NMAA Tutup Tahun 2017 Dengan Workshop Modifikasi di Bandung

posted in: Berita Mobil | 1 | Author : Ahmad Nur Ubaidah
modifikasi
Sumber; tomiairbrush.com

OTOmart – National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) didukung oleh Datsun Indonesia kembali mengadakan acara tahunan mereka, yaitu Trending Workshop Modifikasi 2017. Kegiatan ini digelar di Hotel Horison, Jl. Pelajar Pejuang 45, Turangga, Lengkong, Bandung pada tanggal 8-9 Desember 2017 kemarin. Kegiatan ini dilakukan sekaligus untuk menutup rangkaian kegiatan tahunan yang biasanya dilakukan oleh NMAA.

Acara ini merupakan salah satu flagship dari forum NMAA yang mempunyai tujuan sebagai sarana sosialisasi serta sharing edukasi kepada para pelaku, pecinta modifikasi dan aftermarket di Indonesia sehingga mempunyai visi yang sama berdasarkan kaidah-kaidah modifikasi yang tepat.

“Ini merupakan cara kami dalam membagi ilmu dari para praktisi pelaku industry modifikasi Tanah Air di beberapa daerah. Tujuannya agar kita mempunyai standar yang sama untuk menuju ke level yang lebih tinggi lagi,” ucap Andre Mulyadi, Founder NMAA seperti dilansir laman oto.co.id.

Baca Juga: Datsun Go Cross Siap Meluncur Januari 2018 Mendatang, Ini Harganya

Seperti pada kota-kota sebelumnya, Trending Workshop 2017 yang berlokasi di Bandung ini juga mendatangkan 6 creative leaders otomotif yang telah mempunyai pengalaman di bidangnya masing-masing. Para pemateri ini akan memberikan informasi, pemahaman serta berbagai tips dan trik modifikasi yang proper. Masing-masing pemateri tersebut antara lain Andre Mulyadi (signal Kustom), Christian Gandawinata (Datsun Indonesia), Surya Dharma (Tire and Wheel Specialist), Ted Diesta (Komite NMAA), Octo Budiharto (Komite NMAA), dan Ryan Melano (Antelope Ban).

Saat penyelenggaraan Workshop di Bandung ini, NMAA bekerja sama denga FK3O sebagai lokal partner. Format sharing juga dibagi ke dalam tiga kelas yang dihadiri lebih 175 orang peserta. Tiga kelas tersebut antara lain yaitu Datsun Workshop pada 8 Desember pukul 10.00 WIB, Modificator, Retailer & Trimmer pada 8 Desember pukul 17.00 WIB, dan Student & Automotive Community pada 9 Desember pukul 10.00 WIB.

Trending Workshop 2017 yang berlokasi di Bandung ini merupakan seri penutup dari beberapa kegiatan yang sama sebelumnya, seperti di Bali, Palembang, Solo, Makassar, Surabaya, Balikpapan, dan Pontianak. Kegiatan ini juga didukung oleh berbagai agen pemegang merek mobil Datsun yang ada di Indonesia serta beberapa brand aftermarket seperti, AP Force synthetic leather, ban Accelera, Qmax Army, Pioneer, dan Car Audio Network.

Baca Juga: Dealer Nissan-Datsun Ketambahan Dua Kekuatan Baru

Selain itu, Datsun Indonesia yang bekerja sama dengan NMAA juga membawa sebuah Datsun GO Panca yang telah dimodifikasi, dimana modifikasi yang dilakukan merupakan hasil kolaborasi desain antara Signal Kustom dengan Musa Tjahjono, selaku head designer West Coast Customs. Mobil ini rencananya akan dibawa ke setia kota yang bersamaan dengan gelaran Trending Workshop 2017.

“Dengan Datsun Nusantara yang merupakan hasil kerjasama dengan NMAA ini, Datsun Indonesia ingin memberikan pengetahuan bahwa mobil Datsun dapat mendukung hobi modifikasi para pemakainya. Untuk itu melalui Trending Workshop 2017 ini, kami dapat memberikn pengetahuan mengenai modifikasi yang benar,” ujar Christian Gandawinata, Head of Marketing Datsun Indonesia, seperti dilansir laman oto.co.id.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Toyota Tawarkan Layanan Servis Mesin dan Spooring Pasca Mudik

OTOmart – Setelah berakhirnya masa mudik Lebaran dan digantikan dengan musim arus balik untuk...

Usai Lebaran, Toyota Avanza G Menguasai Penjualan Produk Toyota

OTOmart – Toyota Avanza 2019 saat ini terus menjadi market leader Toyota selama tahun...

Usai Lebaran, Harga Hatchback Honda dan Mazda Mengalami Kenaikan

OTOmart – Usai libur Lebaran, beberapa produsen mobil di Indonesia mulai merevisi harga mobil...

Jangan Lupa Cek 4 Cairan Ini di Mobil Anda Pasca Mudik

OTOmart – Setelah melakukan perjalanan jauh untuk mudik ke kampung halaman, kini saatnya Anda...

Usai Mudik, Sebaiknya Cek Komponen Mobil Ini Biar Performa Tetap Optimal

OTOmart – Setelah melakukan perjalanan mudik ke kampung halaman, kini saatnya Anda kembali menjalani...

Arus Balik Kendaraan di Pelabuhan Bakauheni Capai Belasan Km

OTOmart – Arus balik Lebaran di Pelabuhan Bakauheni, Lampung Selatan mulai memasuki puncaknya. Hal...