Nissan Perkuat Pelayanan After Sales Demi Kepuasan Pelanggan

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Editor Otomart

OTOMART, Jakarta – Berbeda dengan pabrikan otomotif lainnya yang gencar mengeluarkan produk baru di kuartal pertama tahun 2017 kemarin, pihak PT Nissan Motor Indonesia (NMI) justru terkesan lebih menahan diri untuk meluncurkan produk baru. Ternyata, hal ini lantaran Nissan sudah menyatakan jika selama setahun fiskal kedepan, pihaknya akan memfokuskan dalam perbaikan dan peningkatan layanan demi kepuasan para pelanggan setianya. Meskipun demikian, Nissan akan menghadirkan model facelift atau minor change pada beberapa produknya. Kira-kira mobil apa yang akan berkesempatan mendapat sentuhan facelift?.

Baca: Tahun Ini, Nissan Absen Bawa Model Baru!

nissan-perkuat-pelayanan-sales-demi-kepuasan-pelanggan

“Saya berkeinginan menjadikan Nissan Indonesia sebagai perusahaan yang mementingkan kepuasan pelanggan, oleh karenanya, secara bertahap kami akan memperkenalkan beberapa program yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas layanan purna jual. Sehingga, pada akhirnya nanti kami dapat memberikan lebih banyak inovasi dan manfaat yang menyeluruh bagi pelanggan,” ujar Eiichi Koito, Presiden Direktur NMI di Jakarta, beberapa saat lalu.

Nissan akan menyempurnakan layanan penjualan dan purna jual, serta menciptakan program menarik secara konsisten untuk memberikan manfaat bagi pelanggan. Komitmen ini berupa perbaikan penyediaan akses bagi pelanggan, mulai dari memperluas jaringan penjualan, memastikan ketersediaan key value parts, perluasan layanan mobile service, gratis biaya jasa untuk servis berkala hingga 50.000 km/4 tahun, serta penambahan jumlah suku cadang yang dijamin dalam program 1×24 jam atau gratis, hingga 2,000 suku cadang.

Baca: Promo Nissan 2017: Servis Dari Sekarang, Mudik Lebih Nyaman

Ke depannya, Nissan Indonesia juga akan memperkenalkan program layanan purna jual teranyar yang akan menjadi lompatan baru. “Di 2017, kami memang tidak ada produk baru. Tapi kalo penyegaran pasti ada. Kami akan fokuskan dulu pada layanan kepada pelanggan agar kami lebih siap di tahun 2018 yang tentunya akan banyak produk baru yang diluncurkan Nissan Indonesia,” ujar Davy J Tuilan, Vice President Sales & Marketing PT Nissan Motor Indonesia.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Bursa Mobil Bekas Non-Jepang Harga Di Bawah Rp.100 Juta

Otomart – Saat ini, mobil bekas banyak diminati oleh para masyarakat kalangan menengah ke bawah, terutama untuk mobil bekas yang mempunyai rentang harga Rp.50 juta – Rp.100 juta. Berdasarkan data dari bursa mobil bekas, terdapat beberapa merek non-Jepang seperti Mercedes-Benz … Lihat Selengkapnya

Kapan Pertamina Terapkan Pembayaran Non Tunai Di Semua SPBU?

Otomart – Penggunaan transaksi uang elektronik (pembayaran non tunai) di SPBU telah mulai dilakukan oleh PT Pertamina (Persero) melalui kerja sama dengan Pemerintah Kota Pontianak dan Bank Indonesia. Bahkan Pertamina mulai merencanakan pemberlakukan non tunai di semua SPBU di Pontianak … Lihat Selengkapnya

Wuling Motor Mulai Kirimkan Mobilnya Ke Bali, Ini Daftar Harganya

Otomart – Setelah pada GIIAS 2017 lalu sempat memberikan kejutan dengan meluncurkan MPV pertamanya, Wuling Confero S yang banyak diminati para konsumen. Saat ini, Wuling Motor mulai berekspansi ke beberapa daerah yang ada di Indonesia, salah satunya adalah dengan mendirikan … Lihat Selengkapnya