Oli Baru Top1 Classic Untuk Mobil Harian Diproduksi di Amerika

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Serpong – Melalui ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, PT. Topindo Atlas Asia, selaku pemegang merek oli Top1, memperkenalkan oli barunya yang dinamakan Top1 Classic Auto. Diproduksi langsung dari Amerika, pelumas mesin ini diklaim cocok untuk semua jenis mobil, bukan hanya mobil Jepang dan bisa diandalkan saat digunakan harian.

Bersamaan dengan memperkenalkan produk terbarunya, Top1 juga mengenalkan iklan televisi komersial terbarunya yang dibuat di Amerika, tepatnya di Valley of Fire, Nevada dengan mengambil tema ‘classic. Iklan ini untuk mengenalkan produk baru Top1 yang akan hadir di Indonesia.

“Produk baru yang kami keluarkan adalah Top1 Classic Auto 10W-40, oli ini diproduksi langsung dari Amerika, dan kemurnian tingkat tinggi, serta dikembangkan untuk pemakaian sehari-hari dengan harga yang terjangkau,” ujar Arief Goenadibrata, Presiden Director TOP1, di GIIAS, beberapa waktu lalu.

Oli ini rencana akan meluncur bulan depan atau September 2015. Mengenai harganya, pihak Top1 masih menutup rapat kran informasi tersebut. Oli ini disebutkan diperuntukkan untuk kendaraan yang digunakan sehari-hari atau untuk pemakaian normal. Kadar kemurnian base oli ini sangat tinggi mencapai 99,2%, sehingga akan melindungi mesin kendaraan dengan maksimal.

“Kenapa kami beri nama Classic, karena klasik itu bukan kuno, tapi kami mengemasnya dengan formula baru, dan bisa diartikan dibutuhkan dan dicintai sepanjang masa, karena oli adalah oli, dari dulu kendaraan memang menggunakan oli,” jelas Arief.

Dalam event GIIAS 2015, pelanggan Top1 bisa mendapatkan diskon khusus. Pengunjung juga bisa menyaksikan dan mengenal lebih dekat Top1 Worldwide Distribution. Dimana aktivitas dan produk-produk Top1 yang di jual di mancanegara dapat di jumpai di booth Top1.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Modifikasi Honda Brio Bergaya Street Racing Untuk Trackday

OTOmart – Saat ini Honda Brio dikenal sebagai mobil dengan desain yang jauh lebih...

Ini Perilaku Pengemudi Yang Membuat Sistem Transmisi CVT Rusak!

OTOmart – Saat ini sistem transmisi CVT banyak digunakan oleh mobil-mobil keluaran terbaru. Hal...

Xenia Laris Manis, Penjualan Toyota Avanza Menurun

OTOmart – Setelah menunggu cukup lama, para pecinta Toyota Avanza akhirnya mendapatkan apa yang...

Undang Media 19 Februari, All New Grand Livina 2019 Meluncur?

OTOmart – Setelah beberapa foto mengenai All New Grand Livina 2019 yang tampak berjalan-jalan...

Lama Dirumorkan, Livina Xpander Justru Kepergok di Jalanan

OTOmart – Setelah lama dirumorkan bakal segera diluncurkan pada Februari 2019 ini, Grand Livina...

Mesin Turbo Wuling Almaz vs DFSK Glory 580, Mana Yang Terbaik?

OTOmart – Salah satu mobil SUV milik Wuling Motors yang baru saja diperkenalkan di...