Auto2000 Siapkan 7 Paket Promo Lebaran Jelang Mudik

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Ahmad Nur Ubaidah
paket promo lebaran
Auto2000 (Carmudi)

OTOmart – Menjelang musim mudik Lebaran 2019, beberapa produsen mobil mulai memberikan berbagai promo untuk setiap pembelian produknya. Salah satu kendaraan yang saat ini paling banyak dicari oleh para masyarakat untuk mudik Lebaran adalah Toyota Calya. Namun, tahukah Anda jika Auto2000 telah menyiapkan paket promo Lebaran khusus bagi setiap pembelian produk Toyota.

Paket promo Lebaran khusus ini ditawarkan oleh Auto2000 dalam bentuk program Surprise Deals, dimana pada program ini Anda bisa mendapatkan promo Lebaran bagi setiap pembelian produk Toyota secara kredit.

Baca Juga: Jelang Mudik, Penjualan Sigra dan Calya Bekas Meningkat

“Auto2000 selalu mempunyai cara yang unik untuk mewujudkan seluruh kebutuhan para pelanggannya, seperti menjelang liburan sekolah pada tahun ini. Auto2000 telah menyiapkan segudang program promo Lebaran yang memberikan kemudahan dalam melakukan pembelian mobil baru Toyota Calya yang dibungkus dalam sebuah program Surprise Deals. Karena itu, di kesempatan yang berharga ini, para konsumen dapat langsung berkunjung ke berbagai dealer resmi Auto2000 untuk mendapatkan segala keuntungan yang kami tawarkan,” ucap Chief Executive Auto2000, Martogi Siahaan, seperti dilansir laman Tempo.co.

Berikut ini adalah daftar paket promo Lebaran dari Auto2000 yang bisa Anda pilih untuk mempermudah Anda dalam mencari mobil untuk mudik bersama dengan keluarga Anda.

1. Paket Trade-in

Paket ini merupakan salah satu metode pembelian yang paling banyak diminati oleh para konsumen yang ingin mengganti mobil miliknya atau mempunyai rencana keuangan yang ketat dengan menggunakan hasil penjualan mobil bekas miliknya tersebut sebagai uang muka. Namun yang menarik, program tukar tambah yang ditawarkan ini tidak membatasi merek serta tahun pembuatan mobil yang ingin ditukar. Anda hanya cukup datang ke dealer resmi Auto2000 dan sales advisor yang tentunya akan mengatur segala kebutuhan Anda dalam melakukan perhitungan nilai tukar tambah yang dapat menguntungkan konsumen.

Baca Juga: Mau Sewa Mobil Untuk Mudik Lebaran? Berikut Perkiraan Harganya

2. Paket DP rendah

Paket promo lebaran ini sangat cocok bagi para konsumen yang ingin mencicil mobil Toyota dengan masa tenor mulai dari 1 hingga 5 tahun, dengan DP minimal sebesar 15 persen. Misalnya, bagi para konsumen yang ingin melakukan pembelian Toyota Calya 1.2 G A/T seharga Rp 158,8 juta dan Anda menggunakan sistem angsuran dibayar di belakang atau ADDB dengan masa tenor selama 4 tahun, maka para konsumen cukup dapat melunasi pembayaran pertamanya yang terdiri dari uang muka sebesar 15 persen dari harga jual, administrasi, fidusia, dan polis asuransi hanya sebesar Rp 26.770.000 dengan cicilan perbulannya mencapai Rp4,3 jutaan selama 48 bulan.

3. Bunga nol persen

Program paket promo Lebaran ini mempunyai pilihan pembayaran uang muka sebesar 25 persen atau 30 persen saja dengan masa tenor pembayaran selama 1 tahun. Misalnya, Anda ingin membeli Toyota Calya 1.2 G M/T seharga Rp 147.000.000 dengan pembayaran uang muka sebesar 25 persen, serta membayar biaya lainnya sebesar Rp 39.400.000 dengan cicilan perbulan sebesar 9,6 juta.

4. Cicilan Ringan

cicilan ringan
Paket cicilan ringan di Auto2000

Program promo Lebaran lainnya di Auto2000 adalah paket penjualan dengan bunga ringan serta pilihan tenor panjang mulai dari 1 hingga 8 tahun. Jadi jika Anda ingin membawa pulang sebuah Toyota Calya hanya dengan cicilan sebesar Rp 2,2 jutaan per bulannya, maka syaratnya adalah dengan membayar DP minimal sebesar 25%, dimana masa tenor yang bisa Anda pilih adalah selama 4 tahun ditambah dengan opsi perpanjangan selama 3 hingga 4 tahun dengan maksimal jangka waktu selama 8 tahun.

Baca Juga: Waspadai Titik Rawan Macet Ini Saat Mudik Lebaran 2019

5. Masa Tenor fleksibel hingga 8 tahun

Paket promo lebaran ini merupakan paket penjualan dengan masa tenor selama 4 tahun dengan opsi perpanjangan antara 3 hingga 4 tahun dengan hanya menyetorkan uang muka sebesar 25%. Selain itu, opsi tenor yang bisa Anda pilih adalah selama 3 atau 4 tahun dengan opsi perpanjangan selama 3 dan 4 tahun.

6. Paket PESTA

Paket promo lebaran selanjutnya yang bisa Anda pilih adalah pembelian mobil baru utuk mendapatkan biaya servis yang lebih ringan dan pasti melalui paket PESTA 9x servis berkala selama 5 tahun. Jika Anda melakukan pembelian Toyota Calya 1.2 G A/T, maka Anda cukup membayar biaya tambahan sebesar Rp6,2 juta yang dapat dimasukkan secara langsung ke dalam angsuran per bulannya.

7. Beli New Avanza hanya dengan Rp5 juta

Salah satu paket promo Lebaran unggulan yang ditawarkan oleh Auto2000 jelang musim mudik Lebaran adalah paket pembelian New Avanza hanya sebesar Rp5 juta melalui program flash sale. Namun, program ini dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Jika Anda sedang mencari mobil bekas dengan kualitas terbaikOtomart.id menyediakan beragam mobil bekas dari seluruh dealer mobil bekas di Indonesia. Segera kunjungi Otomart.id dan miliki mobil impian Anda.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Toyota Tawarkan Layanan Servis Mesin dan Spooring Pasca Mudik

OTOmart – Setelah berakhirnya masa mudik Lebaran dan digantikan dengan musim arus balik untuk...

Usai Lebaran, Toyota Avanza G Menguasai Penjualan Produk Toyota

OTOmart – Toyota Avanza 2019 saat ini terus menjadi market leader Toyota selama tahun...

Usai Lebaran, Harga Hatchback Honda dan Mazda Mengalami Kenaikan

OTOmart – Usai libur Lebaran, beberapa produsen mobil di Indonesia mulai merevisi harga mobil...

Jangan Lupa Cek 4 Cairan Ini di Mobil Anda Pasca Mudik

OTOmart – Setelah melakukan perjalanan jauh untuk mudik ke kampung halaman, kini saatnya Anda...

Usai Mudik, Sebaiknya Cek Komponen Mobil Ini Biar Performa Tetap Optimal

OTOmart – Setelah melakukan perjalanan mudik ke kampung halaman, kini saatnya Anda kembali menjalani...

Arus Balik Kendaraan di Pelabuhan Bakauheni Capai Belasan Km

OTOmart – Arus balik Lebaran di Pelabuhan Bakauheni, Lampung Selatan mulai memasuki puncaknya. Hal...