Outlet Resmi Toyota Ke-281 Beroperasi di Banjarmasin

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : OTOMART

Auto2000 BanjarmasinOTOMART, Banjarmasin – PT. Toyota-Astra Motor (TAM) memperkuat jaringan penjualan dan purna jualnya di Pulau Kalimantan melalui peresmian outlet baru Auto2000 Ahmad Yani Banjarmasin, yang merupakan outlet resmi ke-281 Toyota. Ekspansi ini disebutkan untuk menjawab kebutuhan pelanggan yang semakin dinamis dan meningkatnya ekspektasi konsumen terhadap produk dan layanan Toyota, terutama di daerah.

Hiroyuki Fukui, Presiden Direktur PT Toyota-Astra Motor, menyatakan, saat ini Toyota di Indonesia dihadapkan pada tantangan yang semakin besar dalam memberikan peningkatan dan perbaikan layanan kepada konsumen setianya. “Salah satunya dengan menghadirkan produk, teknologi, dan layanan terbaik yang melebihi ekspektasi pelanggan. Itulah yang menjadi dasar dari tagline terbaru Toyota Let’s Go Beyond,” kata Fukui.

Oleh karena itu, Fukui melanjutkan, melalui pembukaan outlet resmi Auto2000 Ahmad Yani Banjarmasin, pihaknya berupaya mewujudkan semangat Beyond Service dari tagline Toyota Let’s Go Beyond. Sementara itu, Vice President Director TAM, Henry Tanoto, mengatakan bahwa kepuasan pelanggan merupakan salah satu kunci keberhasilan TAM di masa depan.

Untuk itu, Henry menekankan, TAM berupaya untuk terus memberikan pelayanan yang prima dalam hal penjualan dan purna jual, serta semakin dekat dan menyentuh pelanggan di seluruh wilayah di nusantara, khususnya wilayah Banjarbaru dan sekitarnya. “Kualitas pelayanan telah menjadi salah satu fokus utama bagi TAM selama ini guna memberikan pengalaman terbaik dalam kepemilikan kendaraan Toyota,” ucap Henry.

Pembukaan outlet ini juga diharapkan TAM, dapat turut memberikan andil dalam hal pengembangan dan pertumbuhan aktivitas roda perekonomian daerah melalui transaksi ekonomi, penyerapan tenaga kerja, dan pajak daerah yang tentu saja akan memberikan kontribusi positif kepada pendapatan daerah.

Auto2000 Ahmad Yani Banjarmasin dibangun dengan mengusung konsep warm, modern and pressure free yang nantinya diharapkan dapat membuat nyaman para pelanggan dalam proses negosiasi atau saat menunggu servis kendaraan dengan fasilitas yang sesuai standar Toyota. Dengan fasilitas Penjualan (vehicle), Bengkel (service), dan Spare Parts, outlet ini dapat memamerkan 4 unit kendaraan baru Toyota, serta didukung oleh mekanik Toyota yang terlatih dan tersertifikasi sesuai standar Toyota.

Fasilitas bengkelnya ditunjang dengan 20 stall yang terdiri dari 15 stall untuk perbaikan umum (General Repair), 3 stall Express Maintenance, serta 2 stall lainnya untuk pelayanan Toyota Dyna.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

4 Mobil Jeep Offroad Paling Dicari Tahun 2017

Otomart – Offroad merupakan salah satu kegiatan populer yang saat ini tengah menjadi trend di kalangan pecinta otomotif Tanah Air. Dengan track yang menguji nyali Anda sebagai seorang driver, tentu offroad mempunyai tantangan tersendiri, apalagi jika track yang Anda lalui … Lihat Selengkapnya

Daftar Harga Mobil Honda Terbaru Oktober 2017 OTR Jakarta

Otomart – Dengan berbagai produk berkualitas yang dimilikinya membuat produsen otomotif asal Jepang ini dikenal ke seluruh dunia. Hal ini tentu berpengaruh pada penjualan produk-produknya yang dikenal sangat laris di belahan dunia manapun. Nah, dari berbagai produk terbarunya, terdapat beberapa … Lihat Selengkapnya

Honda Jazz dan Civic Kuasai Pasar Hatchback di Indonesia

Otomart – Honda menguasi pasar hatchback Indonesia dengan market share sebesar 53% melalui model Honda Jazz dan Civic Hatchback. Jazz juga disebutkan menjadi market leader dengan menguasai 49% pangsa pasar, dimana angka penjualan pada September tercatat sebanyak 1.173 unit dan … Lihat Selengkapnya