Nissan MarchInvashion 2016 Pikat Konsumen Wanita

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : OTOMART

MarchInvashion (1)OTOMART, Jakarta – Sukses mengumpulkan 900 desain dari 500 desainer muda Indonesia pada tahun lalu, PT. Nissan Motor Indonesia (NMI) ingin mengulang kesuksesan tersebut di tahun ini dalam program MarchInvashion 2016. Ajang pencarian desainer muda berbakat dalam bidang fashion ini diharapkan dapat lebih memikat para perempuan yang menginginkan sebuah city car yang stylish, modern dan fashionable.

“Kami melihat sekitar 60% pemilik Nissan March adalah para perempuan. Untuk itu, kami kembali mengadakan MarchInvashion 2016 untuk lebih mengenalkan March kepada perempuan Indonesia yang dikemas dalam kompetisi desain yang sangat kompetitif. March sendiri mewakili gaya hidup perempuan yang aktif, fashionable dan bisa diandalkan untuk aktivitas mereka,” tutur Budi Nur Mukmin, GM Marketing Strategy NMI di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, MarchInVashion 2015 telah diikuti oleh 500 perancang amatir yang mengirimkan sekitar 900 rancangan. Budi mengatakan tahun ini pihaknya menargetkan partisipasi 1.500 rancangan dari jumlah peserta yang berlipat ganda. Kompetisi ini berlangsung 18 November 2015 hingga 28 Maret 2016 untuk peserta berusia antara 18-35 tahun. Peserta dapat mendaftarkan diri di www.marchinvashion.com kemudian mengunggah hasil karyanya di sana.

Para dewan juri terdiri atas perancang Dana Maulana dan Liza Masitha dari label Danjyo Hiyoji, wirausahawan ritel fashion Cynthia Wirjono, penata mode Ajeng Dewi Svastiari dan fashion blogger Diana Rikasari. Mereka akan menyeleksi sembilan finalis terbaik yang akan dikarantina selama beberapa hari untuk diberi pelatihan fashion sebelum pengumuman final.

Liza mengungkapkan kriteria dalam menyeleksi peserta, di antaranya adalah kematangan konsep, bisa dieksekusi dengan baik dan ide orisinal. Dia juga harus memastikan peserta benar-benar siap untuk mengembangkan kemampuannya di industri mode, tidak hanya bisa merancang, tapi juga sukses dalam memasarkannya.

Untuk pemenangnya, sebagai juara pertama akan mendapatkan satu unit Nissan March dan beasiswa program fashion di luar negeri. Juara kedua mendapat beasiswa dan uang tunai Rp 25 juta, dan juara ketiga mendapat beasiswa dan uang tunai Rp 15 juta dan finalis favorit mendapat uang tunai senilai Rp 10 juta.

Para finalis lain akan meraih hadiah uang tunai sebesar Rp 5 juta dan trofi penghargaan. Perancang diajak berkreasi dengan tema ‘Inspiration Du Jour’ untuk merepresentasikan rancangan trendi masa kini. Mereka juga dapat merancang berdasarkan inspirasi dari tiga karakter Nissan March, yakni Urban Ruby Red, Natural Pearl White dan Lively Sky Blue. (M. Lulut)

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Ini Penyakit Pada Honda CRV Bekas Yang Sering Terjadi

OTOmart – Honda CRV bekas kini masih menjadi favorit pilihan masyarakat Indonesia, mengingat statusnya...

Daftar 10 Mobil Terlaris 2019 Berdasarkan Data Gaikindo

OTOmart – Sepanjang tahun 2019 lalu, total penjualan mobil di pasar otomotif Indonesia berhasil...

Kartu Tol Hilang Saat Berada Di Jalan Tol? Ini Cara Penyelesaiannya

OTOmart – Diberlakukannya sistem pembayaran cashless pada pengguna jalan tol, tentunya perlu disadari secara...

Ford Everest Bekas, Tenaga Badak Harga Mulai Rp 70 Jutaan

OTOmart – Meski telah lama hengkang dari pasar otomotif tanah air, beberapa produk dari...

Chevrolet Trax Bekas Kini Harganya Mulai Dari Rp 150 Jutaan

OTOmart – Anda sedang mencari mobil SUV bekas namun tidak ingin agar bodinya tidak...

Resmi Meluncur, Berikut Spesifikasi dan Harga Lengkap KIA Seltos

OTOmart – Di awal tahun 2020, PT Kreta Indo Artha (KIA) melakukan gebrakan dengan...