Penantian Wajah Low MPV Mitsubishi

posted in: Artikel Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Jakarta – PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) sedang mempersiapkan low MPV Mitsubishi untuk segera dipamerkan dalam waktu dekat. Rencananya low MPV ini akan diperkenalkan dalam ajang GIIAS yang berlangsung mulai 11 Agustus hingga 21 Agustus 2016.

Namun hingga saat ini, informasi terkait seperti apa wajah juga spesifikasi yang dimiliki belum terungkap. Hanya saja, beberapa spekulasi bermunculan terkait low MPV yang akan dipamerkan ini.

Salah satunya yakni penggunaan ciri khas desain Dynamic Shield seperti yang digunakan Pajero Sport terbaru. Tentu saja dengan menggunakan desain ini maka tampang low MPV Mitsubishi akan bergaya lebih sporty dan lebih gagah. Pantas saja jika dia disebut-sebut sebagai pesaing Honda BR-V yang mengemban desain lebih sporty dengan kapasitas penumpang hingga 7 orang.

Disebut-sebut sebagai pesaing Honda BR-V akankah Mitsubishi mampu melebihi pangsa pasar Honda BR-V? Ataukah mampu sejajar?

Hal tersebut tak lantas dapat terjawab dalam waktu dekat, karena saat GIIAS nanti, pihak Mitsubishi hanya memamerkan versi konsepnya semata. Belum ada pembukaan pemesanan maupun harga pasti dari low MPV Mitsubishi. Besar kemungkinan, para pecinta otomotif akan segera mengetahui siapa nama dari mobil konsep Mitsubishi ini.

“Kita bawa nanti, namun belum bisa dipesan, karena kita hanya memamerkannya,” ujar Imam Choeru Cahya, Head of MMC Sales Group KTB di acara buka puasa bersama di kantor pusat KTB di Pulomas, Jakarta Timur, akhir pekan lalu.

Tujuan dari pengenalan calon produk ini adalah agar masyarakat Indonesia dapat melihatnya secara langsung. Setelah itu baru akan dilakukan proses produksi, yang kemungkinan dimulai tahun depan.

Menurut Imam, saat ini produk low MPV tersebut masih berada di Jepang dan baru dikirim ke tanah air sebelum GIIAS berlangsung. Jadi konsumen tanah air diharapkan dapat lebih bersabar untuk menantikan wajah asli low MPV Mitsubishi ini.

Selain memamerkan low MPV terbaru, Mitsubishi juga akan memperkenalkan produk New Mirage. Produk ini akan menjadi produk facelift yang memiliki spesifikasi lebih lengkap dibandingkan produk sebelumnya.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Spesifikasi dan Harga Mobil Avanza Bekas Juli 2018

OTOmart – Tidak dapat dipungkiri lagi jika mobil Avanza merupakan salah satu mobil buatan...

Jaga Persaingan, Mitsubishi Luncurkan Pajero 2019 di Cina

OTOmart – Guna menjaga pasar agar tetap kondusif hingga munculnya model terbaru, membuat Mitsubishi...

Perbedaan Mesin Avanza dan Mesin Xenia yang Perlu Diketahui

OTOmart – Ketika Anda berkendara di jalanan, tentu Anda tidak akan asing lagi dengan...

Mau Beli Mobil? Sebaiknya Lakukan Simulasi Kredit Mobil Dulu

Otomart – Pengaturan sistem keuangan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari tidaklah mudah, semua membutuhkan pengalaman...

Waspada! Bahaya Menaruh Botol Plastik Dalam Kabin Mobil

OTOmart – Jika Anda seringkali meninggalkan air minum dalam kemasan botol plastik di dalam...

5 Etika Pemasangan Lampu Kabut Yang Wajib Dipenuhi

OTOmart – Lampu kabut (fog lamp) merupakan salah satu komponen tambahan (aksesori) yang biasanya...