Nissan Perkuat Pelayanan After Sales Demi Kepuasan Pelanggan

posted in: Berita Mobil | 1 | Author : Editor Otomart

OTOMART, Jakarta – Berbeda dengan pabrikan otomotif lainnya yang gencar mengeluarkan produk baru di kuartal pertama tahun 2017 kemarin, pihak PT Nissan Motor Indonesia (NMI) justru terkesan lebih menahan diri untuk meluncurkan produk baru. Ternyata, hal ini lantaran Nissan sudah menyatakan jika selama setahun fiskal kedepan, pihaknya akan memfokuskan dalam perbaikan dan peningkatan layanan demi kepuasan para pelanggan setianya. Meskipun demikian, Nissan akan menghadirkan model facelift atau minor change pada beberapa produknya. Kira-kira mobil apa yang akan berkesempatan mendapat sentuhan facelift?.

Baca: Tahun Ini, Nissan Absen Bawa Model Baru!

nissan-perkuat-pelayanan-sales-demi-kepuasan-pelanggan

“Saya berkeinginan menjadikan Nissan Indonesia sebagai perusahaan yang mementingkan kepuasan pelanggan, oleh karenanya, secara bertahap kami akan memperkenalkan beberapa program yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas layanan purna jual. Sehingga, pada akhirnya nanti kami dapat memberikan lebih banyak inovasi dan manfaat yang menyeluruh bagi pelanggan,” ujar Eiichi Koito, Presiden Direktur NMI di Jakarta, beberapa saat lalu.

Nissan akan menyempurnakan layanan penjualan dan purna jual, serta menciptakan program menarik secara konsisten untuk memberikan manfaat bagi pelanggan. Komitmen ini berupa perbaikan penyediaan akses bagi pelanggan, mulai dari memperluas jaringan penjualan, memastikan ketersediaan key value parts, perluasan layanan mobile service, gratis biaya jasa untuk servis berkala hingga 50.000 km/4 tahun, serta penambahan jumlah suku cadang yang dijamin dalam program 1×24 jam atau gratis, hingga 2,000 suku cadang.

Baca: Promo Nissan 2017: Servis Dari Sekarang, Mudik Lebih Nyaman

Ke depannya, Nissan Indonesia juga akan memperkenalkan program layanan purna jual teranyar yang akan menjadi lompatan baru. “Di 2017, kami memang tidak ada produk baru. Tapi kalo penyegaran pasti ada. Kami akan fokuskan dulu pada layanan kepada pelanggan agar kami lebih siap di tahun 2018 yang tentunya akan banyak produk baru yang diluncurkan Nissan Indonesia,” ujar Davy J Tuilan, Vice President Sales & Marketing PT Nissan Motor Indonesia.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Garda Oto Tambah Jaringan Agen Di Wilayah Sumatera

OTOmart – Tahun lalu Garda Oto telah menambah jaringan agennya untuk wilayah Jawa, seperti...

Mitsubishi Pajero Varian Terbaru Siap Dirilis Pekan Ini

OTOmart – Pekan ini akan ada beberapa mobil yang dirilis. Bukan Cuma Datsun Cross...

Infiniti Perkenalkan Mobil Berkonsep Q Inspiration

OTOmart – Infiniti yang merupakan salah satu merek mobil mewah asal Jepang mengeluarkan tampak...

Toyota dan Gazoo Racing Siap Hadapi Rally WRC 2018

OTOmart – Gazoo Racing bekerja sama dengan Toyota telah memastikan diri untuk kembali mengikuti...

Akhirnya Honda Rilis City, Amaze dan Honda WRV Terbaru di India

Otomart – Pada awal tahun 2018 ini, Honda merilis tiga produk spesialnya di India...

Kia Resmi Pasarkan Picanto X-Line Di Inggris

OTOmart – Pada September tahun lalu, Kia menampilkan salah satu produk unggulannya di ajang...