Nissan Motor Indonesia Ikut IIMS dan GIIAS 2015

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Jakarta – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) yang menaungi brand Nissan dan Datsun, menyatakan akan berpartisipasi di dua pameran otomotif terbesar di Indonesia, yaitu Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 di Hall A, Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta, dan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, 20 – 30 Agustus, di Hall 9, Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, Banten.

Kehadiran Nissan dan Datsun di kedua pameran ini, disebutkan sejalan dengan komitmen NMI untuk selalu memberikan kemudahan akses bagi konsumen dalam mendapatkan informasi mengenai produk-produk Nissan dan Datsun. Steve Ardianto, President Director NMI mengatakan, kedua pameran otomotif tersebut sama-sama memiliki daya tarik sebagai barometer perkembangan otomotif nasional yang sangat besar.

“Suatu kebanggaan bagi kami untuk dapat berpartisipasi di dua pameran otomotif terbesar di Indonesia, IIMS dan GIIAS, melalui Nissan dan Datsun. Kami menganggap penting keikutsertaan kami di keduanya, sekaligus memberikan kemudahan bagi konsumen untuk mengenal dan mendapatkan informasi terkini mengenai produk-produk Nissan dan Datsun di Indonesia,” ujar Steve.

Nissan akan mengusung tema “Innovation that Excites”, dan Nissan akan memperkenalkan produk terbarunya, New X-Trail Hybrid, ke pasar Indonesia dan juga versi limited edition dari X-Trail. Selain itu, Nissan akan memperkenalkan warna baru untuk hatchback Nissan March, warna biru metalik. Nissan juga akan membawa mobil konsep Esflow – mobil sports listrik yang bentuk eksteriornya menggoda dan ramah lingkungan.

Datsun akan hadir dengan tema “Datsun Rising with You”. Sejalan dengan komitmen dan spirit D.A.T (Dream, Access, Trust), Datsun senantiasa memberikan akses untuk mewujudkan impian para risers, maka Datsun akan menampilkan kendaraan impian risers melalui Datsun GO+ Panca dan Datsun GO Panca yang sudah dimodifikasi, dengan tujuan untuk memberikan inspirasi para risers di Indonesia akan kemudahan melakukan modifikasi pada produk-produk Datsun.

Beragam kemudahan nantinya akan disiapkan bagi pengunjung booth Nissan dan Datsun baik di IIMS dan GIIAS 2015, baik melalui program penjualan yang menarik, test drive produk Nissan di lokasi, dan juga fasilitas penunjang kenyamanan pengunjung selama berkunjung di booth Nissan dan Datsun, seperti arena bermain anak-anak, sejumlah games menarik dan sajian entertainment untuk mengibur para pengunjung di booth.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Wholesales Gaikindo Rilis, Akankah Xpander Saingi Avanza?

Otomart, Jakarta – Mitsubishi Xpander, meskipun baru lahir namun namanya telah berkibar sangat kencang. Bahkan selama 11 hari pameran otomotif nasional, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, Tangerang, Mitsubishi telah mengantongi pemesanan kendaraan ini sebanyak 5.281 unit. Beberapa produk … Lihat Selengkapnya

Inilah Daftar Jalan Tol Non-Tunai Milik Jasa Marga

Otomart, Jakarta – Mulai tanggal 31 Oktober 2017 nanti, PT Jasa Marga akan memberlakukan transaksi jalan tol non-tunai pada beberapa ruas tol miliknya. Hal ini berdasarkan surat dari Kementrian PUPR Nomor JL.0304.P/232 pada 6 Juli 2017 mengenai Dukungan Pelaksanaan Transaksi … Lihat Selengkapnya

Pameran Otomotif GIIAS 2017 Jual 17.000 Kendaraan

Otomart, Jakarta – Pameran otomotif GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show) 2017 resmi ditutup, Sabtu (19/8) malam. Selama 10 hari diselenggarakannya pameran (10-19 Agustus 2017), tercatat telah belasan ribu unit transaksi terjadi dalam pameran ini. Ketua Bidang Pameran Gaikindo, Rizwan … Lihat Selengkapnya