Pakai Kaca Film Solar Gard HP Titanium dan Saturn Kadar Gelapnya 60 Persen

posted in: Artikel Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Jakarta – PT Solar Gard Indonesia (SGI), meluncurkan produk terbarunya, yaitu HP Titanium 16 dan HP Saturn 20 yang memiliki tingkat kegelapan 60%. Pelapis kaca film mobil ini juga diklaim memiliki daya tahan yang lebih baik dibandin generasi yang sebelumnya. Untuk harganya, HP Titanium 16 dimulai Rp 2,5 juta sampai Rp3,5 juta, dan untuk HP Saturn 20 harganya Rp 1,5 juta sampai Rp 2,5 juta

Peluncuran produk baru ini dikatakan Stephane Nicole, President Director of Solar Gard International, dilakukan untuk memenuhi kebutuhan pasar otomotif Indonesia yang semakin jeli memilih kualitas kaca film terbaik yang sesuai dengan kebutuhan. “Indonesia merupakan salah satu pasar yang memiliki prospek cerah. Penjualan mobil terus mengalami peningkatan, untuk itu kami serius dengan industri kaca film di sini,” ujarnya.

Ditambahkan Eddie Salim, President Director of Solar Gard Indonesia, pasar kaca film di Indonesia sangat potensial dengan pergerakan produksi mobil yang semakin massive dan beragam. “Melihat ini kami menyiapkan produk global terbaru, yaitu Solar Gard HP Titanium 16 dan HP Saturn 20 yang memiliki kegelapan 60% dan daya tahan yang lebih baik dari generasi yang sebelumnya,” tutur Eddie.

Tambahan 2 produk baru tersebut akan memperkuat model sebelumnya yang telah ditawarkan Solar Gard. Saat ini Solar Gard memiliki 5 jenis pilihan produk, yait Stainless Steel 50, 30, 20 serta HP Supreme 16 dan 4 menyasar retail market di Indonesia. Dikelas premium Solar Gard mempunyai LX Series diperuntukkan kaca depan dengan 9 lapisan metal sputter.

Solar Gard Premium punya spesifikasi berbeda. Terbuat dari 9 lapisan metal sputter tersusun secara merata sehingga memiliki tingkat kejernihan yang lebih sempurna dan memberikan pandangan lebih jelas saat berkendara. Tapi terpenting karena bisa memberikan proteksi optimal baik dari paparan ultra violet, infra red maupun efek benturan akibat kecelakaan.

“Untuk harga HP Titanium 16 itu sekitar Rp 2,5 juta sampai Rp 3,5 juta, dan untuk HP Saturn 20 itu harganya Rp 1,5 juta sampai Rp 2,5 juta. Itu untuk seluruh kaca pada satu mobil. Harga tergantung pada jenis mobil, apakah itu mobil kecil, atau besar,” tukas T. Troy Kurniawan, GeneralManager Solar Gard Indonesia.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Cara Mudah Membersihkan Lampu Mobil Berembun

OTOmart – Pernahkan Anda mengalami lampu depan mobil Anda redup? Lampu depan mobil menjadi...

Perbedaan Pelapis Jok Berbahan Kulit Sintetis dan Asli

Otomart, Jakarta – Bagian interior merupakan salah satu bagian yang menjadi daya tarik para...

Daftar Harga LMPV Tanah Air September 2018

OTOmart – Sejak melemahnya nilai mata uang rupiah terhadap dolar Amerika, membuat beberapa pabrikan...

Selain Jalan Berlubang, Ini Penyebab Lain Kecelakaan Lalu Lintas

OTOmart – Semenjak awal tahun 2018 hingga Agustus 2018, telah terjadi banyak kasus kecelakaan...

Tips Mengecek Kode Produksi Ban Biar Tidak Beli Ban Kedaluwarsa

OTOmart – Ban merupakan salah satu komponen yang amat vital dalam sebuah kendaraan. Namun...

Mobil Bekas Modifikasi Paling Sulit Dijual

Memodifikasi kendaraan pribadi mungkin merupakan hobi bagi sebagian penggiat otomotif. Namun jika Anda terpikir...