Nissan Motor Indonesia Ikut IIMS dan GIIAS 2015

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Jakarta – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) yang menaungi brand Nissan dan Datsun, menyatakan akan berpartisipasi di dua pameran otomotif terbesar di Indonesia, yaitu Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 di Hall A, Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta, dan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, 20 – 30 Agustus, di Hall 9, Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, Banten.

Kehadiran Nissan dan Datsun di kedua pameran ini, disebutkan sejalan dengan komitmen NMI untuk selalu memberikan kemudahan akses bagi konsumen dalam mendapatkan informasi mengenai produk-produk Nissan dan Datsun. Steve Ardianto, President Director NMI mengatakan, kedua pameran otomotif tersebut sama-sama memiliki daya tarik sebagai barometer perkembangan otomotif nasional yang sangat besar.

“Suatu kebanggaan bagi kami untuk dapat berpartisipasi di dua pameran otomotif terbesar di Indonesia, IIMS dan GIIAS, melalui Nissan dan Datsun. Kami menganggap penting keikutsertaan kami di keduanya, sekaligus memberikan kemudahan bagi konsumen untuk mengenal dan mendapatkan informasi terkini mengenai produk-produk Nissan dan Datsun di Indonesia,” ujar Steve.

Nissan akan mengusung tema “Innovation that Excites”, dan Nissan akan memperkenalkan produk terbarunya, New X-Trail Hybrid, ke pasar Indonesia dan juga versi limited edition dari X-Trail. Selain itu, Nissan akan memperkenalkan warna baru untuk hatchback Nissan March, warna biru metalik. Nissan juga akan membawa mobil konsep Esflow – mobil sports listrik yang bentuk eksteriornya menggoda dan ramah lingkungan.

Datsun akan hadir dengan tema “Datsun Rising with You”. Sejalan dengan komitmen dan spirit D.A.T (Dream, Access, Trust), Datsun senantiasa memberikan akses untuk mewujudkan impian para risers, maka Datsun akan menampilkan kendaraan impian risers melalui Datsun GO+ Panca dan Datsun GO Panca yang sudah dimodifikasi, dengan tujuan untuk memberikan inspirasi para risers di Indonesia akan kemudahan melakukan modifikasi pada produk-produk Datsun.

Beragam kemudahan nantinya akan disiapkan bagi pengunjung booth Nissan dan Datsun baik di IIMS dan GIIAS 2015, baik melalui program penjualan yang menarik, test drive produk Nissan di lokasi, dan juga fasilitas penunjang kenyamanan pengunjung selama berkunjung di booth Nissan dan Datsun, seperti arena bermain anak-anak, sejumlah games menarik dan sajian entertainment untuk mengibur para pengunjung di booth.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

5 Produk Daihatsu Terlaris Periode Januari-Agustus 2018

OTOmart – Hingga Agustus 2018 kemarin, Daihatsu berhasil mencatatkan angka penjualan produk Daihatsu yang...

Tilang Elektronik Mulai Diuji Coba di Jakarta Oktober Mendatang

OTOmart – Setelah tahun lalu sempat menjadi wacana, maka Oktober mendatang, tilang elektronik atau...

Resmi, Toyota Lakukan Perubahan Pada Sienta 2018 Versi Facelift

OTOmart – Setelah menunggu sekian lama, akhirnya Toyota Motor Corporation (TMC) memberikan sedikit perubahan...

Toyota Indonesia Punya Cara Tersendiri Hadapi Pelemahan Rupiah

OTOmart – Menghadapi pelemahan rupiah yang hampir menembus angka Rp15 ribu per dolar Amerika...

Harga Toyota Kijang Innova Naik Rp 3-6 Juta Karena Ini

OTOmart – Secara diam-diam Toyota menaikkan harga mobil MPV (Multi Purpose Vehicle) unggulannya, Kijang...

Hyundai Motor Tanda Tangani MoU Dengan Pemerintah Indonesia

OTOmart – Awal pekan lalu Presiden Joko Widodo melakukan lawatan ke Korea Selatan. Salah...