Otomotif Asal Jepang ikut Bergaya di GIIAS 2105

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Jakarta – Gaikindo Indonesia International Autoshow (GIIAS) 2015 yang digelar pada tanggal 19 Agustus hingga 30 Agustus, memamerkan produk otomotif  dari berbagai merek ternama di seluruh dunia. Tak terkecuali dengan Jepang, ia pun ikut serta untuk memeriahkan ajang otomotif ternama di Indonesia dan di Asia Tenggara.

13 merek otomotif Jepang ikut bergaya meramaikan suasana di gedung ICE, BSD City. Beberapa merek tersebut diantarannya adalah Honda, Toyota, Suzuki, Nissan, Mitsubishi, Daihatsu, Mazda, dan masih banyak lagi yang ikut bergabung. Mereka berlomba-lomba untuk memamerkan mobil terbarunya demi menarik minat pengunjung. Selain itu juga untuk meningkatkan pasar otomotif domestik yang sempat mengalami penurunan.

Masing-masing merek asal Jepang memamerkan mobil andalannya di pameran terbesar ini. Sebagai contoh, merek Honda, menjadi salah satu primadona dalam acara ini karena menghadirkan mobil keluaran terbarunya “Honda BR-V”. Mobil yang memiliki desain mewah juga mesin yang handal, bisa pengunjung nikmati, namun tak bisa langsung dimiliki. Pasalnya, mobil ini baru dikeluarkan pada awal tahun 2016 mendatang.

Selain dari Honda, Daihatsu tak mau kalah untuk memasarkan produknya. Ia memamerkan “Daihatsu FT Concept” sebagai andalannya di GIIAS. Mobil ini memiliki desain mirip dengan Terios, namun terlihat lebih garang di bagian depan. Kesan modern juga bisa dinikmati dari bagian dalam mobil, mulai dari kursi, interior, juga bagian ruang kemudi. Sensasi mobil SUV akan sangat terasa di dalamnya ya.

Nah, Mitsubishi juga mengeluarkan mobil terbarunya “Mitsubishi Strada Triton 2015”, sebagai salah satu mobil pick up double cabin terbarunya. Mobil yang didesain lebih modern dan sport ini dijual mulai Rp 285 jutaan. Tertarik untuk memilikinya?

Masih ada banyak kejutan lain yang bisa pengunjung nikmati di GIIAS. Segera kunjungi GIIAS 2015 ini, dan nikmati pameran otomotif terkeren di tahun ini.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

MPV dan SUV Bekas Diprediksi Tetap Jadi Idola Hingga Akhir Tahun

OTOmart – Mobil bekas bergenre MPV dan SUV diprediksi oleh beberapa pemain mobil bekas...

Rupiah Melemah, Bikin Pedagang Aksesori Mobil Menjerit

OTOmart – Penjualan kendaraan roda empat yang sepanjang tahun ini mengalami pertumbuhan rupanya tidak...

Oktober Mendatang, Registrasi Kendaraan Wajib Cantumkan Nomor HP

OTOmart – Mulai bulan Oktober 2018 nanti, masyarakat yang akan membeli kendaraan baru wajib...

Mitsubishi Bocorkan Desain Mitsubishi Triton Terbaru

OTOmart – Demi menjaga persaingan serta membuat para konsumen tidak cepat bosan dengan model...

5 Produk Daihatsu Terlaris Periode Januari-Agustus 2018

OTOmart – Hingga Agustus 2018 kemarin, Daihatsu berhasil mencatatkan angka penjualan produk Daihatsu yang...

Tilang Elektronik Mulai Diuji Coba di Jakarta Oktober Mendatang

OTOmart – Setelah tahun lalu sempat menjadi wacana, maka Oktober mendatang, tilang elektronik atau...