Hanya Bulan Ini, Pembelian Mobil di Auto2000 Cuma Rp73 Ribuan

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Ahmad Nur Ubaidah
pembelian mobil
Auto2000

OTOmart – Demi memberikan kemudahan kepada para konsumen setianya untuk dapat mempunyai kendaraan Toyota pada bulan ini, maka Auto2000 berinisiatif membuat program “Berani Tampil Beda #HanyadiAuto2000” bagi setiap pembelian mobil Toyota di Indonesia.

Seperti dilansir laman JPNN.com, Selasa (16/10), pada bulan ini, Auto2000 menjanjikan para konsumen setianya untuk mendapatkan berbagai macam benefit yang dapat dinikmati oleh para konsumen. Dimana setiap pembelian mobil Toyota Calya dan Agya, Anda dapat membawa pulang hanya dengan melakukan cicilan sebesar Rp73 ribuan setiap hari, atau Anda juga bisa dapat melakukan cicilan per bulan sebesar Rp2,2 jutaan saja.

Baca Juga: Auto2000 Jadi Dealer dengan Jumlah Jaringan Terbanyak di Dunia

Selain Calya dan Agya, Auto2000 juga menawarkan kepada para calon konsumen yang ingin membeli Toyota Avanza dengan memilih cicilan sebesar Rp100 ribu perhari atau Rp3 jutaan per bulan untuk membawa pulang mobil ini. Penawaran ini juga termasuk dari bagian program pembelian mobil secara kredit dengan cicilan ringan mulai dari Rp2,2 jutaan bagi setiap pembelian mobil baru Toyota. Bukan hanya itu saja, Auto2000 juga menawarkan opsi tenor yang cukup fleksibel, yaitu antara 1 hingga 8 tahun.

Auto2000 juga telah mengajukan program Special Rate sebesar 1,3 persen untuk setiap pembelian Toyota Rush, Yaris dan Fortuner di sepanjang bulan Oktober 2018 dengan masa tenor selama 1 tahun dan uang muka sebesar 30 persen.

Program lain yang ditawarkan Auto2000 selama bulan Oktober ini adalah program uang muka rendah, dimana Anda bisa mendapatkan seluruh model mobil terbaru dari Toyota dengan mengambil paket penjualan spesial dengan DP rendah sebesar 15 persen, seperti hanya dengan DP sebesar Rp13 jutaan, Anda bisa membawa pulang Calya dan Agya.

Diantara beberapa program di atas, program yang tidak kalah menarik dari Auto2000 adalah program tenor panjang yang bisa Anda dapatkan dengan jangka waktu 6 hingga 8 tahun hanya dengan memberikan uang muka sebesar 20 persen serta 27,5 persen bagi pembelian Toyota Calya, Avanza, Rush, Sienta, Rush, Agya dan Yaris. Dimana opsi tenor yang dapat Anda manfaatkan adalah tenor dengan jangka waktu 3 dan 4 tahun plus opsi perpanjangan dengan jangka waktu 3 dan 4 tahun juga.

Untuk after salesnya, program berani tampil beda yang digaungkan Auto2000 pada bulan ini memberikan Anda bebas biaya jasa serta suku cadang dengan tambahan opsi Paket PESTA yang menawarkan banyak pilihan.

Baca Juga: Tanggapan Komunitas dari Kekurangan Toyota Calya Saat Ini

Penawaran terakhir yang ditawarkan adalah pembelian mobil dengan paket tambahan perlindungan asuransi komprehensif selama 3 bulan yang merupakan hasil kerja sama dengan Garda Oto untuk setiap pembelian seluruh model, baik secara cash maupun kredit. Namun, terkecuali untuk pembelian Toyota Voxy, Dyna, Transmover, Yaris, Limo, Hilux dan Hi Ace.

Jika Anda sedang mencari mobil bekas berkualitas dengan cicilan kredit yang mudah, aman dan transparan, segera kunjungi website www.otomart.id. Karena kami selalu siap membantu mewujudkan impian Anda untuk mendapatkan mobil bekas berkualitas terbaik.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Siapa Sangka, Pajero Sport Dakkar Modifikasi Ini Tampil Rally Look

OTOmart – Banyak yang mengatakan jika gara rally look pada mobil hanya cocok untuk...

Selama Oktober 2018, Toyota Avanza Berhasil Ungguli Xpander

OTOmart – Persaingan mobil jenis Low MPV di Indonesia sepertinya semakin sengit saja, terutama...

Modifikasi Honda Brio Ini Bikin Tampilannya Lebih Mewah

OTOmart – Jika Anda terbiasa melihat Honda Brio 2017 yang biasa-biasa saja. Namun setelah...

Bersiaplah, Pekan Ini Toyota Bakal Rilis Sedan Corolla Terbaru

OTOmart – Siapa yang tidak kenal dengan salah satu kendaraan andalan Toyota di pasar...

Keren! Daihatsu Xenia Ini Tampil Nyentrik Dengan Kelir Batman

OTOmart – Daihatsu Xenia dikenal sebagai salah satu mobil terlaris dan merupakan pemain lama...

Wuling Confero Cuma Dapat 1 Bintang Dari Uji Tabrak Asean NCAP

OTOmart – Dalam menentukan tingkat keselamatan pada sebuah mobil biasanya para pabrikan akan melakukan...