Bersiaplah, Pameran Otomotif IIMS 2018 Akan Segera Digelar

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Ahmad Nur Ubaidah
pameran
Sumber: OtomotifMagz

OTOmart – Pada tanggal 19 hingga 29 April 2018 mendatang, PT Dyandra Promosindo kembali akan menggelar pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 yang berlokasi di JIExpo Kemayoran. Pameran otomotif bertaraf internasional ini akan dilakukan selama 11 hari dan kabarnya akan tampil lebih modern dan mutakhir dengan era digital yang saat ini tengah berkembang.

Pihak Dyandra sendiri telah melangsungkan sesi pertama dari technical meeting acara IIMS 2018 yang akan berlangsung di Angasan Ballroom 3, Hotel Holiday Inn Jakarta Kemayoran. Technical meeting ini akan dihadiri oleh para perwakilan dari peserta IIMS 2018 untuk melancarkan kegiatan teknis pada saat melakukan set-up, showdays, maupun breakdown setelah acara pameran selesai.

Baca Juga: All New Honda CR-V Turbo Raih Predikat Mobil Terbaik di IIMS

Selain itu, pada acara kali ini akan ada sosialisasi kepada para peserta dengan penggunaan transformasi tiket fisik yang baru untuk para pengunjung yang nantinya akan menggunakan NFC (Near Field Communications) yang nantinya juga akan digunakan pada cashless payment. Kelebihan lain dari sistem ini adalah telah terintegrasi dengan salah satu acara IIMS 2018, yaitu Test Ride & Test Drive Parade bagi masyarakat yang melakukan reservasi via online.

Untuk harga tiket masuk ke acara pameran IIMS 2018, pengelola membaginya menjadi beberapa klasifikasi, yaitu tiket masuk weekdays seharga Rp 50.000 dan tiket masuk weekends seharga Rp 70.000. Namun bagi Anda yang ingin melakukan kunjungan eksklusif saat hari pertama pembukaan, maka pengelola memberikan biaya tiket masuk sebesar Rp 150.000. Hal ini karena pada hari pembukaan acara pameran tersebut dihadiri oleh tamu undangan khusus serta rekan-rekan media.

Baca Juga: IIMS 2017: Toyota Panen SPK Hingga 4.652 Unit

Satu lagi yang baru dalam pameran IIMS 2018 mendatang, yaitu adanya klasifikasi tiket terusan selama 11 hari atau disebut dengan Infinite Ticket yang dibanderol dengan harga Rp 300.000. Pembeli tiket ini akan mempunyai berbagai benefit tersendiri saat mengunjungi pameran IIMS 2018.

Project Director IIMS, Hendra Noor Saleh mengatakan bahwa terdapat perkembangan yang cukup signifikan dari terselenggaranya event tahunan ini. “Agak mengejutkan memang, sebab dalam dua bulan sebelum IIMS, penjualan kami telah mencapai angka 98%. Hal ini tentu sangat menggembirakan dan menggambarkan kepercayaan masyarakat terhadap industri otomotif semakin meningkat,” ucapnya, seperti dilansir laman oto.co.id.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Sejak Diluncurkan, Pesanan All New Honda Brio Membludak

OTOmart – Setelah resmi diluncurkan dan diperkenalkan ke publik pada ajang Gaikindo Indonesia Motor...

Penjualan Mobilio Turun, Honda Bakal Siapkan Mobil Low MPV Terbaru?

OTOmart – Dikenal sebagai salah satu produk unggulan dari Honda untuk segmen mobil low...

Hanya Bulan Ini, Pembelian Mobil di Auto2000 Cuma Rp73 Ribuan

OTOmart – Demi memberikan kemudahan kepada para konsumen setianya untuk dapat mempunyai kendaraan Toyota...

Selama Bulan September, Rush-Terios Kuasai Pasar Mobil Low SUV

OTOmart – Mobil low SUV (Sport Utility Vehicle) dalam beberapa bulan terakhir tengah mencuri...

Gara-Gara Mobil China, Pesona Avanza-Xenia Bekas Mulai Hilang

OTOmart – Sejak diluncurkan dan telah termasuk ke dalam segmen mobil terlaris sepanjang masa...

Penampakan Sedona Versi Terbaru di Vietnam, Ini Perubahannya

OTOmart – Salah satu produsen otomotif asal Korea Selatan, KIA, baru-baru ini telah meluncurkan...