NMAA Buat Pameran Modifikasi dan Aftermarket di Jakarta

posted in: Berita Mobil | 2 | Author : Ahmad Nur Ubaidah
aftermarket
Sumber: NMAA

OTOmart – Bagi Anda yang gemar melakukan modifikasi mobil, mulai sekarang bersiaplah, sebab pada tanggal 17 hingga 18 November 2018 bertempat di Balai Kartini, Jakarta akan diselenggarakan pameran Indonesia Modification Expo yang diprakarsai oleh National Modificator & Aftermarket Association (NMAA). Pameran ini digelar untuk menandai perkembangan industri modifikasi dan aftermarket dengan mengusung tema “Unlock The New Beginning: Proper Modz”.

“Karena acara ini dilaksanakan secara bersamaan dengan kegiatan Great Indonesia yang ada di Osaka Automesse, Jepang. Maka kami telah siap untuk menghadapi era baru dunia modifikasi Indonesia. Inilah alasannya mengapa pada akhir 2018 nanti, kami akan menyelenggarakan pameran akbar modifikasi pertama di Indonesia,” ucap Founder NMAA, Andre Mulyadi seperti dilansir laman Oto.co.id.

Baca Juga: NMAA Bawa Aura Indonesia di Kontes Modifikasi Mobil Osaka

Jika dilihat secara strategis, kemitraan yang dijalin antara NMAA dengan penyelenggara Osaka Automesse akan menjadi mercusuar bisnis modifikasi dan aftermarket di antara kedua negara. “Potensi kolaborasi dengan industry modifikasi Jepang sangat besar, sebab sesuai dengan kenyataan Indonesia dinilai mempunyai tenaga kerja ahli dengan bayaran yang relative lebih rendah dibandingkan di Jepang, sementara itu Jepang akan membawa transfer teknologi serta ilmu yang lebih maju bagi masyarakat yang menyukai modifikasi. Artinya win-win solution,” tambah Andre lagi.

Pada pameran nanti, sejumlah merek aftermarket, modifikator, agen pemegang merek mobil serta komunitas modifikasi yang ada di Indonesia akan hadir dan mendukung penuh terselenggaranya pameran ini dan berharap agar ajang ini dapat menjadi event tahunan dengan skala internasional.

“Kami membuka kesempatan kepada semua merek aftermarket serta kepada pada modifikator baik yang ada di Indonesia maupun yang berasal dari luar Indonesia untuk bergabung dan mengikuti kegiatan ini. Namun khusu untuk Jepang, beberapa asosiasi modifikasi yang ada di Indonesia serta beberapa tuner ternama telah berkomitmen untuk mensukseskan acara yang pertama kali diselenggarakan di Indonesia ini,” terang Andre.

Baca Juga: Langkah-langkah Memodifikasi Mobil Standard Menjadi Mobil Drift

Dengan adanya gelaran di Jepang yang diikuti oleh NMAA, maka akan menjadi gaung dimana Indonesia Modification Expo ini pertama kali digaungkan ke seluruh dunia. “Karena itu, kami memanggil semua modifikator serta merek aftermarket yang ada di seluruh Indonesia untuk menjadi bagian dari sejarah dalam mensukseskan pameran modifikasi yang pertama dan terbesar di Indonesia,” ucapnya lagi.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Resmi Meluncur, Ini Spesifikasi Dan Harga New Sigra Facelift 2019

OTOmart – Setelah 3 tahun lamanya tidak diberikan perubahan, kini mobil andalan PT Astra...

Siap Dirilis, Ini Spesifikasi New Sigra dan New Calya Facelift 2019

OTOmart – Setelah lama tidak mendapatkan pembaruan, dua produk kembar milik Toyota dan Daihatsu,...

Begini Cara Mudah Mengetahui Kampas Kopling Matik Bermasalah

OTOmart – Saat ini pengguna kendaraan yang menggunakan sistem transmisi matik marak digunakan, terutama...

Biaya Rekondisi Sokbreker Mobil Ternyata Mulai Dari Rp 1 Jutaan

OTOmart – Salah satu komponen penting pada bagian kaki-kaki kendaraan adalah sokbreker. Selain berfungsi...

Daftar Harga Mobil Bekas Honda Jazz Lansiran Tahun 2014

OTOmart – Dalam beberapa tahun terakhir, Honda Jazz menjelma menjadi salah satu kendaraan terlaris...

Mau Beli Kijang Innova Bekas? Perhatikan Beberapa Hal Ini!

OTOmart – Saat ini, Toyota Kijang Innova yang dipasarkan di pasar otomotif Indonesia telah...