Nissan X-Trail Ultimate Edisi Terbatas Hanya 86 Unit di IIMS 2015

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Jakarta – Mengisi booth di Hall A JIExpo Kemayoran, Jakarta, Nissan Motor Indonesia (NMI) di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015, mengeluarkan inovasi terbarunya dengan mengenalkan New X-Trail Ultimate yang dijual terbatas. X-Trail terbaru ini tampil lebih sporty dan stylish dengan penambahan sejumlah aksesoris genuine parts pada model X-Trail 2.5 CVT. NMI hanya menjualnya sebanyak 86 unit.

“Nissan memiliki komitmen untuk selalu menghadirkan inovasi baru kepada setiap pelanggannya. Perubahan pada sisi eksterior Nissan X-Trail Ultimate semakin menguatkan karakternya sebagai SUV premium yang wajib dimiliki oleh kaum urban di Indonesia. Nissan X-Trail Ultimate akan menjadi pilihan yang tepat bagi mereka yang ingin tampil berbeda,” ujar Budi Nur Mukmin, GM Marketing Strategy NMI.

Penambahan Front Xtremer Kit, Side Under Cover, Rear Under Cover, dan Sporty Exhaust Finisher menjadikan SUV unggulan Nissan ini tampil lebih macho. Selain itu, X-Trail Ultimate Limited edition juga dilengkapi dengan New Head Unit HD touch screen 8 inch yang dilengkapi dengan fitur DVD, sistem navigasi dan Bluetooth. Nissan X-Trail Ultimate merupakan varian yang diproduksi terbatas, hanya tersedia 86 unit di Indonesia dalam warna Phantom Black, Grey Metallic, Floral White dan Bronze, dengan harga Rp 457.100.000.

Selama IIMS 2015, NMI menawarkan program penjualan khusus. Setiap pembelian X-Trail, Serena, dan Juke, konsumen mendapat asuransi secara gratis dan jasa servis selama 2 tahun. Pembelian seluruh produk Nissan berkesempatan mendapat lucky dip berupa iPhone 6+. Untuk menghibur pengunjung, Nissan menyiapkan deretan artis terkenal Indonesia, seperti Sandi Sandhoro 22 Agustus, Gio Idol 23 Agustus, The Shine 29 Agustus, serta Virzha 30 Agustus. (M. Lulut)

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Menjelang Akhir Tahun, Penjualan Daihatsu Mencapai Hasil Positif

OTOmart – Menjelang penutupan akhir tahun, dan telah melewati periode 11 bulan (Januari –...

Kurangi Emisi Gas Co2, Pemerintah Gandeng Mitsubishi Motors

OTOmart – Setelah menunggu lama akhirnya penandatanganan nota kesepahaman antara Mitsubishi Motors Corporation (MMC)...

Siap-siap, Tahun Depan Toyota Astra Motor Siapkan Mobil Baru

OTOmart – PT. Toyota Astra Motor (TAM) bakal memanaskan pasar otomotif di tahun depan...

Jelang Akhir Tahun, Wuling Berikan Diskon Untuk Mobil Confero S

OTOmart – Menjelang akhir tahun 2017 sejumlah dealer otomotif mulai menawarkan berbagai penawaran menarik,...

Honda Prospect Motor Bikin Acara Battle of Efficiency Di Sentul

OTOmart – PT Honda Prospect Motor (HPM) pada Sabtu, 9 Desember 2017 kemarin mengadakan...

Datsun Go Cross Siap Meluncur Januari 2018 Mendatang, Ini Harganya

OTOmart – Datsun dikabarkan tidak lama lagi akan meluncurkan mobil barunya di Indonesia. Hal...