Orang Medan Kini Sudah Bisa Beli All New Toyota Hilux

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Medan – Dalam rangkaian kegiatan peluncuran regional, kini All New Hilux telah hadir di Medan sebagai kota ke-5 yang akan langsung mengunjungi konsumennya. Kehadiran All New Hilux di Sumatera Utara ini merupakan rangkaian kegiatan terhadap animo positif konsumen terhadap pick-up tangguh Toyota. Dengan line-up yang lengkap, mobil ini hadir tidak hanya untuk kebutuhan fleet melainkan juga hadir bagi konsumen yang mengedepankan lifestyle.

“Sebagai bentuk apresiasi kami kepada konsumen di Medan, kami hadirkan secara resmi All New Hilux. Generasi terbaru ini tampil dengan desain yang semakin tangguh dan sangat sesuai untuk Lifestyle para professional modern dan keluarga petualang, yang merupakan karakter konsumen di Medan,” kata Hiroyuki Fukui, President Director PT Toyota-Astra Motor.

Semua jenis All New Hilux tampil semakin stylish, tercermin pada grille yang lebih tegas dengan dua garis tebal berlapis chrome pada varian tertinggi. Sementara buritan kini memiliki dimensi lebih besar. Desain terbaru interior terlihat pada garis melintang di dashboard yang memberikan kesan lapang dengan penempatan panel instrumen informatif dan tombol pengaturan penggerak roda yang praktis pengoperasiannya.

Kesan modern dan eksklusif semakin terasa pada hadirnya aplikasi jok model terbaru. Dari sisi keamanan, All New Hilux dilengkapi fitur keamanan seperti (ABS, EBD), hingga SRS airbag depan (driver & passanger), serta knee untuk semua grade. Toyota telah melakukan improvement pada All New Hilux yang fokus kepada ketangguhan, keamanan, sekaligus kenyamanan  dari sebuah kendaran pick-up.

Mobil ini hadir dalam tiga jenis bodi Single Cabin, Extra Cabin, dan Double Cabin. Semua grade All New Hilux hadir dengan Payload Capacity yang diperluas guna memberikan ruang yang lebih lapang. Model Extra Cabin 4×4 MT merupakan line-up terbaru All New Hilux. Tipe dengan ruang ekstra di belakang pengemudi yang dilengkapi pintu tambahan ini merupakan line-up untuk melengkapi varian yang sudah ada.

Masih mengusung pilihan pada mesin bensin dan diesel, performa All New Hilux  telah mengalami peningkatan dengan menggunakan teknologi Dual VVT-i untuk versi mesin bensin. Sedangkan untuk varian diesel menggunakan mesin 2KD-FTV yang juga telah dilengkapi teknologi andalan Toyota, Variable Nozzle Turbo (VNT); pada model Extra Cabin dan Double Cabin.

Varian otomatis All New Hilux dilengkapi transmisi 5 A/T sequential. Sementara varian manual untuk model Extra Cabin dan Double Cabin dilengkapi transmisi 6-speed. Sedangkan sistem penggerak empat roda dioperasikan melalui tombol putar di dashboard dan memiliki fitur rear differential lock.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Wholesales Gaikindo Rilis, Akankah Xpander Saingi Avanza?

Otomart, Jakarta – Mitsubishi Xpander, meskipun baru lahir namun namanya telah berkibar sangat kencang. Bahkan selama 11 hari pameran otomotif nasional, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, Tangerang, Mitsubishi telah mengantongi pemesanan kendaraan ini sebanyak 5.281 unit. Beberapa produk … Lihat Selengkapnya

Inilah Daftar Jalan Tol Non-Tunai Milik Jasa Marga

Otomart, Jakarta – Mulai tanggal 31 Oktober 2017 nanti, PT Jasa Marga akan memberlakukan transaksi jalan tol non-tunai pada beberapa ruas tol miliknya. Hal ini berdasarkan surat dari Kementrian PUPR Nomor JL.0304.P/232 pada 6 Juli 2017 mengenai Dukungan Pelaksanaan Transaksi … Lihat Selengkapnya

Pameran Otomotif GIIAS 2017 Jual 17.000 Kendaraan

Otomart, Jakarta – Pameran otomotif GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show) 2017 resmi ditutup, Sabtu (19/8) malam. Selama 10 hari diselenggarakannya pameran (10-19 Agustus 2017), tercatat telah belasan ribu unit transaksi terjadi dalam pameran ini. Ketua Bidang Pameran Gaikindo, Rizwan … Lihat Selengkapnya