Nissan Kicks Dijual Lebih Murah Dari Juke

posted in: Artikel Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Brazil – Nissan merupakan brand otomotif ternama asal Jepang. Hingga kini namanya masih terdengar unggul di berbagai Negara. Nissan selalu memberikan produk layak guna dengan kemampuan tangguh, dan tentu saja dengan harga yang lebih terjangkau.

Beragam cara dilakukan pihak Nissan demi meraih hati calon konsumen, dan demi mendapatkan kepercayaan akan kualitas produknya, baik di luar negeri maupun di tanah air. Kehadiran produk Nissan di manapun selalu mendapat tempat di hati konsumen. Apalagi untuk calon produk garapan teranyar nya kali ini, yakni Nissan Kicks.

Nissan-kicks-dijual-lebih-murah-dari-juke
By @Nissan_Oficial

Nissan Kicks merupakan produk teranyar yang dibuat oleh Nissan Brazil. Nissan Kicks berada di posisi sebagai adik dari Juke. Produk ini siap meluncur tahun ini, dan sebagai langkah perdana, kabarnya Nissan Kicks akan diluncurkan versi global di ajang Olimpiade Rio 2016, tanggal 5 – 21 Agustus di Brazil. Terkesan sebagai gebrakan baru bukan?

Usut punya usut, ternyata Nissan Kicks pernah dipamerkan dengan versi konsep di pameran San Paulo Auto Show tahun 2014 silam. Nyatanya, jika dilihat dari hasil garapan Nissan kali ini, tak banyak yang berubah dari versi konsep yang dibeberkan. Sayangnya, Nissan Kicks baru diniagakan di Amerika Serikat terlebih dahulu, namun besar kemungkinan Indonesia akan terkena jatah peluncurannya. Hal ini dikarenakan Nissan Kicks akan diperkenalkan secara global. Kita nantikan saja kapan peluncuran di Indonesia!

Terkait spesifikasi Nissan Kicks, belum ada kabar pasti mengenai spesifikasinya. Namun jika dilihat dari eksterior, Nissan Kicks tampak lebih bongsor dibandingkan Nissan Juke. Nissan Kicks memiliki panjang 4.300 mm, lebar 1.800 mm, dan tinggi 1.600 mm, sementara jarak sumbu roda, 2.620 mm. Nantinya, Nissan Kicks menggunakan dua varian mesin, yakni mesin diesel dan mesin bensin. Nissan Kicks juga akan menggunakan platform V (versatile/serbaguna).

Soal harga yang dikutip dari beberapa sumber, harga Nissan Kicks dibanderol dengan harga yang lebih murah dibandingkan dengan Nissan Juke. Diperkirakan harga jualnya mencapai USD 21 ribu, atau jika dirupiahkan sekitar Rp 277 juta untuk varian terendah. Jika Juke di Indonesia dibanderol dengan harga termurah sekitar Rp 282 juta, maka Nissan Kicks diperkirakan akan menjadi idola baru jika resmi meluncur di tanah air.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Ingin Beli Mobil Bekas Jakarta, Sebaiknya Lakukan Tips Ini

Otomart – Bagi masyarakat kalangan menengah ke bawah, membeli mobil bekas merupakan pilihan terbaik jika dibandingkan dengan membeli mobil baru. Apalagi dengan kondisi jalanan Jakarta yang terkenal macet, tentu akan membuat Anda berpikir untuk membeli mobil bekas saja yang murah … Lihat Selengkapnya

Mau Beli Mobil? Sebaiknya Lakukan Simulasi Kredit Mobil Dulu

Otomart – Pengaturan sistem keuangan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari tidaklah mudah, semua membutuhkan pengalaman dan pembelajaran. Apalagi jika kita melakukan pembelian beberapa barang mewah, seperti rumah, motor, mobil atau barang bernilai tinggi lainnya. Khusus untuk mobil, Anda dapat mengantisipasi rasa … Lihat Selengkapnya

Di Situs Jual Beli Mobil Bekas, Mobil Avanza Masih Merajai

Otomart – Meskipun saat gelaran GIIAS 2017, Mitsubishi dengan Xpandernya menjadi mobil yang paling diminati oleh para konsumen. Namun, berdasarkan data wholesales Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) periode Januari-Juli 2017, mobil Avanza masih menjadi LMPV terlaris di Tanah Air. … Lihat Selengkapnya