Pameran B2B AutoPro Hadir di Indonesia

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Editor Otomart

OTOMART, Jakarta – Semakin meningkatnya minat masyarakat Indonesia terhadap dunia otomotif, menjadi sebuah magnet kuat bagi auto aftermarket dan modifikasi mobil masuk ke pasar Indonesia. Kehadirannya menjadi sebuah wadah yang menampung interaksi bisnis sektor auto aftermarket, tuning, modifikasi, melalui sebuah pameran yang mempertemukan para pemain utama di sektor aftermarket.

Pameran B2B AutoPro Hadir di Indonesia

Pergelaran pameran aftermarket nantinya akan mengusung nama AutoPro. Pameran tersebut merupakan pameran Business to Business (B2B) yang akan dilakukan dari Indonesia, UK, Hungaria, Australia, Tiongkok, Taiwan, dan para modifikator mobil ini akan berlangsung di Hall A-B, Jakarta Convention Center (JCC), pada 23-25 Februari 2017.

Beberapa brand akan turut berpartisipasi dalam pameran AutoPro tersebut, salah satunya PT Gajah Tunggul Tbk yang akan menghadirkan produk hasil inovasi terbarunya. Acara ini juga diikuti oleh Bluetooth specialist, Built-in Dab Receiver dan pelopor untuk produk in-car entertainment solution, Dension. Memasuki usianya yang ke-15 tahun, Dension sudah memasuki pasar internasional dan dikenal sebagai salah satu merek terkemuka di bidang in-car entertainment solution.

Sebagai perusahaan dinamometer ternama, Dyno Dynamics tentu tidak akan melewatkan kesempatan untuk turut berpartisipasi dalam pameran tersebut. Kesempatan ini dijadikannya sebagai peluang besar untuk memperkenalkan dinamometer yang sedang mereka siapkan. Produk tersebut mampu menangani produksi lebih dari 2.000 HP di roda (ATW) dan kedepannya akan sangat dibutuhkan.

Selain sejumlah brand ternama dunia, ajang pameran Autopro Indonesia 2017 juga memiliki fokus Global Business Matching Program. Program tersebut akan memberikan kesempatan networking untuk membantu perusahaan terkoneksi dengan calon pembeli, yang meliouti distributor, agen, dan partner. Sekitar 6.000 potential buyer akan dipertemukan pada Autopro Indonesia 2017 dan dengan lebih dari 100 brand.

“Kami telah sukses menjalankan program Business Matching pada event lain dari Portofolio ASEAN kami, dan kami sangat bersemangat untuk menjadi event Auto Aftermarket pertama di Asia yang dilengkapi program Business Matching sangat terperinci dan berkualitas,” papar Michael Hodge, International Project Manager Tarsus Group Plc.

Hodge juga menambahkan bahwa program tersebut dapat memberikan kesempatan bagi semua perusahaan untuk secara langsung menargetkan pembeli utama dan distributor mereka. Pameran tersebut juga terbuka untuk para pengunjung yang telah mendaftar terlebih dahulu.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Bursa Mobil Bekas Non-Jepang Harga Di Bawah Rp.100 Juta

Otomart – Saat ini, mobil bekas banyak diminati oleh para masyarakat kalangan menengah ke bawah, terutama untuk mobil bekas yang mempunyai rentang harga Rp.50 juta – Rp.100 juta. Berdasarkan data dari bursa mobil bekas, terdapat beberapa merek non-Jepang seperti Mercedes-Benz … Lihat Selengkapnya

Kapan Pertamina Terapkan Pembayaran Non Tunai Di Semua SPBU?

Otomart – Penggunaan transaksi uang elektronik (pembayaran non tunai) di SPBU telah mulai dilakukan oleh PT Pertamina (Persero) melalui kerja sama dengan Pemerintah Kota Pontianak dan Bank Indonesia. Bahkan Pertamina mulai merencanakan pemberlakukan non tunai di semua SPBU di Pontianak … Lihat Selengkapnya

Wuling Motor Mulai Kirimkan Mobilnya Ke Bali, Ini Daftar Harganya

Otomart – Setelah pada GIIAS 2017 lalu sempat memberikan kejutan dengan meluncurkan MPV pertamanya, Wuling Confero S yang banyak diminati para konsumen. Saat ini, Wuling Motor mulai berekspansi ke beberapa daerah yang ada di Indonesia, salah satunya adalah dengan mendirikan … Lihat Selengkapnya