No Doubt Luncurkan Alarm Mobil Mewah Alphard dan Vellfire

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Jakarta – Produsen alarm, No Doubt Smart Control meluncurkan produk baru No Doubt Smart Control Luxury di Serpong, Tangerang Selatan, beberapa waktu lalu. Sistem keamanan canggih ini dibuat khusus untuk memproteksi Toyota Alphard dan Vellfire. Alarm ini tak hanya bisa disematkan pada mobil yang menggunakan kunci kontak, namun juga bisa dipasang di mobil yang telah menggunakan tombol start/stop engine.

Dikatakan Henson Burhan, General Manager PT Rema Tip Top Indonesia, Distributor No Doubt, Toyota Alphard dan Toyota Vellfire yang dijual oleh importir umum, umumnya memiliki kelemahan yang fatal. Kelemahan tersebut adalah sulitnya membuka mobil lewat kunci mobil. Alat ini menggunakan processor pintar yang ditanam pada hampir semua jenis mobil. Untuk pemasangannya tak perlu rumit dan tidak perlu memutuskan instalasi yang ada.

“Toyota Alphard dan Vellfire itu sistem remote-nya cukup lemah. Sudah banyak konsumen yang mengeluhkan tentang susahnya membuka pintu mobil ini. Makanya kami tawarkan solusi cerdas untuk mobil MPV premium No Doubt Smart Control tipe Luxury. Aplikasinya tinggal plug & play tanpa mengganggu jalur kelistrikan dari mobil itu sendiri. Artinya, teknologi ini sudah jauh lebih canggih dan mudah untuk ditanamkan pada kendaraan,” kata Henson.

Alat dan sensor yang dibanderol seharga Rp 16 juta tersebut, dipasang pada beberapa titik di mobil Alphard atau Vellfire. Fungsi processor akan menghilangkan keberadaan kunci atau remote, untuk membuka dan mengunci pintu, bahkan menghidupkan dan mematikan mesin. Semua bisa dikendalikan melalui aplikasi khusus yang dapat didownload melalui App Store untuk pengguna iPhone ataupun Playstore untuk pengguna ponsel pintar jenis android.

Kurang lebih terdapat 52 fitur canggih yang bisa didapat konsumen dengan mengaplikasikan Smart Control System ini dan semuanya bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Bisa dikatakan teknologi ini digunakan untuk mobil-mobil masa depan yang baru akan diperkenalkan oleh ATPM ataupun pabrikan mobil beberapa tahun mendatang. (M. Lulut)

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Festival Astralavista, Ada Promo Cashback Mobil88 Hingga Rp10 Juta

OTOmart – Salah satu showroom mobil bekas terkemuka di Indonesia, Mobil88 menggelar Astralavista yang...

Mobil Xpander Bekas Masih Sedikit Dibanding Avanza Bekas

OTOmart – Semenjak kemunculan pertamanya di ajang GIIAS pada Agustus 2017 lalu, Mitsubishi Xpander...

Toyota Tolak Avanza Laris Karena Promo Mobil Akhir Tahun 2018

OTOmart – Sejak dua bulan terakhir, penjualan mobil Toyota Avanza berhasil mengungguli rival terberatnya,...

Kalahkan Xenia, Sigra Jadi Tulang Punggung Penjualan Retail Daihatsu

OTOmart – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) hingga November 2018 lalu dikabarkan telah meraih...

Begini Tanggapan Penjual Mobil Bekas Terhadap Toyota Avanza Terbaru

OTOmart – Sejak beredar kabar mengenai kemunculan Toyota Avanza terbaru dengan model facelift yang...

Tips Gunakan Gigi Rendah Pada Sistem Transmisi Otomatis

OTOmart – Pernahkah Anda merasa telah melakukan hal yang benar saat menggunakan transmisi gigi...