Otobursa, Event Otomotif Terbesar se-Asia Tenggara Bakal Sapa Jakarta

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Ahmad Nur Ubaidah
otobursa
Otobursa Tumplek Blek 2018 (Baca.co.id)

OTOmart – Salah satu ajang tahunan bagi para pecinta otomotif di tanah air, yaitu Otobursa Tumplek Blek 2019 akan segera digelar pada 30 Agustus hingga 1 September 2019, bertempat di Parkir Timur Senayan, Jakarta Pusat.

Otobursa Tumpek Blek sendiri merupakan salah satu event otomotif dengan konsep outdoor terbesar dan terlengkap di Asia Tenggara. Di event ini, Anda akan disajikan beragam lapak serta bursa otomotif terlengkap, mulai dari kendaraan roda dua hingga roda empat.

Baca Juga: Gelar Yaris Beats Corner di 3 Kota Indonesia, Ini Tujuan Toyota

Bukan hanya itu saja, event Otobursa ini juga menampilkan beberapa konten menarik yang bisa Anda saksikan, seperti kumpul-kumpul komunitas, zona atraksi, area test drive dan test ride, bursa mobil dan motor bekas, area hobi hingga panggung musik yang tentunya turut meramaikan event ini.

“Tahun ini kita kembali lagi ke Senayan, sebab memang aura Otobursa sudah sejak dulu di sini, karena lebih aman dan nyaman, serta dekat dengan angkutan umum, seperti MRT dan Transjakarta,” ucap Panji Maulana, Editor in Chief Otomotif, seperti dilansir laman GridOto.com.

Otobursa ini nantinya juga bakal diramaikan oleh para APM (Agen Pemegang Merek). Salah satunya adalah Suzuki Indonesia yang akan menampilkan Suzuki Jimny terbaru yang bisa Anda uji coba secara langsung.

“Di Event ini, salah satu yang paling menarik adalah akan adanya test drive All New Suzuki Jimny yang merupakan test drive pertama di publik,” terang Panji lagi.

Bukan hanya itu, para pengunjung juga dapat mencoba skutik Alto atau All Terrain Off-Road (skuto) terbaru yang berasal dari PT Astra Honda Motor (AHM) yang sebelumnya telah diluncurkan di ajang GIIAS 2019 lalu.

“Yang kedua adalah test ride untuk Honda ADV150,” terangnya lagi.

Baca Juga: Sambut HUT RI Ke-74, Auto2000 Gelar Promo Mobil Toyota

Event Otobursa ini nantinya akan dihadiri oleh lebih dari 200 lapak dan bursa otomotif yang menjual berbagai komponen, aksesori, spare part, apparel otomotif hingga penjualan mobil dan motor, baik baru maupun bekas.

Tahun ini dikabarkan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, Pemprov DKI Jakarta, dan Pangdam Jaya akan hadir dalam gelaran Otobursa kali ini. “Untuk tahun ini, kita insya Alloh akan mengundang Presiden Jokowi dan Pemprov. Bahkan Pangdam Jaya pun dikabarkan akan hadir, karena tahun ini kami juga menyediakan lokasi Military Zone yang diperuntukkan bagi kendaraan taktis milik TNI Angkatan Darat,” terang Panji.

Jika Anda sedang mencari mobil bekas berkualitas dengan cicilan kredit yang mudah, aman dan transparan, segera kunjungi website www.otomart.id. Karena OTOmart selalu siap membantu mewujudkan impian Anda untuk mendapatkan mobil bekas berkualitas terbaik.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Ini Alasan Daihatsu Sigra Lebih Laris Dibanding Calya

OTOmart – Daihatsu Sigra dan Toyota Calya facelift telah secara resmi meluncur pada awal...

Mau Membeli Mobil Bekas? Begini Cek Kondisi Airbagnya

OTOmart – Salah satu fitur keselamatan penting yang harus dimiliki oleh mobil modern saat...

5 Perbedaan Daihatsu Sigra Facelift Vs Calya Facelift

OTOmart – Setelah tiga tahun meluncur, mobil hasil kolaborasi antara Toyota dan Daihatsu, yaitu...

Cari Harga Mobil Bekas di Bawah Rp 80 Juta? Ini Daftarnya!

OTOmart – Punya dana Rp 80 jutaan dan mempunyai keinginan membeli mobil bekas? Mungkin...

Resmi Meluncur, Ini Spesifikasi Dan Harga New Sigra Facelift 2019

OTOmart – Setelah 3 tahun lamanya tidak diberikan perubahan, kini mobil andalan PT Astra...

Siap Dirilis, Ini Spesifikasi New Sigra dan New Calya Facelift 2019

OTOmart – Setelah lama tidak mendapatkan pembaruan, dua produk kembar milik Toyota dan Daihatsu,...