NMAA Bawa Aura Indonesia di Kontes Modifikasi Mobil Osaka

posted in: Berita Mobil | 1 | Author : Ahmad Nur Ubaidah
modifikasi mobil
Sumber: Oto Finance

OTOmart – Gelaran pameran modifikasi mobil Osaka Automesse 2018 yang diselenggarakan di Gedung pameran INTEX Osaka telah resmi dibuka. Para rombongan modifikator serta merek aftermarket Tanah Air yang saat ini tergabung dalam movement Great Indonesia yang merupakan gagasan NMAA (National Modificator & Aftermarket Association) saat ini telah siap untuk memperkenalkan produk dan jasanya pada masyarakat Jepang.

Mercedes-Benz E250 W212 yang merupakan mobil modifikasi milik Chandra Kenzo dan dibawa langsung dari Indonesia tampil di panggung utama, dengan ditemani oleh produk/jasa modifikasi dan aftermarket Indonesia, seperti ban Accelera, suspensi udara Revolt.id, jasa kreasi lampu Yoong Motor, distro otomotif ZC Distromotive, dan rumah airbrush Tomy Airbrush.

Baca Juga: Ini Mobil Modifikasi NMAA Untuk Gelaran Osaka Automesse

Masing-masing modifikator serta aftermarket pada event ini menampilkan spesialisasi dari keahliannya masing-masing, seperti ban Accelera yang membawa produk unggulannya berupa Accelera Phi yang terpasang pada Mercedes-Benz E250 W212 yang tampil di panggung utama. Kemudian ada Revolt.id yang memajang line-up komplet produk suspensi udaranya menggunakan sistem smartphone wireless yang dikembangkan langsung di Indonesia.

Lalu ada Yoong Motor yang merupakan pelopor lampu custom, dimana mereka akan memamerkan karya customized light yang tidak banyak dilakukan oleh tuner dari negara lain. Tomy Airbrush juga tidak kalah, dimana mereka mempresentasikan karya Airbrush mereka melalui helm yang digambar menggunakan teknik freehand bertemakan Indonesia

Baca Juga: Langkah-langkah Memodifikasi Mobil Standard Menjadi Mobil Drift

Hal yang sama juga dilakukan oleh salah satu aftermarket Indonesia, yaitu ZC Distromotive yang telah menyiapkan t-shirt serta topi bertema Indonesia yang hanya dijual secara eksklusif di gelaran Osaka Automesse 2018 nanti, masing-masing hanya diproduksi sebanyak 100 pieces saja. Mayarith Couture yang merupakan fashion designer Tanah Air juga tidak mau ketinggalan dengan menampilkan busana bertema “The Shadow of Wayang Inspired by Indonesian Puppet Show”. Busana ini nantinya akan dipakai oleh model yang akan mempresentasikan modifikasi mobil Indonesia ini.

Movement Great Indonesia, selain didukung oleh merek-merek aftermarket, juga didukung oleh Bank-bank Pembangunan Daerah di Indonesia, yaitu Bank BJB (Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat).

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Gara-Gara Mobil China, Pesona Avanza-Xenia Bekas Mulai Hilang

OTOmart – Sejak diluncurkan dan telah termasuk ke dalam segmen mobil terlaris sepanjang masa...

Penampakan Sedona Versi Terbaru di Vietnam, Ini Perubahannya

OTOmart – Salah satu produsen otomotif asal Korea Selatan, KIA, baru-baru ini telah meluncurkan...

Honda Indonesia Bakal Lakukan Ekspor Brio Ke Sejumlah Negara

OTOmart – Demi memperlebar penjualan produknya, PT Honda Prospect Motor (HPM) dikabarkan akan mengekspor...

Ingat! Kebijakan Ganjil Genap Mulai Diberlakukan Hari Ini

OTOmart – Setelah terjadi banyak perdebatan mengenai kebijakan ganjil genap di sejumlah ruas jalan...

Perbandingan Daya Angkut Isuzu Traga vs Daihatsu Gran Max PickUp

OTOmart – Setelah diluncurkan pada awal tahun ini, Isuzu Traga yang merupakan produk terbaru...

Baru Dirilis di India, Ini Harga Datsun Go dan Datsun GO+

OTOmart – Setelah sekian lama menunggu, akhirnya Datsun India merilis Datsun GO dan Datsun...