NMAA Bawa Aura Indonesia di Kontes Modifikasi Mobil Osaka

posted in: Berita Mobil | 1 | Author : Ahmad Nur Ubaidah
modifikasi mobil
Sumber: Oto Finance

OTOmart – Gelaran pameran modifikasi mobil Osaka Automesse 2018 yang diselenggarakan di Gedung pameran INTEX Osaka telah resmi dibuka. Para rombongan modifikator serta merek aftermarket Tanah Air yang saat ini tergabung dalam movement Great Indonesia yang merupakan gagasan NMAA (National Modificator & Aftermarket Association) saat ini telah siap untuk memperkenalkan produk dan jasanya pada masyarakat Jepang.

Mercedes-Benz E250 W212 yang merupakan mobil modifikasi milik Chandra Kenzo dan dibawa langsung dari Indonesia tampil di panggung utama, dengan ditemani oleh produk/jasa modifikasi dan aftermarket Indonesia, seperti ban Accelera, suspensi udara Revolt.id, jasa kreasi lampu Yoong Motor, distro otomotif ZC Distromotive, dan rumah airbrush Tomy Airbrush.

Baca Juga: Ini Mobil Modifikasi NMAA Untuk Gelaran Osaka Automesse

Masing-masing modifikator serta aftermarket pada event ini menampilkan spesialisasi dari keahliannya masing-masing, seperti ban Accelera yang membawa produk unggulannya berupa Accelera Phi yang terpasang pada Mercedes-Benz E250 W212 yang tampil di panggung utama. Kemudian ada Revolt.id yang memajang line-up komplet produk suspensi udaranya menggunakan sistem smartphone wireless yang dikembangkan langsung di Indonesia.

Lalu ada Yoong Motor yang merupakan pelopor lampu custom, dimana mereka akan memamerkan karya customized light yang tidak banyak dilakukan oleh tuner dari negara lain. Tomy Airbrush juga tidak kalah, dimana mereka mempresentasikan karya Airbrush mereka melalui helm yang digambar menggunakan teknik freehand bertemakan Indonesia

Baca Juga: Langkah-langkah Memodifikasi Mobil Standard Menjadi Mobil Drift

Hal yang sama juga dilakukan oleh salah satu aftermarket Indonesia, yaitu ZC Distromotive yang telah menyiapkan t-shirt serta topi bertema Indonesia yang hanya dijual secara eksklusif di gelaran Osaka Automesse 2018 nanti, masing-masing hanya diproduksi sebanyak 100 pieces saja. Mayarith Couture yang merupakan fashion designer Tanah Air juga tidak mau ketinggalan dengan menampilkan busana bertema “The Shadow of Wayang Inspired by Indonesian Puppet Show”. Busana ini nantinya akan dipakai oleh model yang akan mempresentasikan modifikasi mobil Indonesia ini.

Movement Great Indonesia, selain didukung oleh merek-merek aftermarket, juga didukung oleh Bank-bank Pembangunan Daerah di Indonesia, yaitu Bank BJB (Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat).

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Daftar Harga Mobil Bekas di Semarang Dan Sekitarnya

OTOmart – Semarang merupakan salah satu kota metropolitan terbesar kelima di Indonesia setelah Jakarta,...

Selama Februari-Maret, Beli Xpander Bisa Dapat Untung Besar

OTOmart – Hingga kini Mitsubishi Xpander tetap menguntit penjualan dari Toyota Avanza dengan selisih...

Honda Umumkan Harga Jual Mobilio Facelift 2019 Tidak Naik

OTOmart – Sepertinya tren untuk tidak menaikkan harga jual mobil baru saat ini dilakukan...

Honda Mobilio 2019 Dirilis, Ini Perbedaan Masing-Masing Variannya

OTOmart – Setelah mendapatkan banyak gempuran dari para rival-rivalnya pada awal tahun ini, akhirnya...

Grand Livina Terbaru 2019 Resmi Meluncur, Cicilannya Cuma Rp3 Juta

OTOmart – Setelah menunggu sekian lama, akhirnya produk hasil dari aliansi yang dilakukan Nissan...

Honda Mobilio Terbaru 2019 Dirilis Hari Ini, Ini Perkiraan Harganya

OTOmart – Digempur oleh para rivalnya dengan peluncuran produk baru di awal tahun ini,...