Paramount Land Punya Pusat Otomotif Bez Auto Center di Gading Serpong

posted in: Artikel Mobil | 0 | Author : OTOMART

Paramount BEZOTOMART, Tangerang – Perusahaan pengembang property Paramount Land, memiliki inovasi baru dengan meresmikan pusat otomotif terpadu bernama Bez Auto Center yang berlokasi di jalan Boulevard Raya Gading Serpong, Tangerang. Tempat yang baru dibuka beberapa waktu lalu ini terdiri atas 108 unit ruang usaha untuk suku cadang otomotif, aksesoris mobil, hingga mobil bekas berkualitas. Investasinya lebih dari Rp 5 miliar dan saat ini masih tersedia unit yang kosong.

Bez Auto Center dibangun di atas lahan seluas 5,4 hektar yang menawarkan serba-serbi otomotif. Terdapat dua pilihan tipe unit usaha, yaitu tipe 9 x 12 meter persegi dan 9 x 18 meter persegi. Sejauh ini sudah 60 unit yang terbangun dan 68 unit yang akan dibangun pada tahap kedua. Tahap kedua ini direncanakan akan selesa pada Juni 2016. Unit usaha ini disewakan dengan sistem pembayaran secara bulanan.

ParamountDirektur Paramount Land, Aryo Tri Ananto menuturkan, Bez Auto Center berada di lokasi strategis yaitu di jalan utama Boulevard Raya Gading Serpong dan dikelilingi pusat komersial seperti Ruko Bolsena, Hotel Fame, Bethsaida dan pusat perbelanjaan. “Bez Auto Center punya area parkir luas dengan area display mobil yang memudahkan konsumen memilih unit mobkas. Lokasinya mudah dijangkau bisa diakses dari jalan tol Jakarta–Merak keluar pintu tol Tangerang, maupun tol JORR BSD keluar pintu tol BSD City,” ujar Aryo.

Guna menyemarakkan peresmian Bez Auto Center, diselenggarakan even otomotif ‘Paramount Speed Nation’ 2015 yang memacu adrenalin, dengan menggabungkan event sport drag bike dan drag race, serta hiburan DJ performance, pada malam hari hingga menjelang pergantian tahun baru tanggal 1 Januari 2016.

Acara drag bike competition memperlombakan 4 kelas utama (bebek 4 tak tune up s/d 130 cc, bebek 4 tak tune up s/d 200 cc, sport 2 tak tune up rangka std s/d 155 cc, matic tune up s/d 200 cc) dan 7 kelas supporting (bebek 2 tak tune up s/d 130 cc, bebek 2 tak tune up s/d 140 cc, sport 2 tak tune up s/d 155 cc, matic tune up s/d 155 cc, free for all (ffa), bracket 8 detik dan bracket 9 detik. Sedangkan untuk drag race memperlombakan 4 kelas yaitu (street, super street, true super street. (M. Lulut)

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

3 Mobil Pick-Up Terbaik dan Termurah di Indonesia

OTOmart – Bagi para pengusaha, bisnis akan berjalan dengan lancar jika ditunjang dengan sarana...

Daftar Harga Grand Max Minibus Daihatsu Agustus 2018

OTOmart – Hingga kini, Daihatsu Grand Max masih menjadi primadona di kalangan masyarakat Indonesia....

Daftar Harga Toyota Kijang Innova Bekas Agustus 2018

OTOmart – Salah satu produk unggulan Toyota di mobil bersegmen medium MPV, Toyota Kijang...

Kelebihan dan Kekurangan Lampu LED Pada Kendaraan Anda

OTOmart – Saat ini telah banyak mobil yang menggunakan lampu berjenis light emitting diode...

Komparasi Brio RS dengan Ignis Sport Edition, Mana Yang Lebih Baik?

OTOmart – GIIAS 2018 baru saja berakhir namun terdapat beberapa produk baru yang muncul...

Jazz vs Yaris, Manakah Yang Lebih Unggul? Berikut Perbandingannya

OTOmart – Di pasar mobil nasional, persaingan dua pabrikan mobil asal Jepang, PT Honda...