Gelar Event, PT Oto Multiartha Malah Raih Rekor Otomotif

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Ahmad Nur Ubaidah
otomotif
Sumber: Oto Finance

OTOmotif – PT Oto Multiartha mengadakan event proses pengecatan mobil freehand airbrush yang dilakukan langsung oleh 125 orang pada satu kesempatan singkat. Event ini merupakan insiatif langsung dari PT Oto Multiartha dan hasilnya berbuah manis, dimana kegiatan yang dilakukan langsung diganjar dengan Rekor Otomotif Indonesia. Event ini dapat terlaksana berkat pembiayaan dari OTO Kredit Mobil. Prosesi penyerahan piagam atas rekor yang dibuat dilakukan di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta.

Prosesi penyerahan piagam dilakukan langsung oleh Andre Mulyadi, Co-Founder ROI kepada Adi Fausta Lauw, Bisnis Unit Car Finance PT Oto Multiartha. Pada acara penyerahan piagam tersebut, ROI menyebut PT Oto Multiartha memiliki konsentrasi untuk memajukan industri otomotif Indonesia dan pantas dianugerahi dengan penghargaan tertinggi pada kategori ‘Pengecatan Freehand di atas Satu Unit Mobil dengan Peserta Terbanyak’.

Baca Juga: TAC Lakukan Event Charity Journey Di Kota Bekasi

Adi Fausta Lauw juga menjelaskan bahwa kegiatan yang dilakukan merupakan bentuk kolaborasi antara pecinta seni dengan pecinta otomotif. “Perwujuan keduanya merupakan lambing hubungan baik yang terjalin antara partner (dealer) selama ini dan harapannya pada tahun-tahun mendatang hubungan itu akan menjadi semakin baik,” ucap Adi Fausta, seperti dilansir laman oto.co.id.

Pada proses modifikasi freehand airbrush ini, para peserta menjadikan Porsche Boxter Soft Top dengan bodi berwarna dasar hijau sebagai kanvasnya. Sebanyak 125 orang peserta secara bergantian mulai melakukan aktifitas fantastis tersebut dengan beragam gambar yang menjadi simbol dari bentuk kerjasama yang dilakukan antara pihak PT. Oto Multiartha dengan para mitra bisnisnya.

Pada kesempatan tersebut, Co-Founder ROI, Andre Mulyadi mengatakan, “Pencapaian yang berhasil diraih oleh PT. Oto Multiartha merupakan kombinasi dari ide kreatif dengan teknik. Semoga saja hal ini dapat menjadi teladan bagi para perusahaan otomotif lain untuk terus berkarya bagi Indonesia.”

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Dokumen Yang Perlu Dipersiapkan Saat STNK dan BPKB Hilang

OTOmart – Dalam beberapa hari terakhir, wilayah Jabodetabek dan sekitarnya sering dilanda bencana banjir...

Mobil Bekas Taksi Dibanderol Mulai Dari Rp 60 Juta, Bisa Upgrade Loh!

OTOmart – Mobil bekas taksi ternyata masih banyak peminatnya. Bayangkan saja dengan harga mulai...

Honda Tidak Akan Datangkan Jazz Terbaru 2020 Ke Indonesia

OTOmart – Honda Jazz terbaru 2020 yang telah diluncurkan pada awal bulan Februari lalu...

Mobil Kebanjiran, Lakukan Hal Ini Agar Kerusakan Tidak Menjalar

OTOmart – Dalam beberapa hari terakhir, Jakarta dan sekitarnya dilanda hujan dengan intensitas yang...

Harga Ertiga Bekas Di Wilayah Jakarta Mulai Dari Rp125 Jutaan

OTOmart – Meski berbeda segmen, tetap saja kehadiran XL7 membuat penjualan Ertiga sedikit terancam,...

Baru Diluncurkan, Suzuki Sudah Beri Promo dan Diskon Suzuki XL7

OTOmart – Salah satu cara produsen mobil untuk tetap dapat menarik minat para konsumen...