Outlet Resmi Toyota Ke-281 Beroperasi di Banjarmasin

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : OTOMART

Auto2000 BanjarmasinOTOMART, Banjarmasin – PT. Toyota-Astra Motor (TAM) memperkuat jaringan penjualan dan purna jualnya di Pulau Kalimantan melalui peresmian outlet baru Auto2000 Ahmad Yani Banjarmasin, yang merupakan outlet resmi ke-281 Toyota. Ekspansi ini disebutkan untuk menjawab kebutuhan pelanggan yang semakin dinamis dan meningkatnya ekspektasi konsumen terhadap produk dan layanan Toyota, terutama di daerah.

Hiroyuki Fukui, Presiden Direktur PT Toyota-Astra Motor, menyatakan, saat ini Toyota di Indonesia dihadapkan pada tantangan yang semakin besar dalam memberikan peningkatan dan perbaikan layanan kepada konsumen setianya. “Salah satunya dengan menghadirkan produk, teknologi, dan layanan terbaik yang melebihi ekspektasi pelanggan. Itulah yang menjadi dasar dari tagline terbaru Toyota Let’s Go Beyond,” kata Fukui.

Oleh karena itu, Fukui melanjutkan, melalui pembukaan outlet resmi Auto2000 Ahmad Yani Banjarmasin, pihaknya berupaya mewujudkan semangat Beyond Service dari tagline Toyota Let’s Go Beyond. Sementara itu, Vice President Director TAM, Henry Tanoto, mengatakan bahwa kepuasan pelanggan merupakan salah satu kunci keberhasilan TAM di masa depan.

Untuk itu, Henry menekankan, TAM berupaya untuk terus memberikan pelayanan yang prima dalam hal penjualan dan purna jual, serta semakin dekat dan menyentuh pelanggan di seluruh wilayah di nusantara, khususnya wilayah Banjarbaru dan sekitarnya. “Kualitas pelayanan telah menjadi salah satu fokus utama bagi TAM selama ini guna memberikan pengalaman terbaik dalam kepemilikan kendaraan Toyota,” ucap Henry.

Pembukaan outlet ini juga diharapkan TAM, dapat turut memberikan andil dalam hal pengembangan dan pertumbuhan aktivitas roda perekonomian daerah melalui transaksi ekonomi, penyerapan tenaga kerja, dan pajak daerah yang tentu saja akan memberikan kontribusi positif kepada pendapatan daerah.

Auto2000 Ahmad Yani Banjarmasin dibangun dengan mengusung konsep warm, modern and pressure free yang nantinya diharapkan dapat membuat nyaman para pelanggan dalam proses negosiasi atau saat menunggu servis kendaraan dengan fasilitas yang sesuai standar Toyota. Dengan fasilitas Penjualan (vehicle), Bengkel (service), dan Spare Parts, outlet ini dapat memamerkan 4 unit kendaraan baru Toyota, serta didukung oleh mekanik Toyota yang terlatih dan tersertifikasi sesuai standar Toyota.

Fasilitas bengkelnya ditunjang dengan 20 stall yang terdiri dari 15 stall untuk perbaikan umum (General Repair), 3 stall Express Maintenance, serta 2 stall lainnya untuk pelayanan Toyota Dyna.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Festival Astralavista, Ada Promo Cashback Mobil88 Hingga Rp10 Juta

OTOmart – Salah satu showroom mobil bekas terkemuka di Indonesia, Mobil88 menggelar Astralavista yang...

Mobil Xpander Bekas Masih Sedikit Dibanding Avanza Bekas

OTOmart – Semenjak kemunculan pertamanya di ajang GIIAS pada Agustus 2017 lalu, Mitsubishi Xpander...

Toyota Tolak Avanza Laris Karena Promo Mobil Akhir Tahun 2018

OTOmart – Sejak dua bulan terakhir, penjualan mobil Toyota Avanza berhasil mengungguli rival terberatnya,...

Kalahkan Xenia, Sigra Jadi Tulang Punggung Penjualan Retail Daihatsu

OTOmart – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) hingga November 2018 lalu dikabarkan telah meraih...

Begini Tanggapan Penjual Mobil Bekas Terhadap Toyota Avanza Terbaru

OTOmart – Sejak beredar kabar mengenai kemunculan Toyota Avanza terbaru dengan model facelift yang...

Tips Gunakan Gigi Rendah Pada Sistem Transmisi Otomatis

OTOmart – Pernahkah Anda merasa telah melakukan hal yang benar saat menggunakan transmisi gigi...