Pemilik Kia di Jawa Barat Ikuti Fun Rally Bandung

posted in: Artikel Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Bandung – Melihat banyaknya populasi kendaraan Kia yang semakin meningkat signifikan dari waktu ke waktu di daerah Jawa Barat, Kia Siloam Motor selaku main dealer kendaraan Kia di daerah Jawa Barat,berinisiatif mengadakan kegiatan positif bertemakan “Fun Rally Kota Bandung” pada Sabtu, 29 Agustus 2015. Event ini juga menjadi ajang bertemunya para konsumen dengan Kia Siloam Motor dan pengguna Kia lainnya.

“Dengan terselenggaranya acara Fun Rally Driving ini, Kia berharap dapat meningkatkan silahturahmi para pengguna Kia di daerah Jawa Barat serta dapat meningkatkan brand awareness Kia di daerah Jawa barat sehingga dapat meningkatkan penjualan kendaraan-kendaraan Kia di Jawa Barat,” ujar Eddy Tjoa, Direktur Kia Siloam Motor, dalam siaran persnya yang diterima redaksi.

Bekerja sama dengan Polrestabes Bandung, para peserta Fun Rally Bandung ini sebelumnya dibekali dengan pengetahuan mengenai safety driving. Contoh sederhanaadalah seperti tidak menggunakan handphone saat berkendara, tetap mematuhi peraturan lalu lintas yang berlaku serta disertai berbagai tips berkendara yang aman.

Para peserta wajib mematuhi peraturan lalu lintas yang berlaku selama mengikuti acara “Fun Rally Bandung” dan akan ada pengurangan poin jika peserta melanggar peraturan lalu lintas yang ada. Dengan adanya kerja sama ini, diharapkan para peserta dapat melakukan tertib berlalu lintas dan menjadi contoh untuk pengemudi kendaraan lainnya.

Para peserta Fun Rally Bandung adalah para pengguna kendaraan Kia di daerah Jawa Barat termasuk komunitas-komunitas Kia Jabar. Pada kesempatan ini, para peserta Fun Rally Bandung diwajibkan menjawab petunjuk seputar lokasi wisata, showroom Kia dan tempat menarik di Bandung yang harus dikunjungi untuk mendapatkan stamp dan poin.

Beberapa titik cek poinyang wajib dikunjungi para peserta, diantaranya taman tematik di Bandung (Taman Fitnes, Taman Foto, Taman Musik, Taman Panatayuda, Taman Pet Park, Taman Super Hero, Taman Gesit), showroom Kia di Bandung (Kia Jalan Jakarta dan Kia Pasteur), tempat bersejarah (Monumen Pusdai), serta tempat-tempat menarik lainnya (GOR Saparua, Goyobod Kliningan, Mesjid Mujahidin, Ambulance Bahureksa, Pemadam Kebakaran Kota Bandung, Stadion Persib, dan Uji Nyali Kafe).

Peserta yang mendapatkan poin terbanyak berkesempatan mendapatkan hadiah tiket pesawat terbang pulang pergi ke Bali/ Lombok dan uang tunai 1 juta rupiah untuk juara 1, voucher hotel dan uang tunai 500 ribu rupiah untuk juara 2, voucher hotel dan uang tunai 300 ribu untuk juara 3 serta hadiah-hadiah hiburan menarik dari Kia Siloam Motor untuk juara keempat dan kelima.

“Semoga acara ini lebih sering diadakan untuk pengguna kendaraan Kia supaya Kia dapat semakin dikenal oleh masyarakat Indonesia,” tutup J.B. Dibyo Adisaputro, peserta juara pertama Fun Rally Bandung.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Cara Mudah Membersihkan Lampu Mobil Berembun

OTOmart – Pernahkan Anda mengalami lampu depan mobil Anda redup? Lampu depan mobil menjadi...

Perbedaan Pelapis Jok Berbahan Kulit Sintetis dan Asli

Otomart, Jakarta – Bagian interior merupakan salah satu bagian yang menjadi daya tarik para...

Daftar Harga LMPV Tanah Air September 2018

OTOmart – Sejak melemahnya nilai mata uang rupiah terhadap dolar Amerika, membuat beberapa pabrikan...

Selain Jalan Berlubang, Ini Penyebab Lain Kecelakaan Lalu Lintas

OTOmart – Semenjak awal tahun 2018 hingga Agustus 2018, telah terjadi banyak kasus kecelakaan...

Tips Mengecek Kode Produksi Ban Biar Tidak Beli Ban Kedaluwarsa

OTOmart – Ban merupakan salah satu komponen yang amat vital dalam sebuah kendaraan. Namun...

Mobil Bekas Modifikasi Paling Sulit Dijual

Memodifikasi kendaraan pribadi mungkin merupakan hobi bagi sebagian penggiat otomotif. Namun jika Anda terpikir...