Keren! Begini Penampakan Modifikasi Triton Buatan Carlex Design

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Ahmad Nur Ubaidah
modifikasi triton
Modifikasi Mitsubishi Triton by Carlex Design (Tribun News)

OTOmart – Ingin tetap dapat bersaing dengan para rivalnya, membuat Mitsubishi gemar membuat versi terbaru dari beberapa produknya. Salah satunya adalah mobil pikap berkabin ganda yang menjadi andalan Mitsubishi, yaitu Mitsubishi L200 atau lebih dikenal dengan sebutan Mitsubishi Triton. Mobil gahar besutan Mitsubishi ini dikenal cukup tangguh untuk melibas berbagai jenis medan karena bertipe offroad dan saat ini tengah disiapkan versi terbarunya.

Baca Juga: Penampakan Modifikasi Daihatsu Xenia Yang Mirip Lamborghini

Bahkan untuk mensosialisasikan versi terbarunya ini, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) telah menyebarkan undangan kepada beberapa pihak untuk dapat menghadiri peluncuran global Triton versi terbarunya pada tanggal 7 November mendatang di Thailand.

Namun sebelum melihat model terbarunya, Carlex Design ternyata telah menyiapkan versi modifikasi Triton. Modifikasi yang telah dilakukannya diberi nama Lucky dan dibuat secara terbatas, yaitu hanya sebanyak 500 unit. Modifikasi tersebut dilakukan dengan cara mengupgrade bagian interior dan eksterior yang terdapat pada mobil tersebut.

interior triton
Interior Modifikasi Triton by Carlex Design (Grid Oto)

Modifikasi Triton buatan Carlex Design ini tersedia dalam delapan warna yang berbeda, dimana masing-masing telah diberikan body kit khusus yang terdiri dari desain baru untuk bagian bumper depan, lip di bonnet, gril, lengkung roda yang telah diperlebar serta bagian rangka lampu belakang.

Sedangkan untuk urusan off-road, modifikasi Triton hasil dari Carlex Design tersebut telah dibekali dengan LED bar pada bagian atapnya, pelek alumunium berukuran 18 inci yang dibalut dengan ban All-terrain berukuran 265/60 dari BFGoodrich dengan menggunakan grafis khusus.

Untuk bagian interiornya, Carlex Design sepertinya hanya memberikan sedikit perubahan, yaitu dengan melakukan retrim ulang menggunakan material kulit dari Nappa. Material premium ini diberikan pada beberapa bagian interior kabin, seperti pada setir, sandaran tangan serta kursi yang terletak di bagian tengah dan pintu dengan tambahan logo ‘Lucky’ yang telah di emboss.

Baca Juga: Mitsubishi Bocorkan Desain Mitsubishi Triton Terbaru

Dengan beberapa ubahan modifikasi yang diberikan, membuat penampilan gagah dan tangguh dari Mitsubishi Triton ini menjadi terlihat lebih nyata sehingga membuat siapapun yang melihatnya tentu akan terpana. Bukan hanya itu saja, tenaganya yang cukup besar membuat mobil ini mampu melibas seluruh medan yang berada di hadapannya.

Lalu kapan ya mobil ini akan dipasarkan di Indonesia? Layak untuk ditunggu kehadirannya di Indonesia.

Sumber: Gridoto.com

Jika Anda sedang mencari mobil bekas berkualitas dengan cicilan kredit yang mudah, aman dan transparan, segera kunjungi website www.otomart.id. Karena kami selalu siap membantu mewujudkan impian Anda untuk mendapatkan mobil bekas berkualitas terbaik.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Model Mobil Ini Harganya Anjlok Tapi Banyak Peminat

OTOmart – Sejumlah model mobil baik MPV ataupun SUV yang berasal dari berbagai merek...

Ini Perubahan Yang Dilakukan Suzuki Pada All New Ertiga 2020

OTOmart – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) di awal tahun 2020 melakukan gebrakan dengan...

Tips Agar Performa Turbo Kijang Innova Diesel Meningkat

OTOmart – Salah satu cara yang bisa Anda lakukan untuk meningkatkan performa mesin Toyota...

Ketahui Ciri-Ciri Mobil Yang Terendam Banjir Dengan Trik Ini

OTOmart – Di hari pertama tahun 2020, banjir melanda sebagian besar wilayah di Jakarta...

Mau Campur Angin Nitrogen Dengan Angin Biasa? Ini Penjelasannya

OTOmart – Anda biasa mengisi tekanan ban mobil Anda dengan angin nitrogen dan ingin...

Interior Mobil Anda Rusak Akibat Banjir, Segini Biaya Perbaikannya

OTOmart – Salah satu mimpi buruk para pemilik mobil yang terendam banjir adalah kotoran...