Penampakan Toyota Fortuner TRD Sportivo 2, Lebih Keren?

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Ahmad Nur Ubaidah
trd
Toyota Fortuner TRD Sportivo 2 (Exhibitmagz.com)

OTOmart – Toyota Fortuner versi TRD sepertinya akan mempunyai paket aksesoris dengan desain terbaru. Lalu bagaimana penampilannya jika menggunakan aksesoris tersebut?

Jika dilihat secara langsung, tampilan Fortuner jelas mengalami perubahan yang cukup signifikan, mulai dari bagian wajahnya yang kini telah menggunakan desain dari grill terbaru dengan mengusung nuansa serba hitam namun tetap memunculkan kesan mewah.

Baca Juga: Fortuner Jadi Armada Tambahan Toyota Home Service

Grill terbaru Fortuner tersebut menggunakan kepunyaan dari tipe VRZ namun dengan laburan berwarna hitam. Selain itu, bagian bumpernya pun mengalami perubahan, dimana bagian rumah foglamp miliknya mempunyai kesan yang lebih mewah berkat adanya tarikan garis krom.

Bagian peleknya pun berdiameter 20 inci dengan dual tone. Bagian spion kanan dan kiri serta bagian atapnya pun juga dilabur dengan warna hitam sehingga mobil ini terkesan mempunyai dua warna saja.

Untuk bagian belakang, khususnya di bagian bumper, Toyota Fortuner TRD Sportivo 2 ini juga telah mengalami perubahan desain ala-ala diffuser.

Berpindah ke bagian kabin, Toyota Fortuner TRD Sportivo 2 mempunyai nuansa kabin yang lebih meriah dengan padanan warna baru, seperti penggunaan warna merah maroon di bagian kursi, door trim, konsol tengah hingga bagian jahitan-jahitannya. Sedangkan untuk bagian panel instrument, Toyota memberikan warna merah menyala sehingga memberikan kesan meriah.

Pada bagian dalam kabin tersebut juga diberikan suguhan padanan 9 speaker buatan JBL dengan setir berlapirs kulit, T-Connect, tombol start/stop engine, serta navigasi.

Selain memberikan perubahan pada tampilannya, Toyota juga membekali Fortuner TRD Sportivo 2 ini dengan menggunakan setelan suspensi khusus dan menggunakan coil spring keluaran TRS Sportivo sendiri.

Baca Juga: Toyota Avanza Facelift Bakal Tampil Akhir Desember 2018

Kendaraan ini nantinya akan dijual dalam 2 pilihan jenis penggerak, yaitu 2WD dan 4WD. Masing-masing akan dibekali dengan mesin berkapasitas 2.800cc berbahan bakar diesel yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 177 hp dan bertorsi maksimum 450 Nm yang dialirkan menggunakan transmisi otomatis dengan 6 percepatan.

Seperti diketahui, saat ini Fortuner TRD yang berseliweran di jalanan Indonesia menggunakan mesin dengan 4 silinder dengan mesin berseri 2GD-FTV berkapasitas 2.393 cc dengan teknologi VNTurbo Diesel yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 150 dk dengan torsi sebesar 400 Nm.

Sumber: Uzone.id

Jika Anda ingin mencari mobil bekas berkualitas dengan harga yang cukup terjangkau, maka Otomart siap membantu Anda mewujudkan impian Anda tersebut. Selain itu, Otomart juga menyediakan kredit mobil bekas demi membantu Anda mendapatkan kendaraan yang selalu Anda impikan. Segera kunjungi Otomart.id sekarang juga!

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Daftar Mobil Test Drive Di Gelaran GIIAS 2019

OTOmart – Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 hari ini telah secara resmi...

Suzuki Luncurkan Program Trade-In Saat GIIAS 2019 Besok

OTOmart – Menjelang digelarnya pameran otomotif terkemuka Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019,...

Airbag Mobil Toyota Rush Bermasalah, Toyota Lakukan Recall

OTOmart – Salah satu pabrikan otomotif terkemuka asal Jepang, Toyota Motor Corporation melalui PT...

Teaser Mobil Juke Terbaru Resmi Dirilis, Ini Prediksi Perubahannya

OTOmart – Jelang peluncuran perdananya pada September 2019 mendatang, Nissan Motors telah membocorkan sedikit...

Tengah Naik Daun, Ini Harga Kamera 360 Aftermarket Xpander dan Livina

OTOmart – Di antara berbagai macam fitur yang disematkan pada beberapa bagian mobil, fitur...

Dilengkapi Voice Command, Almaz 7 Seater Bisa Dipesan Hanya Rp 5 juta

OTOmart – Almaz 7 Seater baru saja diperkenalkan oleh produsennya, Wuling Motors Indonesia, kemarin,...