Nissan MarchInvashion 2016 Pikat Konsumen Wanita

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : OTOMART

MarchInvashion (1)OTOMART, Jakarta – Sukses mengumpulkan 900 desain dari 500 desainer muda Indonesia pada tahun lalu, PT. Nissan Motor Indonesia (NMI) ingin mengulang kesuksesan tersebut di tahun ini dalam program MarchInvashion 2016. Ajang pencarian desainer muda berbakat dalam bidang fashion ini diharapkan dapat lebih memikat para perempuan yang menginginkan sebuah city car yang stylish, modern dan fashionable.

“Kami melihat sekitar 60% pemilik Nissan March adalah para perempuan. Untuk itu, kami kembali mengadakan MarchInvashion 2016 untuk lebih mengenalkan March kepada perempuan Indonesia yang dikemas dalam kompetisi desain yang sangat kompetitif. March sendiri mewakili gaya hidup perempuan yang aktif, fashionable dan bisa diandalkan untuk aktivitas mereka,” tutur Budi Nur Mukmin, GM Marketing Strategy NMI di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, MarchInVashion 2015 telah diikuti oleh 500 perancang amatir yang mengirimkan sekitar 900 rancangan. Budi mengatakan tahun ini pihaknya menargetkan partisipasi 1.500 rancangan dari jumlah peserta yang berlipat ganda. Kompetisi ini berlangsung 18 November 2015 hingga 28 Maret 2016 untuk peserta berusia antara 18-35 tahun. Peserta dapat mendaftarkan diri di www.marchinvashion.com kemudian mengunggah hasil karyanya di sana.

Para dewan juri terdiri atas perancang Dana Maulana dan Liza Masitha dari label Danjyo Hiyoji, wirausahawan ritel fashion Cynthia Wirjono, penata mode Ajeng Dewi Svastiari dan fashion blogger Diana Rikasari. Mereka akan menyeleksi sembilan finalis terbaik yang akan dikarantina selama beberapa hari untuk diberi pelatihan fashion sebelum pengumuman final.

Liza mengungkapkan kriteria dalam menyeleksi peserta, di antaranya adalah kematangan konsep, bisa dieksekusi dengan baik dan ide orisinal. Dia juga harus memastikan peserta benar-benar siap untuk mengembangkan kemampuannya di industri mode, tidak hanya bisa merancang, tapi juga sukses dalam memasarkannya.

Untuk pemenangnya, sebagai juara pertama akan mendapatkan satu unit Nissan March dan beasiswa program fashion di luar negeri. Juara kedua mendapat beasiswa dan uang tunai Rp 25 juta, dan juara ketiga mendapat beasiswa dan uang tunai Rp 15 juta dan finalis favorit mendapat uang tunai senilai Rp 10 juta.

Para finalis lain akan meraih hadiah uang tunai sebesar Rp 5 juta dan trofi penghargaan. Perancang diajak berkreasi dengan tema ‘Inspiration Du Jour’ untuk merepresentasikan rancangan trendi masa kini. Mereka juga dapat merancang berdasarkan inspirasi dari tiga karakter Nissan March, yakni Urban Ruby Red, Natural Pearl White dan Lively Sky Blue. (M. Lulut)

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Di IIMS 2018, Honda Luncurkan New Honda Mobilio SE

OTOmart – Gelaran Indonesia International Motor Show 2018 yang saat ini tengah berlangsung di...

Tampil di IIMS, Mobil Ini Siap Produksi dan Dijual Rp60 Jutaan

OTOmart – Pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) tidak hanya menampilkan sederet kendaraan penumpang...

Ini Alasan Sokonindo Glory 580 Dijual Murah di IIMS 2018

OTOmart – Salah satu mobil asal Cina, DFSK Glory 580 membuat kejutan besar di...

Gelar Program Menarik, Suzuki Terima Tukar Tambah Ertiga Terbaru

OTOmart – Bagi Anda yang saat ini sedang berburu diskon atau pun program menarik...

New Ertiga Produk Indonesia Siap Dipasarkan di 70 Negara

OTOmart – Suzuki Indonesia akhirnya secara resmi telah merilis generasi terbaru dari segmen mobil...

Ertiga Terbaru Masih Gunakan AC Konvensional? Ini Alasan Suzuki

OTOmart – Segmen pasar mobil keluarga untuk kalangan menengah ke bawah kembali diramaikan dengan...