Nissan-Datsun Melakukan Ekspansi ke Purwakarta

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Purwakarta – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) menargetkan pertumbuhan jaringan dealer Nissan-Datsun menjadi 135 outlet pada tahun fiskal 2015, atau bertambah 20 outlet dari 115 outlet. Dealer Nissan-Datsun Purwakarta, Jawa Barat merupakan dealer terbaru NMI yang baru saja diresmikan pada pekan lalu, meski telah beroperasi sejak Maret 2015. NMI juga berencana menambah divisi Body & Paint dari 7 outlet di akhir FY14 menjadi 13 outlet di FY15.

Steve Ardianto, President Director NMI mengatakan, perluasan jaringan dealer Nissan-Datsun merupakan bagian dari strategi NMI untuk mendukung target perusahaan di FY15. NMI juga senantiasa meningkatkan kualitas pelayanan yang lebih baik di jaringan dealer, melalui pengembangan sumber daya manusia dan juga perbaikan fasilitas di showroom maupun bengkel. “Kami ingin berkembang tidak hanya dari sisi kuantitas, tapi juga kualitas, guna memberikan total ownership experience terbaik bagi konsumen Nissan-Datsun,” tutur Steve.

Pada tahun fiskal 2015 (April 2015 hingga Maret 2016), NMI dengan dukungan Indomobil dan MPM Auto, menargetkan membuka 20 dealer Nissan-Datsun baru di Bengkulu, Salatiga, Blitar, Gresik, Serang, Bandung, Palembang, Cikarang, Kupang, Kuningan, Banda Aceh, beberapa lokasi di Jabodetabek dan kota-kota lainnya.  Body & Paint akan berkembang ke daerah lainnya, seperti Medan, Gresik, Palembang, Pekanbaru dan sejumlah lokasi baru di Jabodetabek.

Akhir pekan lalu, NMI meresmikan pembukaan dealer Nissan-Datsun Purwakarta, Jawa Barat, yang terletak di Jln. Veteran Kp. Cihideung, Kel. Ciseureuh, Purwakarta, Jawa Barat. Dealer yang dibangun di atas tanah seluas 2309 m2 ini, memiliki luas bangunan showroom dan bengkel 1580 m2 dalam bangunan dua lantai yang dilengkapi lounge atau waiting room yang nyaman sambil menikmati coffee & snack, menonton televisi atau mengakses internet.

“Setelah Purwakarta, selanjutnya kami berencana membuka dealer baru di Bengkulu, Salatiga dan Blitar, serta Body & Paint baru di Jakarta, yang ditargetkan dapat dicapai pada akhir kuartal kedua tahun fiskal 2015 atau di bulan September. Kami optimis rencana penambahan 20 outlet akan tercapai di tahun fiskal 2015 dengan dukungan mitra kami, Indomobil dan MPM Auto,” tutup Steve.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Harga Avanza Bekas Turun Akibat Xpander dan Wuling? Benarkah?

Otomart – Setelah kemunculan Xpander dan Wuling saat event pameran otomotif GIIAS lalu, membuat terjadinya perubahan harga yang cukup signifikan di pasar mobil bekas. Sejumlah pedagang mobil bekas pun mengakui bahwa setelah peluncuran dua produk tersebut, membuat segmen mobil MPV … Lihat Selengkapnya

Bursa Mobil Bekas Non-Jepang Harga Di Bawah Rp.100 Juta

Otomart – Saat ini, mobil bekas banyak diminati oleh para masyarakat kalangan menengah ke bawah, terutama untuk mobil bekas yang mempunyai rentang harga Rp.50 juta – Rp.100 juta. Berdasarkan data dari bursa mobil bekas, terdapat beberapa merek non-Jepang seperti Mercedes-Benz … Lihat Selengkapnya

Kapan Pertamina Terapkan Pembayaran Non Tunai Di Semua SPBU?

Otomart – Penggunaan transaksi uang elektronik (pembayaran non tunai) di SPBU telah mulai dilakukan oleh PT Pertamina (Persero) melalui kerja sama dengan Pemerintah Kota Pontianak dan Bank Indonesia. Bahkan Pertamina mulai merencanakan pemberlakukan non tunai di semua SPBU di Pontianak … Lihat Selengkapnya