Nissan Navara Tipe Tertinggi Dilepas Seharga Rp 436 juta?

posted in: Artikel Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Jakarta – Nissan Navara menjadi salah satu alternatif pilihan terbaik buat Anda pencari pick up tangguh. Nissan Navara dinilai lebih kuat untuk melibas segala medan, dengan kenyamanan berkendara terbaik yang bisa dinikmati.

Nissan Navara dikenal tangguh untuk melibas jalanan perkotaan, jalan berkabut, jalan berliku dan medan ekstrim lainnya. Terbukti dengan tampilan eksterior yang didesain sedemikian rupa untuk memenuhi keinginan pasar. Nissan Navara mengusung desain yang lebih ramping dengan pencahayaan sempurna. Ia dilengkapi dengan LED headlights dan Daytime Running Lights. Keren kan?

Pada bagian interior, Nissan Navara memberikan kesan mewah disetiap sudut kabin. Nissan Navara lima penumpang ini memiliki jok kulit lembut berwarna gelap. Dengan seatbelt yang terpasang di masing-masing kursi. Tampilan dashboard juga didesain elegan, dengan segala kemewahan tingkat atas yang ia berikan. Berikut adalah tampilan dashboard Nissan Navara:

 Nissan Navara Tipe Tertinggi Dilepas Seharga Rp 436 juta

Tersedia pula sistem multimedia kelas premium, yang akan memanjakan anda ketika berkendara. Disertai dengan audio double DIN, lalu terdapat pula koneksi USB yang bisa dimanfaatkan untuk memutar musik.

Soal mesin, Navara memberikan pilihan kenyamanan transmisi, yaitu 7-speed otomatis maupun 6-speed manual.  Baik otomatis maupun manual, keduanya menjamin efisiensi bahan bakar dan berkendara jarak jauh menjadi lebih lancar.

Berbicara tentang tingkat keamanan, Nissan Navara memiliki tingkat keamanan yang lebih terjamin. Ia dilengkapi dengan Dual Front Airbags, dengan sabuk pengaman Pretensioner dan Sensor Occupant-classification, membantu melindungi anda dan penumpang jika berada dalam kasus kecelakaan.

Baca: Grand Livina Versi Minor Change Segera Muncul Tahun ini

Selain itu, Navara dilengkapi dengan Anti-Lock Breaking System (ABS), yang membantu menjaga control kemudi pada saat berhenti dalam keadaan mendadak. Sistem ABS akan menjaga pengemudi agar dapat bermanuver dalam hambatan apapun. Kemudian, Navara dilengkapi dengan EBD otomatis yang akan memberikan kekuatan ekstra, pada rem belakang ketika mendeteksi adanya berat tambahan di bagian belakang.

Nissan Navara dibanderol dengan harga mulai Rp 380 juta untuk tipe manual, harga tertinggi Rp 436 juta untuk tipe otomatis. Berikut adalah harga OTR Jabodetabek:

  1. Nissan NP300 Navara 2.5 SL MT Rp 386.300.000
  2. Nissan NP300 Navara 2.5 VL MT Rp 421.400.000
  3. Nissan NP300 Navara 2.5 VL AT Rp 436.300.000

Tipe mana yang akan anda pilih?

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Tips Hindari Pecah Ban di Jalan Tol Saat Mudik Lebaran

OTOmart – Sebagian besar kondisi jalan Tol Trans Jawa menggunakan jenis beton cor untuk...

Tips Merawat Radiator Mobil Agar Tidak Jebol Karena Overheat

OTOmart – Radiator adalah salah satu komponen pada mobil yang sangat penting agar suhu...

Tips Mengemudi Mobil Yang Aman di Malam Hari

OTOmart – Bagi sebagian orang berkendara di malam hari dianggap mempunyai sensasi tersendiri, mulai...

Tips Membersihkan Ruang Mesin Yang Aman Dan Benar

OTOmart – Ruang mesin merupakan salah satu area mobil bekas yang paling jarang dibersihkan...

Sering Lupa Ganti Oli? Siap-Siap Transmisi Matik Sering Nyangkut

OTOmart – Salah satu hal yang paling sering dilakukan oleh pembeli mobil bekas adalah...

Tips Mencegah Warna Putih Pada Cat Mobil Berubah Menguning

OTOmart – Pernahkah Anda mengalami atau melihat mobil yang dulunya berwarna putih namun kini...