Outlet Resmi Toyota Ke-281 Beroperasi di Banjarmasin

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : OTOMART

Auto2000 BanjarmasinOTOMART, Banjarmasin – PT. Toyota-Astra Motor (TAM) memperkuat jaringan penjualan dan purna jualnya di Pulau Kalimantan melalui peresmian outlet baru Auto2000 Ahmad Yani Banjarmasin, yang merupakan outlet resmi ke-281 Toyota. Ekspansi ini disebutkan untuk menjawab kebutuhan pelanggan yang semakin dinamis dan meningkatnya ekspektasi konsumen terhadap produk dan layanan Toyota, terutama di daerah.

Hiroyuki Fukui, Presiden Direktur PT Toyota-Astra Motor, menyatakan, saat ini Toyota di Indonesia dihadapkan pada tantangan yang semakin besar dalam memberikan peningkatan dan perbaikan layanan kepada konsumen setianya. “Salah satunya dengan menghadirkan produk, teknologi, dan layanan terbaik yang melebihi ekspektasi pelanggan. Itulah yang menjadi dasar dari tagline terbaru Toyota Let’s Go Beyond,” kata Fukui.

Oleh karena itu, Fukui melanjutkan, melalui pembukaan outlet resmi Auto2000 Ahmad Yani Banjarmasin, pihaknya berupaya mewujudkan semangat Beyond Service dari tagline Toyota Let’s Go Beyond. Sementara itu, Vice President Director TAM, Henry Tanoto, mengatakan bahwa kepuasan pelanggan merupakan salah satu kunci keberhasilan TAM di masa depan.

Untuk itu, Henry menekankan, TAM berupaya untuk terus memberikan pelayanan yang prima dalam hal penjualan dan purna jual, serta semakin dekat dan menyentuh pelanggan di seluruh wilayah di nusantara, khususnya wilayah Banjarbaru dan sekitarnya. “Kualitas pelayanan telah menjadi salah satu fokus utama bagi TAM selama ini guna memberikan pengalaman terbaik dalam kepemilikan kendaraan Toyota,” ucap Henry.

Pembukaan outlet ini juga diharapkan TAM, dapat turut memberikan andil dalam hal pengembangan dan pertumbuhan aktivitas roda perekonomian daerah melalui transaksi ekonomi, penyerapan tenaga kerja, dan pajak daerah yang tentu saja akan memberikan kontribusi positif kepada pendapatan daerah.

Auto2000 Ahmad Yani Banjarmasin dibangun dengan mengusung konsep warm, modern and pressure free yang nantinya diharapkan dapat membuat nyaman para pelanggan dalam proses negosiasi atau saat menunggu servis kendaraan dengan fasilitas yang sesuai standar Toyota. Dengan fasilitas Penjualan (vehicle), Bengkel (service), dan Spare Parts, outlet ini dapat memamerkan 4 unit kendaraan baru Toyota, serta didukung oleh mekanik Toyota yang terlatih dan tersertifikasi sesuai standar Toyota.

Fasilitas bengkelnya ditunjang dengan 20 stall yang terdiri dari 15 stall untuk perbaikan umum (General Repair), 3 stall Express Maintenance, serta 2 stall lainnya untuk pelayanan Toyota Dyna.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Wholesales Gaikindo Rilis, Akankah Xpander Saingi Avanza?

Otomart, Jakarta – Mitsubishi Xpander, meskipun baru lahir namun namanya telah berkibar sangat kencang. Bahkan selama 11 hari pameran otomotif nasional, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, Tangerang, Mitsubishi telah mengantongi pemesanan kendaraan ini sebanyak 5.281 unit. Beberapa produk … Lihat Selengkapnya

Inilah Daftar Jalan Tol Non-Tunai Milik Jasa Marga

Otomart, Jakarta – Mulai tanggal 31 Oktober 2017 nanti, PT Jasa Marga akan memberlakukan transaksi jalan tol non-tunai pada beberapa ruas tol miliknya. Hal ini berdasarkan surat dari Kementrian PUPR Nomor JL.0304.P/232 pada 6 Juli 2017 mengenai Dukungan Pelaksanaan Transaksi … Lihat Selengkapnya

Pameran Otomotif GIIAS 2017 Jual 17.000 Kendaraan

Otomart, Jakarta – Pameran otomotif GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show) 2017 resmi ditutup, Sabtu (19/8) malam. Selama 10 hari diselenggarakannya pameran (10-19 Agustus 2017), tercatat telah belasan ribu unit transaksi terjadi dalam pameran ini. Ketua Bidang Pameran Gaikindo, Rizwan … Lihat Selengkapnya