Nissan X-Trail Facelift Siap Meluncur di GIIAS 2019

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Ahmad Nur Ubaidah
nissan x-trail
Nissan X-Trail Facelift (Kabar Oto)

OTOmart – Nissan X-Trail Facelift akhirnya akan segera dirilis oleh PT Nissan Motor Indonesia (NMI) melalui ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang akan berlangsung pada pertengahan Juli 2019 mendatang. Hal ini disampaikan langsung oleh President Director PT NMI, Isao Sekiguchi.

Isao Sekiguchi mengatakan bahwa nama X-Trail lebih banyak dikenal oleh masyarakat Indonesia ketimbang produk mereka lainnya, yaitu Nissan Terra.

Baca Juga: Harga Nissan Grand Livina 2019 Usai Lebaran Masih Rp 200 Jutaan

“Saat Anda mencari mobil dengan teknologi tinggi, maka carilah SUV seperti X-Trail terbaru dari kami yang nanti akan datang saat GIIAS. Nissan X-Trail telah dikenal cukup bagus untuk konsumen Indonesia, namun untuk Terra masih belum cukup,” ucap Isao Sekiguchi, seperti dilansir dari laman Kompas.com.

Sekiguchi pun menjelaskan jika peluncuran Nissan X-Trail facelift di Indonesia sedikit cukup lama. Hal ini dikarenakan Nissan X-Trail facelift harus menjalani serangkaian pengujian untuk penyesuaian produk dengan kondisi jalan yang ada di Indonesia.

“Untuk memastikan apakah mobil tersebut siap, memang dibutuhkan waktu yang cukup lama. Pada umumnya, setelah mobil diluncurkan perlu berbagai rangkaian uji coba untuk adjustment. Hal ini tentu menjadi tantangan tersendiri agar dapat menghadirkan produk baru atau penyegaran dalam waktu cukup singkat,” ucap Sekiguchi lagi.

Kendaraan bergenre Sport Utility Vehicle (SUV) tersebut sebelumnya memang pernah ramai diperbincangkan sejak kemunculannya pertama kali ketika sedang melakukan tes jalan di Indonesia pada awal Mei 2019 lalu. Bahkan untuk versi penyegarannya telah diluncurkan terlebih dahulu di Thailand serta Malaysia.

Nissan sendiri datang membawa X-Trail facelift ini dengan beberapa sentuhan baru. Salah satu yang menonjol adalah mengenai bagian eksteriornya, mulai dari bagian depan, penyematan gril baru berdesain V-Motion khas Nissan yang ditampilkan lebih besar. Selain itu, bagian bumpernya pun dirancang menjadi lebih agresif jika dibandingkan dengan model sebelumnya.

Baca Juga: Khusus Indonesia, “Panoramic Roof” Hilang di Nissan Serena Terbaru

Untuk banderol harganya, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) hingga kini masih merahasiakan berapa kisaran harga Nissan X-Trail facelift ini. Jika Anda ingin mengetahui harganya, tunggu saja hingga gelaran GIIAS 2019 berlangsung pertengahan Juli nanti.

Jika Anda sedang mencari mobil bekas berkualitas dengan cicilan kredit yang mudah, aman dan transparan. Segera kunjungi website www.otomart.id. Karena kami selalu siap membantu mewujudkan impian Anda untuk mendapatkan mobil bekas berkualitas terbaik.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Baru Diluncurkan, Suzuki Sudah Beri Promo dan Diskon Suzuki XL7

OTOmart – Salah satu cara produsen mobil untuk tetap dapat menarik minat para konsumen...

Cara Mudah Melakukan Jumper Aki Mobil Dari Aki Mobil Lainnya

OTOmart – Jika mobil bekas Anda mogok akibat aki soak, maka salah satu trik...

Nano Ceramic, Cairan Poles Yang Bikin Mobil Anda Kinclong

OTOmart – Cat bodi yang nampak mengkilap dan kinclong serta tidak kusam merupakan salah...

Modifikasi Mitsubishi Mirage Bekas, Nggak Kalah Sama Model Terbarunya

OTOmart – Mitsubishi Mirage terbaru secara resmi telah dirilis di Inggris dengan tampilan yang...

Isuzu D-Max Dapat Bintang Lima dari ASEAN NCAP, Jadi Mobil Teraman

OTOmart – Isuzu D-Max merupakan salah satu kendaraan tangguh berjenis pick-up andalan dari Isuzu...

Dapatkan Dua Paket Promo Toyota Di Awal Tahun 2020

OTOmart – Memasuki awal tahun, Auto2000 memberikan dua promo bagi para konsumen setianya yang...