Orang Medan Kini Sudah Bisa Beli All New Toyota Hilux

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Medan – Dalam rangkaian kegiatan peluncuran regional, kini All New Hilux telah hadir di Medan sebagai kota ke-5 yang akan langsung mengunjungi konsumennya. Kehadiran All New Hilux di Sumatera Utara ini merupakan rangkaian kegiatan terhadap animo positif konsumen terhadap pick-up tangguh Toyota. Dengan line-up yang lengkap, mobil ini hadir tidak hanya untuk kebutuhan fleet melainkan juga hadir bagi konsumen yang mengedepankan lifestyle.

“Sebagai bentuk apresiasi kami kepada konsumen di Medan, kami hadirkan secara resmi All New Hilux. Generasi terbaru ini tampil dengan desain yang semakin tangguh dan sangat sesuai untuk Lifestyle para professional modern dan keluarga petualang, yang merupakan karakter konsumen di Medan,” kata Hiroyuki Fukui, President Director PT Toyota-Astra Motor.

Semua jenis All New Hilux tampil semakin stylish, tercermin pada grille yang lebih tegas dengan dua garis tebal berlapis chrome pada varian tertinggi. Sementara buritan kini memiliki dimensi lebih besar. Desain terbaru interior terlihat pada garis melintang di dashboard yang memberikan kesan lapang dengan penempatan panel instrumen informatif dan tombol pengaturan penggerak roda yang praktis pengoperasiannya.

Kesan modern dan eksklusif semakin terasa pada hadirnya aplikasi jok model terbaru. Dari sisi keamanan, All New Hilux dilengkapi fitur keamanan seperti (ABS, EBD), hingga SRS airbag depan (driver & passanger), serta knee untuk semua grade. Toyota telah melakukan improvement pada All New Hilux yang fokus kepada ketangguhan, keamanan, sekaligus kenyamanan  dari sebuah kendaran pick-up.

Mobil ini hadir dalam tiga jenis bodi Single Cabin, Extra Cabin, dan Double Cabin. Semua grade All New Hilux hadir dengan Payload Capacity yang diperluas guna memberikan ruang yang lebih lapang. Model Extra Cabin 4×4 MT merupakan line-up terbaru All New Hilux. Tipe dengan ruang ekstra di belakang pengemudi yang dilengkapi pintu tambahan ini merupakan line-up untuk melengkapi varian yang sudah ada.

Masih mengusung pilihan pada mesin bensin dan diesel, performa All New Hilux  telah mengalami peningkatan dengan menggunakan teknologi Dual VVT-i untuk versi mesin bensin. Sedangkan untuk varian diesel menggunakan mesin 2KD-FTV yang juga telah dilengkapi teknologi andalan Toyota, Variable Nozzle Turbo (VNT); pada model Extra Cabin dan Double Cabin.

Varian otomatis All New Hilux dilengkapi transmisi 5 A/T sequential. Sementara varian manual untuk model Extra Cabin dan Double Cabin dilengkapi transmisi 6-speed. Sedangkan sistem penggerak empat roda dioperasikan melalui tombol putar di dashboard dan memiliki fitur rear differential lock.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Menjelang Akhir Tahun, Penjualan Daihatsu Mencapai Hasil Positif

OTOmart – Menjelang penutupan akhir tahun, dan telah melewati periode 11 bulan (Januari –...

Kurangi Emisi Gas Co2, Pemerintah Gandeng Mitsubishi Motors

OTOmart – Setelah menunggu lama akhirnya penandatanganan nota kesepahaman antara Mitsubishi Motors Corporation (MMC)...

Siap-siap, Tahun Depan Toyota Astra Motor Siapkan Mobil Baru

OTOmart – PT. Toyota Astra Motor (TAM) bakal memanaskan pasar otomotif di tahun depan...

Jelang Akhir Tahun, Wuling Berikan Diskon Untuk Mobil Confero S

OTOmart – Menjelang akhir tahun 2017 sejumlah dealer otomotif mulai menawarkan berbagai penawaran menarik,...

Honda Prospect Motor Bikin Acara Battle of Efficiency Di Sentul

OTOmart – PT Honda Prospect Motor (HPM) pada Sabtu, 9 Desember 2017 kemarin mengadakan...

Datsun Go Cross Siap Meluncur Januari 2018 Mendatang, Ini Harganya

OTOmart – Datsun dikabarkan tidak lama lagi akan meluncurkan mobil barunya di Indonesia. Hal...