Pameran Spesial bagi Pecinta Otomotif Jogja

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, YOGYAKARTA – Buat Anda pecinta otomotif di sekitar Jogja dan Jawa Tengah, kunjungi pameran terbesar di bulan September ini. PT Dyandra Promosoindo telah sukses menyelenggarakan pameran otomotif di kota-kota besar, seperti Surabaya, Makassar, Medan, dan Semarang. Kali ini, Dyandra menuju Yogyakarta untuk pameran fantastisnya.

Ini merupakan kali pertama Dyandra mengadakan rangkaian acara otomotif di Yogya. Rangkaian acara ini terbuka untuk umum mulai tanggal 23 September hingga 27 September 2015, pukul 11.00 hingga 21.00 WIB. Catat tanggalnya ya! Harga tiket masuk cukup terjangkau, senilai Rp 10.000,- per orang. Murah kan?

POJOG (Pameran Otomotif Jogja) 2015, merupakan salah satu pameran yang selalu dinanti para pecinta otomotif, pameran ini akan digelar di lahan seluas 9.339 m2, dan terbagi menjadi dua lokasi, indoor dan outdoor. Untuk kamu yang mengaku penggemar berat otomotif, yuk langsung aja datang ke Jogja Expo Center, Jalan Janti, Banguntapan, DIY.

Serangkaian acara telah dipersiapkan oleh pihak penyelenggara demi memanjakan para pengunjung, seperti Angel Car Wash, Automotive Community Off Parade, Jogja Auto Modification, Movie Cars, dan juga Test Drive. Masih cukup banyak program lain yang bisa kalian ikuti, baik di dalam ruangan maupun di sekitar gedung.

Ada pula acara yang tak kalah menariknya, yaitu program hot sale helm murah setiap hari, dan dibagi menjadi tiga sesi. Helm yang diperjualkan juga helm berkualitas, dengan harga jual di pasaran mencapai Rp 250.000 tapi di sini bisa didapatkan seharga Rp 99.000,- saja. Tapi kuota dibatasi hanya untuk 30 pembeli yang beruntung setiap harinya ya. Mau?

Selain itu, pameran juga ini didukung oleh sejumlah brand mobil terkemuka seperti BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun. Ford, Honda Mobil, Honda Motor, Hyundai, Isuzu, Kawasaki, KIA, Mazda, Mitsubishi, Nissan, Suzuki, dan Toyota. Cukup banyak kan yang ikut berpartisipasi?

Tak perlu ragu untuk dapat mengunjungi arena ini, dijamin puas dan menyenangkan!

Selengkapnya, kunjungi http://www.pameranotomotifjogja.com/#

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Pameran Otomotif GIIAS 2017 Jual 17.000 Kendaraan

Otomart, Jakarta – Pameran otomotif GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show) 2017 resmi ditutup, Sabtu (19/8) malam. Selama 10 hari diselenggarakannya pameran (10-19 Agustus 2017), tercatat telah belasan ribu unit transaksi terjadi dalam pameran ini. Ketua Bidang Pameran Gaikindo, Rizwan … Lihat Selengkapnya

Mitsubishi Xpander Pada GIIAS 2017 Catatkan 4 Ribu SPK

Otomart, Jakarta – Peluncuran produk terbaru Mitsubishi Xpander pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) membuahkan hasil yang manis. Hal ini disebabkan, selama acara berlangsung, Mobil Xpander telah dipesan sebanyak 4. 317 unit berdasarkan angka perolehan Surat Pemesanan Kendaraan … Lihat Selengkapnya

Penjualan Xpander Diprediksi Mencapai 4.000 Unit di GIIAS

Otomart, Jakarta – Salah satu andalan Mitsubishi, Xpander, dari hari ke hari selama berlangsungnya Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 terus menanjak penjualannya, bahkan Mitsubishi Indonesia memprediksi hingga akhir pameran pada Minggu (20/8), penjualan Xpander akan mencapai 3.500 sampai … Lihat Selengkapnya