Nissan Perkuat Pelayanan After Sales Demi Kepuasan Pelanggan

posted in: Berita Mobil | 1 | Author : Editor Otomart

OTOMART, Jakarta – Berbeda dengan pabrikan otomotif lainnya yang gencar mengeluarkan produk baru di kuartal pertama tahun 2017 kemarin, pihak PT Nissan Motor Indonesia (NMI) justru terkesan lebih menahan diri untuk meluncurkan produk baru. Ternyata, hal ini lantaran Nissan sudah menyatakan jika selama setahun fiskal kedepan, pihaknya akan memfokuskan dalam perbaikan dan peningkatan layanan demi kepuasan para pelanggan setianya. Meskipun demikian, Nissan akan menghadirkan model facelift atau minor change pada beberapa produknya. Kira-kira mobil apa yang akan berkesempatan mendapat sentuhan facelift?.

Baca: Tahun Ini, Nissan Absen Bawa Model Baru!

nissan-perkuat-pelayanan-sales-demi-kepuasan-pelanggan

“Saya berkeinginan menjadikan Nissan Indonesia sebagai perusahaan yang mementingkan kepuasan pelanggan, oleh karenanya, secara bertahap kami akan memperkenalkan beberapa program yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas layanan purna jual. Sehingga, pada akhirnya nanti kami dapat memberikan lebih banyak inovasi dan manfaat yang menyeluruh bagi pelanggan,” ujar Eiichi Koito, Presiden Direktur NMI di Jakarta, beberapa saat lalu.

Nissan akan menyempurnakan layanan penjualan dan purna jual, serta menciptakan program menarik secara konsisten untuk memberikan manfaat bagi pelanggan. Komitmen ini berupa perbaikan penyediaan akses bagi pelanggan, mulai dari memperluas jaringan penjualan, memastikan ketersediaan key value parts, perluasan layanan mobile service, gratis biaya jasa untuk servis berkala hingga 50.000 km/4 tahun, serta penambahan jumlah suku cadang yang dijamin dalam program 1×24 jam atau gratis, hingga 2,000 suku cadang.

Baca: Promo Nissan 2017: Servis Dari Sekarang, Mudik Lebih Nyaman

Ke depannya, Nissan Indonesia juga akan memperkenalkan program layanan purna jual teranyar yang akan menjadi lompatan baru. “Di 2017, kami memang tidak ada produk baru. Tapi kalo penyegaran pasti ada. Kami akan fokuskan dulu pada layanan kepada pelanggan agar kami lebih siap di tahun 2018 yang tentunya akan banyak produk baru yang diluncurkan Nissan Indonesia,” ujar Davy J Tuilan, Vice President Sales & Marketing PT Nissan Motor Indonesia.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Penting! Segera Bawa Outlander Anda Ke Bengkel Resmi Mitsubishi

OTOmart – Bagi Anda pemilik mobil Mitsubishi Outlander Sport di Indonesia, khususnya tahun perakitan...

Bandung Jadi Puncak Final Battle, Di Blackauto Battle 2017

OTOmart – Anda pecinta otomotif modifikasi mobil? Siapkan diri Anda untuk menyambut kompetisi otomotif...

Inilah Spesifikasi dan Harga Mobil Toyota Rush November 2017

OTOmart – Toyota Rush adalah sebuah mini SUV yang berbagi desain dengan Daihatsu Terios....

Ketahui Harga Mobil Bekas Surabaya Sebelum Anda Membelinya

OTOmart – Dengan daya beli masyarakat yang mengalami penurunan, tentu membuat para konsumen beralih...

Xpander Datang, Daihatsu Xenia Tetap Laris Manis

OTOmart – Hadirnya Low MPV terbaru besutan Mitsubishi pada Agustus lalu, Xpander tidak begitu...

Inilah Spesifikasi, Keunggulan Serta Harga Mobil APV

OTOmart – Mobil keluarga atau yang biasa disebut dengan mobil MPV merupakan mobil yang...