Para Pemilik Suzuki Carry Pick Up Selenggarakan Kawir di Surabaya

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Ahmad Nur Ubaidah
suzuki carry
Sumber: Auto Solutions Bermuda

OTOmart – PT. SIS bekerja sama dengan United Motors Center (UMC) dan Sejahtera Buana Trada (SBT) Surabaya melakukan acara kegiatan Kumpul Akbar Wirausahawan Suzuki (Kawir). Acara ini diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi konsumen yang telah mempercayakan Suzuki Carry Pick Up sebagai kendaraan niaga di Indonesia.

Seperti yang diketahui, Suzuki Carry telah menemani aktifitas masyarakat Indonesia dan telah berkontribusi dalam perekonomian bangsa selama hampir lebih dari 40 tahun. Karena itu PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) bekerjasama dengan seluruh main dealer di 36 kota di Indonesia dalam mengadakan acara Kawir di Surabaya.

Baca Juga: 3 Mobil Pick-Up Terbaik dan Termurah di Indonesia

Acara ini merupakan acara ketiga kalinya yang diadakan sejak tahun 2014 dan 2015 lalu. Dan tahun ini kembali diadakan untuk membuktikan komitmen Suzuki dalam perkembangan Industri lokal di Indonesia. “Carry dikenal sebagai mobil yang irit, tangguh dan muat banyak, ketiga hal ini merupakan hal yang selalu menjadi pertimbangan konsumen saat membeli Carry Pick Up. Tahun ini, Kawir akan difokuskan dalam acara showroom event di 172 dealer 3S Suzuki,” ucap 4W Deputy Managing Director PT. SIS, Setiawan Surya.

Dalam kegiatan ini, para pemilik Suzuki Carry Pick Up akan dimanjakan dengan berbagai kegiatan showroom event dengan tema yang menarik. Selain itu juga terdapat berbagai program penjualan, serta paket aftersales khusus untuk mobil pick up. Tak hanya itu, para konsumen juga dapat saling bersaing serta berbagi kiat sukses ketika menggunakan mobil Suzuki berjenis Carry Pick Up ini. Jadi para konsumen bukan hanya mendapatkan keuntungan produk namun juga mendapatkan informasi untuk mengembangkan usahanya.

Baca Juga: Suzuki Luncurkan SX4 Versi Facelift, Berikut Spesifikasinya

Menurut Setiawan, ditengah persaingan dalam penjualan mobil penumpang, permintaan untuk jenis kendaraan pick up terbukti tidak pernah surut. “Kami optimis mobil Suzuki berjenis Carry Pick Up akan terus menjadi pilihan para konsumen di Indonesia, apalagi saat ini pemerintah gencar melakukan pembangunan infrastruktur. Hal ini dapat mendorong kebutuhan kendaraan niaga yang irit, tangguh sehingga dapat menunjang kegiatan ekonomi di berbagai daerah,” tutur Setiawan, seperti dilansir laman oto.co.id

Menurut data yang didapatkan, Carry Pick Up memang menjadi kendaraan niaga yang paling sering dicari oleh para pengusaha dan wirausahawan untuk terus mengembangkan usahanya.

Sumber: OTO Finance

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Jajaran Produk Mobil Baru Yang Ditunggu Kehadirannya Di IIMS 2019

OTOmart – Pameran otomotif terbesar di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 tinggal menghitung...

Sebelum Bepergian Jauh, Jangan Lupa Cek Ban Cadangan Juga!

OTOmart – Menjelang gelaran pemilu pada tanggal 17 April 2019, tentunya banyak diantara masyarakat...

Sambut Pemilu, Servis Berkala di Auto2000 Dapat Gratis 2 Liter Oli

OTOmart – Tanggal 17 April 2019, masyarakat Indonesia akan mengadakan pesta demokrasi untuk menentukan...

Kena Efek Pemilu, Penjualan Mobil Bekas Stagnan

OTOmart – Selain mengganggu penjualan mobil baru, efek Pemilihan Umum (Pemilu) rupanya juga berdampak...

Cek Dulu Bagian Honda Freed Bekas Ini Biar Nggak Tambah Biaya

OTOmart – Honda Freed merupakan salah satu mobil MPV andalan Honda dengan kapasitas tujuh...

Mau Upgrade Ukuran Pelek Mobil? Sebaiknya Perhatikan Aturan Ini

OTOmart – Untuk mengubah tampilan mobil biasa sehingga tampak berbeda dengan mobil lainnya, biasanya...