Nissan GT-R Akan Meluncur Awal Tahun 2017

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Editor Otomart

OTOMART, New York – Saat pergelaran Nissan GT Academy 2016 di Northampton, Inggris, beberapa media mendapat kesempatan melihat dan mencoba langsung GTR model 2017. Rencananya Nissan GT-R Nismo akan mulai dijual pada akhir tahun ini.

Nissan GT-R Akan Meluncur Awal Tahun 2017
http://news.okezone.com/

Nissan GT-R model Nismo ini memiliki tampilan yang sama dengan Nissan GT-R standar model terbaru. Perubahannya meliputi gril V-motion, splitter yang didesain ulang, lampu baru dan penambahan aksen carbon fiber di bumper. Di bagian belakang, Nissan GT-R Nismo menampilkan auro sport lebih kental. Desain lubang angin (diffuser) terlihat lebih sporty bergaya balap, dan diberi warna gelap agar terlihat lebih berkarakter. Lekukan tengah di bagian samping bemper juga sedikit berubah. Tarikan garis yang terlihat lebih kaku dan tajam.

Kabin Nissan GT-R model 2017 didominasi pelapis kulit Nappa warna hitam. Layar monitor ukuran 8 inci dipasang sebagai pusat hiburan dan navigasi. Mobil sport ini juga sudah dibekali fitur NissanConnectSM yang memungkinkan pemiliknya mendengarkan musik, melihat peta, dan bahkan mengunci mobil dengan menggunakan ponsel.

Bukan hanya itu, bagi para penggila kecepatan tentunya sangat menyukai ubahan yang satu ini. Model yang menggendong mesin V6 berkapasitas 3,8 liter dengan twin-turbocharged bertenaga 565 hp pada 6.800 rpm dan torsi maksimum 467 lb-ft. Mesin ini diseting langsung oleh teknisi balap Nissan Motor Takumi technician dan diklaim lebih bertenaga 20 HP dan torsinya lebih besar 4 lb-ft dari GT-R sebelumnya.

Di bagian kabin, model Nismo ini tampil lebih mewah dibanding GT-R model standar. Ubahan awal terlihat dari desain jok yang lebih segar dan sporty. Balutan kulit terlihat di dasbor bagian tengah dan setir. Desain panel juga ada sedikit ubahan terutama tombol-tombol fitur. Nissan GT-R Nismo menghadirkan lapisan interior Alcantara, tombol dan switch yang lebih sedikit, layar sentuh delapan inci, dan jok bucket Nismo Recaro dengan sisipan merah.

 

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Bursa Mobil Bekas Non-Jepang Harga Di Bawah Rp.100 Juta

Otomart – Saat ini, mobil bekas banyak diminati oleh para masyarakat kalangan menengah ke bawah, terutama untuk mobil bekas yang mempunyai rentang harga Rp.50 juta – Rp.100 juta. Berdasarkan data dari bursa mobil bekas, terdapat beberapa merek non-Jepang seperti Mercedes-Benz … Lihat Selengkapnya

Kapan Pertamina Terapkan Pembayaran Non Tunai Di Semua SPBU?

Otomart – Penggunaan transaksi uang elektronik (pembayaran non tunai) di SPBU telah mulai dilakukan oleh PT Pertamina (Persero) melalui kerja sama dengan Pemerintah Kota Pontianak dan Bank Indonesia. Bahkan Pertamina mulai merencanakan pemberlakukan non tunai di semua SPBU di Pontianak … Lihat Selengkapnya

Wuling Motor Mulai Kirimkan Mobilnya Ke Bali, Ini Daftar Harganya

Otomart – Setelah pada GIIAS 2017 lalu sempat memberikan kejutan dengan meluncurkan MPV pertamanya, Wuling Confero S yang banyak diminati para konsumen. Saat ini, Wuling Motor mulai berekspansi ke beberapa daerah yang ada di Indonesia, salah satunya adalah dengan mendirikan … Lihat Selengkapnya