Peluncuran MPV Mitsubishi Semakin Dekat

posted in: Artikel Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Jakarta – Keran informasi terkait peluncuran MPV buatan Mitsubishi semakin deras. Kini pihak Mitsubishi telah memastikan bahwa mobil konsep MPV sejuta umatnya akan meluncur di GIIAS.

GIIAS akan menjadi lokasi debut global pertama mobil milik Mitsubishi. Rencananya pihak Mitsubishi hanya akan memamerkan produk small crossover MPV miliknya. Belum ada aktifitas pemesanan maupun penjualan. Belum diketahui pula small MPV milik Mitsubishi dibekali dengan mesin, fitur, juga teknologi apa saja. Kemungkinan besar, saat GIIAS rasa penasaran akan terjawab.

Pihak Mitsubishi juga telah memiliki laman khusus untuk melaporkan aktfitas saat GIIAS berlangsung nanti. Nah, untuk saat ini pihak Mitsubishi masih menuliskan terkait kepastian akan kedatangan small crossover MPV di GIIAS di laman http://www.ktb-mitsubishimotors.co.id/giias2016/.

“Mitsubishi Motors Corporation (MMC), akan menampilkan mobil konsep “Small Crossover MPV” terbaru untuk pertama kalinya di dunia di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 di Jakarta. Mobil konsep ini memadukan ketangguhan dari sebuah SUV dengan fleksibilitas dari sebuah MPV”.

“Mobil konsep terbaru ini akan menggunakan bodi yang lebar dan tata ruang yang optimal untuk menyediakan ruang interior yang luas dan memungkinkan tujuh penumpang bersantai dengan nyaman. Desain bagian depan akan mengadopsi konsep Mitsubishi Motors, Dynamic Shield, yang memberikan ekspresi visual dari fungsinya dalam melindungi kendaraan dan penumpang. Crosssover/MPV yang unik ini akan menggabungkan fungsionalitas dan desain dari sebuah SUV dengan menonjolkan bemper depan dan belakang yang sangat menyala sebagai ekspresi akan stabilitas dan ground clearance yang tinggi, sehingga menambah kesan sporty di bodi yang ramping dengan garis karakter yang mengalir bebas”.

Mobil terbaru milik Mitsubishi pastinya akan mewarnai pasar otomotif tanah air. Selain itu juga, produk olahan Mitsubishi dipastikan akan menjadi lawan berat bagi brand terdahulu, yang telah bermain di kelas small MPV.

Sebagai informasi, pihak Mitsubishi tak hanya menampilkan mobil konsep melainkan produk facelift. Mitsubishi New Mirage dipastikan akan hadir dan menyapa pengunjung GIIAS. Nantikan kejutan lainnya saat ajang GIIAS berlangsung.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Sabun Bayi, Cara Murah Merawat Jok Mobil Berbahan Kulit

OTOmart – Jok mobil berbahan kulit pada dasarnya jauh lebih mudah dirawat. Akan tetapi,...

Knalpot Keluar Air dari Mobil Setiap Pagi? Ini Penyebabnya

OTOmart – Jika Anda sering menyalakan mobil di pagi hari dan menemukan knalpot keluar...

Tips Terbaik Membersihkan Setir Mobil Usai Mudik Lebaran

OTOmart – Salah satu komponen mobil yang selalu bersentuhan dengan tangan Anda adalah setir....

Ingin Mudik Aman dan Nyaman? Sebaiknya Cek 7 Komponen Mobil Ini

OTOmart – Menjelang Hari Raya Idul Fitri, sebagian besar masyarakat tentunya akan menjalankan salah...

Tips Hindari Pecah Ban di Jalan Tol Saat Mudik Lebaran

OTOmart – Sebagian besar kondisi jalan Tol Trans Jawa menggunakan jenis beton cor untuk...

Tips Merawat Radiator Mobil Agar Tidak Jebol Karena Overheat

OTOmart – Radiator adalah salah satu komponen pada mobil yang sangat penting agar suhu...