No Doubt Luncurkan Alarm Mobil Mewah Alphard dan Vellfire

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Jakarta – Produsen alarm, No Doubt Smart Control meluncurkan produk baru No Doubt Smart Control Luxury di Serpong, Tangerang Selatan, beberapa waktu lalu. Sistem keamanan canggih ini dibuat khusus untuk memproteksi Toyota Alphard dan Vellfire. Alarm ini tak hanya bisa disematkan pada mobil yang menggunakan kunci kontak, namun juga bisa dipasang di mobil yang telah menggunakan tombol start/stop engine.

Dikatakan Henson Burhan, General Manager PT Rema Tip Top Indonesia, Distributor No Doubt, Toyota Alphard dan Toyota Vellfire yang dijual oleh importir umum, umumnya memiliki kelemahan yang fatal. Kelemahan tersebut adalah sulitnya membuka mobil lewat kunci mobil. Alat ini menggunakan processor pintar yang ditanam pada hampir semua jenis mobil. Untuk pemasangannya tak perlu rumit dan tidak perlu memutuskan instalasi yang ada.

“Toyota Alphard dan Vellfire itu sistem remote-nya cukup lemah. Sudah banyak konsumen yang mengeluhkan tentang susahnya membuka pintu mobil ini. Makanya kami tawarkan solusi cerdas untuk mobil MPV premium No Doubt Smart Control tipe Luxury. Aplikasinya tinggal plug & play tanpa mengganggu jalur kelistrikan dari mobil itu sendiri. Artinya, teknologi ini sudah jauh lebih canggih dan mudah untuk ditanamkan pada kendaraan,” kata Henson.

Alat dan sensor yang dibanderol seharga Rp 16 juta tersebut, dipasang pada beberapa titik di mobil Alphard atau Vellfire. Fungsi processor akan menghilangkan keberadaan kunci atau remote, untuk membuka dan mengunci pintu, bahkan menghidupkan dan mematikan mesin. Semua bisa dikendalikan melalui aplikasi khusus yang dapat didownload melalui App Store untuk pengguna iPhone ataupun Playstore untuk pengguna ponsel pintar jenis android.

Kurang lebih terdapat 52 fitur canggih yang bisa didapat konsumen dengan mengaplikasikan Smart Control System ini dan semuanya bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Bisa dikatakan teknologi ini digunakan untuk mobil-mobil masa depan yang baru akan diperkenalkan oleh ATPM ataupun pabrikan mobil beberapa tahun mendatang. (M. Lulut)

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Bursa Mobil Bekas Non-Jepang Harga Di Bawah Rp.100 Juta

Otomart – Saat ini, mobil bekas banyak diminati oleh para masyarakat kalangan menengah ke bawah, terutama untuk mobil bekas yang mempunyai rentang harga Rp.50 juta – Rp.100 juta. Berdasarkan data dari bursa mobil bekas, terdapat beberapa merek non-Jepang seperti Mercedes-Benz … Lihat Selengkapnya

Kapan Pertamina Terapkan Pembayaran Non Tunai Di Semua SPBU?

Otomart – Penggunaan transaksi uang elektronik (pembayaran non tunai) di SPBU telah mulai dilakukan oleh PT Pertamina (Persero) melalui kerja sama dengan Pemerintah Kota Pontianak dan Bank Indonesia. Bahkan Pertamina mulai merencanakan pemberlakukan non tunai di semua SPBU di Pontianak … Lihat Selengkapnya

Wuling Motor Mulai Kirimkan Mobilnya Ke Bali, Ini Daftar Harganya

Otomart – Setelah pada GIIAS 2017 lalu sempat memberikan kejutan dengan meluncurkan MPV pertamanya, Wuling Confero S yang banyak diminati para konsumen. Saat ini, Wuling Motor mulai berekspansi ke beberapa daerah yang ada di Indonesia, salah satunya adalah dengan mendirikan … Lihat Selengkapnya