terlihat dari banyaknya pemesanan oleh para konsumen Indonesia terhadap mobil bersegmen MPV (Mulit Purpose Vehicle) tersebut melalui seluruh jaringan diler resmi Wuling yang ada di Indonesia ataupun secara online di wuling.id/cortez.

“Kami membuka pemesanan untuk produk Wuling Cortez agar para pelanggan mendapatkan pengalaman yang istimewa sebab mempunyai produk terbaru dari Wuling. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan berbagai penawaran khusus bila langsung mengunjungi diler resmi kami dan melakukan pemesanan produk kedua kami tersebut,” ucap Cindy Cai, Vice President of Vehicle Sales, Service and Marketing (VSSM), seperti dilansir laman Oto.com.

Baca Juga: Daftar Harga Wuling Cortez Wilayah DKI Jakarta

Wuling Motors juga memberikan promo khusus bagi para konsumen yang melakukan pemesanan perdana Cortez sebelum mobil tersebut diluncurkan secara resmi. Adapun promo khusus tersebut berupa aftersales voucher senilai Rp 3 juta. Selain itu, para konsumen perdana Cortez tersebut juga mendapatkan perpanjangan masa garansi umum untuk kendaraan mereka menjadi 5 tahun sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Kendaraan terbaru dari Wuling Motors ini menawarkan dua pilihan tipe, yaitu Cortez 1.8 C dan Cortez 1.8 L. Kedua tipe ini menggunakan mesin berkapasitas 1,8 liter yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 129 Hp pada kecepatan 5.600 rpm dengan torsi maksimum sebesar 174 Nm. Tenaga yang dihasilkan tersebut disalurkan melalui transmisi i-AMT (intelligent Automated Mechanical Transmission) yang sengaja diproduksi khusus oleh Aisin untuk mobil Wuling ini. Namun yang menarik perhatian adalah transmisi ini didukung dengan dua pilihan mode berkendara, yaitu E (Eco) dan S (Sport).

Baca Juga: Belum Dirilis, Wuling Sudah Berikan Promo Bagi Pembeli Cortez

Selain itu, mobil MPV Wuling Cortez juga telah dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan yang berlimpah, seperti Electronic Brake Force Distribution (EBD), Anti-lock Braking System (ABS), Automatic Vehicle Holding (AVH), Hill Hold Control (HHC), dan Brake Assist (BA). Di bagian entertainmentnya, Wuling menyematkan Cortez dengan head unit audio layar sentuh berukuran 8-inci, panggilan telepon dan tombol pengendali fungsi audio melalui Bluetooth pada lingkar kemudinya, electric Sunroof dan berbagai fitur lainnya.

Wuling tercatat mempunyai 50 outlet resmi yang telah tersebar di seluruh Indonesia, dan tahun ini Wuling berencana untuk mengembangkan jaringan penjualan dan layanan purna jual menjadi 80 jaringan dengan pelayanan 3S (Sales, Service dan Spare Part). Hal ini bertujuan untuk memperkuat komitmen Wuling kepada para konsumen di Tanah Air terutama untuk pelayanannya.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Ford Everest Bekas, Tenaga Badak Harga Mulai Rp 70 Jutaan

OTOmart – Meski telah lama hengkang dari pasar otomotif tanah air, beberapa produk dari...

Chevrolet Trax Bekas Kini Harganya Mulai Dari Rp 150 Jutaan

OTOmart – Anda sedang mencari mobil SUV bekas namun tidak ingin agar bodinya tidak...

Resmi Meluncur, Berikut Spesifikasi dan Harga Lengkap KIA Seltos

OTOmart – Di awal tahun 2020, PT Kreta Indo Artha (KIA) melakukan gebrakan dengan...

Model Mobil Ini Harganya Anjlok Tapi Banyak Peminat

OTOmart – Sejumlah model mobil baik MPV ataupun SUV yang berasal dari berbagai merek...

Ini Perubahan Yang Dilakukan Suzuki Pada All New Ertiga 2020

OTOmart – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) di awal tahun 2020 melakukan gebrakan dengan...

Tips Agar Performa Turbo Kijang Innova Diesel Meningkat

OTOmart – Salah satu cara yang bisa Anda lakukan untuk meningkatkan performa mesin Toyota...