Honda Kampanyekan Pemeriksaan Sensor Aki Mobil Honda Accord

posted in: Berita Mobil | 1 | Author : Ahmad Nur Ubaidah
aki mobil
Sumber: OTO.co.id

OTOmart – Dengan banyaknya permasalahan yang timbul pada komponen sensor baterai yang terdapat pada aki mobil Honca Accord tahun 2013 hingga 2016 membuat PT. Honda Prospect Motor (HPM) mengumumkan kampanye pemeriksaan komponen sensor baterai assy sebagai bagian dari program global yang dilakukan oleh Honda Motor Co.,Ltd. untuk tetap memastikan agar standar keselamatan dan kualitas tertinggi pada seluruh produknya tetap terjaga.

Kampanye ini dilakukan sebagai langkah antisipasi terhadap kemungkinan terjadinya kerusakan yang diakibatkan hubungan arus pendek pada internal battery sensor assy serta beberapa kemungkinan terburuk yang mungkin menyertainya. Jika komponen sensor baterai yang terdapat pada aki mobil Honda Accord terbukti bermasalah, maka akan dilakukan penggantian battery sensor assy tanpa dikenakan biaya apapun.

Kampanye pemeriksaan komponen accu atau aki ini akan dilaksanakan pada Kamis, 30 November 2017 di seluruh dealer resmi Honda yang ada di Indonesia. Proses penggantiannya pun cukup cepat kurang lebih selama 30 menit. Untuk meningkatkan kampanye ini, seluruh dealer resmi Honda akan mengirimkan surat pemberitahuan secara langsung kepada para pemilik mobil yang kendaraannya telah teridentifikasi mengalami masalah tersebut.

Teknis pelaksanaan serta demi kelancaran proses perbaikan ini, konsumen dapat langsung datang ke seluruh dealer resmi Honda terdekat untuk mendaftarkan kendaraannya, atau dapat menghubungi Customer Care Honda di toll free 0-800-11-22-789 mulai dari hari Senin – Jum’at, pukul 09.00 s/d 17.00 WIB.

“Demi mencapai kepuasan pelanggan, maka seluruh konsumen Honda berhak mendapatkan kendaraannya dalam kondisi standar keselamatan dan kualitas tertinggi. Karena itu, program ini dibuat sebab merupakan bagian dari evaluasi berkesinambungan yang telah kami lakukan pada seluruh produk kami,” ucap Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor, seperti dilansir laman OTO.co.id.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Suzuki XL7 Sudah Bisa Dipesan, Estimasi Pengiriman Maret 2020

OTOmart – Semakin meningkatnya tren mobil berjenis Sport Utility Vehicle (SUV), membuat banyak pabrikan...

Ini Penyakit Pada Honda CRV Bekas Yang Sering Terjadi

OTOmart – Honda CRV bekas kini masih menjadi favorit pilihan masyarakat Indonesia, mengingat statusnya...

Daftar 10 Mobil Terlaris 2019 Berdasarkan Data Gaikindo

OTOmart – Sepanjang tahun 2019 lalu, total penjualan mobil di pasar otomotif Indonesia berhasil...

Kartu Tol Hilang Saat Berada Di Jalan Tol? Ini Cara Penyelesaiannya

OTOmart – Diberlakukannya sistem pembayaran cashless pada pengguna jalan tol, tentunya perlu disadari secara...

Ford Everest Bekas, Tenaga Badak Harga Mulai Rp 70 Jutaan

OTOmart – Meski telah lama hengkang dari pasar otomotif tanah air, beberapa produk dari...

Chevrolet Trax Bekas Kini Harganya Mulai Dari Rp 150 Jutaan

OTOmart – Anda sedang mencari mobil SUV bekas namun tidak ingin agar bodinya tidak...